INTRODUCE AGAIN?

110 7 0
                                    

"Nah hari ini latihanya sampai disini dulu, besok kita lanjutkan"

"Ya,ya" Taehyung berujar Pada Samuel

"Maaf nih sebelumnya, aku mau tanya kira-kira perfomnya kapan?" Jennie bertanya pada Samuel yang sedang menyiapkan barang agar pulang.

"Whoa...aku juga tak tahu"

"Lah kan kamu pelatih, masa bisa enggak tahu aneh kamu Samuel" sambar Namjoon.

"Aku dengar Katanya sih 2 minggu lagi"

"Oooh jadi kenapa bilang enggak tahu?" Namjoon menyekal lagi.

"Ya, sebenarnya perkataan Ku tadi belum pasti karena aku inikan hanya pelatih yang disewa untuk mengajar Kalian, yaudah akupulang ya sampai jumpa besok"

"Tunggu Kim" Jin memanggil Samuel.

"Ada apa Jin?"

"Kau tidak mau ikut dengan kami? Ke Morllue cafe?"

"Mau apa emang disana?"

"Ya kumpul aja, lagian kita udah lama enggak ngumpulkan"

"Iya jugs sih, yaudah gua ikut"

"OK ayo teman-teman" Jin, Samuel pun keluar dari ruang latihan bersamaan. Dan yang lain menyusul ikut, tetapi beda dengan Jungkook. Jungkook hanya berdiri diam.

"Lho kamu kok berdiri disitu ajasih Kook?" Hyung menghampiri Jungkook yang hanya terdiam.

"Ah tidak, uhmm...Hyung kayaknya aku enggak bisa ikut deh ada yang harus dikerjain"

"Hieleh alasan aja ada yang mau dikerjain nanti buntutin Lisa"

"Aku enggak sama sepertimu tau"

"Uhmm, baiklah kalau begitu aku deluan bye"

"Iya bye" Jungkook melambaikan tangannya pada Hyung.

"Untung Saja aku ingat kalau hari ini aku harus ketempat si Chanyeol" Jungkook bergumam didalam hatinya.

Tanpa menunggu apapun Jungkook langsung memanggil taxi, dan langsung menuju tempat Chanyeol. Sedangkan Lisa dia masih bercerita dengan Jennie, Jisoo,dan Rose.

Ting...ting..ting..

"HP siapa tuh?" Jennie mengernyitkan dahinya.

"Hp aku unnie, bentar y"

"Hmm..iya" jawab Jisoo Dan Rose. Setelah itu Jisoo,Jennie, dan Rose melanjutkan obrolan

Lisa sedikit menjauh dari mereka bertiga agar dapat berbicara lebih baik.

"Halo ini siapa?"

"Ini aku dokter Chanyeol"

"Ah dokter ternyata, ada apa dok?"

"Begini Lisa kamu bisa datang ketempat psikiater Sekarang?"

"Lah, emang mau apa?"

"Udah datang aja"

"OK, uhmm..tapi boleh ajak teman enggak?"

"Boleh, tapi Siapa?"

FIRST LOVE { lisa jungkook }Where stories live. Discover now