SAMBUNGAN
🍮
🍽
.
.
."Pelayan menu!!" pinta Jungkook pada salah satu pelayan khusus.
"Baik pak , sebentar."
Chanyeol yang melihat hanya diam. Dia tidak sabar ingin menanyakan sesutau hal. Tapi Jungkook malah sibuk main gedgetnya. Mungkin Jungkook lupa. Tapi masasih Jungkook cepat amat lupanya.
"Kook gua mau tanya" teriak Chanyeol yang memecahkan keheningan di ruang V.I.P mereka.
"Eh sorry Yeoli gua lupa. Apa yang mau Yeoli tanyakan tadi?" tanya Jungkook.
"Kook lu udah lama kenal sama Lisa?"
"Hum..baru tadi pagi." jawab Jungkook.
"Lu yang pertama kenal Lisa kan?"
"Maksudnya?" tanya Jungkook balik.
"Maksud gua lu orang yang pertama kenal Lisa sebelum member gitaris lainya kan?" jelas Chanyeol dan tanyanya Juga.
"Uhmm...iyasih emang kenapasih ?"
"Ok ini bagus. Jadi gini Kook Lisa itu belum pernah kenalan sama laki - laki terkecuali gua dam Bambam"
"Jadi? Apa urusannya sama gua?" tanya Jungkook.
"Jadi sebenarnya Lisa itu orangnya enggak mau kenalan sama siapa-siapa itu karena dia sedang mengalami depresi. Gua yakin Lisa mau kenalan sama lu itu karena lu dianggap orang yang baik dan bisa diajak teman"
"Eh? Tapi dia sama teman gua si alien kenalan lho Yeoli" ujar Jungkook.
"Itu semua karena Taehyung adalah temanmu. Lisa gampang percaya pada teman dari orang yang dianggapnya baik dan bisa diajak teman" Jelas Chanyeol lagi.
Jungkook hanya dapat diam. Dan Chanyeol dia menjelaskan suatu hal lagi.
"Dan ya ....maksud dari perkataan gua Itu gini Lisa itu orangnya tidak dapat berpikir panjang itu juga karena depresi tadi. Jadi gua harap lu bisa jagain Lisa, lindungi dia, jangan sampai dia nangis, dan jangan sampai seseorang membuat dia stress"
"Lah kok malah jadi urusan aku sih Yeoli?" tanya Jungkook protes.
"Karena kamu orang yang dapat Lisa percayai."
"Tapu kalau enggak gimana ? Lu tahu dari siapa berita gituan?" tanya Jungkook lagi.
"Lisa yang mengatakannya padaku dan aku sendiri dokternya" jawab Chanyeol.
Jungkook yang mendengar jawaban dari Chanyeol tidak dapat berbicara. Dia tidak tahu apakah dia setuju dengan Chanyeol atau tidak setuju. Pikiranya seperti putaran rubik yang ingin dipecahkan.
"Kook" ucap Chanyeol yang mengkagetkan Jungkook.
"I..iya sorry gua melamun"
"Enggak usah dianggap masalah. Jadi lu mau ngelindungi Lisa kan?" tanya Chanyeol yang memastikan Jungkook.
"Yaudah apa boleh buat, tapi gimana caranya untuk dekat sama Lisa Yeoli ?"
"Gampang itu Kook besok sehabis latihan lu datang ke rumah psikiter." jawab Chanyeol dengan idenya.
"Baiklah, tapi jangan macem-macem lu ya!!" sahut Jungkook memperingati Chanyeol.
"Hahahaha enggak mungkin. Tenang aja deh Kook... Malah lu mungkin bahagia" ledek Chanyeol.
"Apaan lu Yeoli jijik" gerutu Jungkook.
"Udah cepatan pesan makananya" ujar Jungkook pada Chanyeol.
"Iya deh, benar juga lu Kook belum lagi makananya sampai."
"Pelayan steak ayam 1" seru Jungkook.
"Aku pesan ojju aja deh" sambar Yeoli.
"Jadi steak ayam 1,ojju 1 ?" pelayan memastikan lagi.
"Iya" jawab Jungkook.
Tak lama kemudian makanan telah sampai. Kemudian Chanyeol mengomentari.
"Wah pantesan aja restoran maju. Makananya aja belum disantap udah terasa enak, wangi lagi" komentar Chanyeol.
"Bisa aja kalau muji orang. Gua tahu lu muji karena minta ditraktir lagi kalau kesini."
"Bisa aja lu tahu ya Kook" ucap Chanyeol yang cengir tertawa.
"Bisalah itukan sifat lu" jawab Jungkook tak mau kalah.
"Btw kokinya sipa ?" tanya Chanyeol.
"Adik gua yang laki"
"Whoa hebat pandai masak adik lu. Kakaknya pandai menjalankan restoran, adiknya pandai masak amazing" puji Chanyeol untuk kedua kalinya.
"Serah cepat makan nanti lu pulang kemalaman kena marah lagi sama Ibu , kakak lu" ujar Jungkook pada Chanyeol.
"Hmm..iya"
"Dasar anak manja" ejek Jungkook.
"Lu ini diganguin enggak senang tapi ledek orang senang. Tunggulah pemabalasan ku Kookie"
Dan mereka tertawa bersama.
Bersambung..
TB
♥
🎲
.
.
.
.Halo semua saya author. Saya mengucapkan terimaksih banyak pada pembaca semuanya. Karena sudah banyak mendukung. Saya berharap para pembaca dapat terhibur dengan cerita saya. Salam saya author. Dukung dan komen ya..😀😀😀
YOU ARE READING
FIRST LOVE { lisa jungkook }
FanfictionSeseorang pria bertemu dengan wanita yang hidupnya hanya penuh keluh,kesah dan putus asa. Apakah pria tersebut dapat membantunya ?? Tamat. Berlanjut ke season 2