#Lisa
Senyuman matahari pagi membuat Lisa terpikat dengan alam. Dia terus memandangi langit tanpa lelah."Lisa...ngapain kamu bukanya bantu bibi dasar" ucap Bibi Lisa yang marah.
"Maaf bi, Lisa hanya memandangi sejuknya pagi hari"
"Sudah jangan banyak alasan kamu ya.....cuci baju ini mau enaknya aja tinggal dirumah orang" perintah bibinya sambil menunjuk keranjang yang berisikan baju kotor bibinya dan pamanya.
"Aku??"
"Iyalah, apa kamu mau bibi usir ?"
"Tidak sih, tapi kalau bibi mau silahkan aja. Dan aku dengan senang hati bersedia membuka bukti penculikan harta nenek dan kakek yang sebenarnya" ancam Lisa pada bibinya.
"Coba saja memang kau ada buktinya?"
"Ada.." jawab Lisa
Bibi Lisa yang mendengar kata-kata tersebut terdiam dan pergi sambil mengatakan
"Lihat saja Lisa-ssi aku akan membalasmu jangan pikir aku bodoh." setelah itu bibi Lisapun pergi.
"Huft...dasar bibi bermuka dua" gerutu Lisa dengan suara pelan.
"Di depan ayah dan ibu aja baiknya. Coba kalau sama aku jahat banget. Ih....buat kesal aja pagi - pagi"
"Huh udah ah pergi ke Spring cafe semalam aja deh. Mana tahu ada Rose" gumamnya sendiri.
#Jk dan Hyung
Di dapur terdapat Jungkook yang sedang memasak. Taehyung terlihat masih mengucek matanya.
"Lho Kook kamu cepat amat bangunnya ? Mau pergi ke perpustakaan ?" tanya Hyung pada Jungkook.
Jungkook memang sering ke perpustakaan jika dia bangun sangat pagi. Tapi kali ini tujuan Jungkook bangun pagi bukanlah untuk ke perpustakaan melainkan latihan gitar.
"Hyung hari ini latihan gitar...g.i.t.a.r, gitar" eja Jungkook pada Taehyung.
"Oh iya..hahaha I'm forget"
"Banyak lupanya deh lu"
"Orang lupa bakal jadi profesor lho Kook!!"
"Apa hubunganya ? Huft...dasar alien"
"Suka-suka dong kan gua yang ngomong"
"Serah lu dah"
Tanpa menjawab apapun Taehyung langsung pergi membersihkan diri.
"Hyung jangan lama-lama dikamar mandi. Kalau lama gua tinggal ya Hyung" Jungkook mengambil sepatu dan gitarnya.
"Bawel lu Kook. Tunggu aja enggak bisa"
"Jangan banyak bicara cepetan"
"Iya...iya bentar"
Saat menuggu Taehyung , Jungkook duduk di teras room. Dia memikirkan apa yang dikatakan Chanyeol.
"Haduh...sih Yeoli kebangetan banget deh. Kenapa harus gua coba yang jaga Lisa? Lagian gua bukan siapa-siapanya"
"Hayo siapa yang kau bilang tadi Kook??"
Jungkook terkejut saat Taehyung datang.
"Cepat amat mandinya?"
"Lho ? Tadikan lu yang perintahin apaan sih, cepat salah,lama juga salah" Taehyung berbicara seakan dirinya serba salah.
"Yaudahlah...banyak cakap lu alien. Udah sana cepetan sarapan."
"Azek..makanan dari sang pemilik restoran , pasti enak nih kayaknya makanan yang lu buat Kook"
"Serah mau bilang apa. Jangan lama makanya"
"Iya...ok"
Setelah 30 menit akhirnya, Taehyung selesai dari makannya. Merekapun pergi. Saat diperjalanan menuju tempat latihan, Jungkook melihat Lisa yang sedang berjalan menuju Spring cafe.
"Hey Lisa" Teriak Jungkook memanggil Lisa. Taehyung yang tadinya sibuk dengan gedgetnya langsung berhenti memegang gedget dan mengalihkan pandangnya pada orang yang di teriaki Jungkook.
"Eh, Oppa"
Jungkook memerintah supirnya untuk berhenti sebentar.
"Kamu mau kemana?" tanya Jungkook pada Lisa.
"Mau ke cafe sebentar"
"Memang mau apa disana?" tanya Jungkook lagi. Taehyung yang melihat sikap Jungkook pada Lisa langsung heran.
"Ini, Lisa-ssi mau sarapan ja-" belum siap Lisa bicara, Jungkook menjawab.
"Ayo cepat sarapan" ucapnya.
Taehyung benar-benar heran melihat Jungkook. Lisa yang mendengar ucapan Jungkook langsung kage dan heran.
"Hahaha iya Lisa-ssi bakalan cepat makanya. Oppa dan oppa Hyung pergi duluan saja"
"Tidak" jawab Jungkook yang membantah.
Taehyung sangat kaget melihat Jungkook mengatakan "tidak". Dia curiga pada Jungkook.
"Kenapa tidak Kook? Ayo pergi" ujar Taehyung.
"K...kalau Lisa-ssi Kenapa-kenapa gimana?" tanya Jungkook pada Lisa.
Lisa sangat heran dengan apa yang dikatakan Jungkook. Dan Taehyung mulai curiga bahwa Jungkook sedang mengkhawatirkan Lisa.
"Lisa-ssi enggak bakalan kenapa-kenapa, lagian nanti disana selalu ada unnie Rose" jelas Lisa pada Jungkook.
"Oh, baiklah kalau begitu."
Bersambung...
Tb
♥
🎲
.
.
.
.JADI NANTI SAYA AKAN JELASIN TENTANG KELUARGA LISA😀😀
YOU ARE READING
FIRST LOVE { lisa jungkook }
FanfictionSeseorang pria bertemu dengan wanita yang hidupnya hanya penuh keluh,kesah dan putus asa. Apakah pria tersebut dapat membantunya ?? Tamat. Berlanjut ke season 2