UNTUKMU

109 9 0
                                    

Jungkook pun pergi dari hadapan Lisa. Saat Jungkook sudah pergi Lisa berkata sendiri.

"Aneh ya, kenapa dia tiba-tiba jadi gitu sikapnya?" ucap Lisa sendiri.

Setelah itu Lisa pun pergi melanjutkan langkahnya ke Spring Cafe. Saat sampai disana Lisa tidak melihat Rose. Itu artinya Rose tidak datang ke Spring Cafe.

Dan saat itu juga Jungkook, dan Taehyung sampai di tempat latihan. Jungkook melihat Rose yang berada di tempat latihan. Tanpa menyapa anak yang berada didalam ruang latihan, Jungkook langsung berlari menuju lantai paling bawah. Semua yang berada di ruang latihan heran melihat Jungkook.

Semetara itu Taehyung tahu apa yang akan dilakukan Jungkook.

"Hyung, si Jungkook. Kenapa tuh ?" tanya Jin pada Taehyung yang bersama Jungkook sedari tadi.

"Biasalah dia itu kan ceroboh" jawab Taehyung bohong.
Sementara Taehyung berkata di dalam hatinya. "Aku sudah tahu semua my Kookie".

.
.
.

Sampai di Spring cafe, Jungkook mencari dimana Lisa berada.

"Ya ampun dimana dia? Semoga saja tidak ada yang terjadi padanya."

"Oppa"

"K....kamu baik-baik saja?" Jungkook kaget ketika Lisa muncul di belakangnya.

"Oppa ini kenapa sih?"

"Ah, tidak kenapa-kenapa"

"Jadi, kenapa Oppa khawatir pada Lisa-ssi?" Lisa melihat wajah Jungkook yang mulai susah untuk menjawab pertanyaan dari dirinya.
Karena Lisa bukanlah tipe orang yang memaksa, dia mengubah topik pembicaraan.

"Huft...sudah lah Oppa tidak perlu dipikirkan, dari pada kita disini saja, mending Oppa temani Lisa-ssi sarapan pagi" Lisa-ssi melihat waajah Jungkook yang menjadi merah karena ucapanya.

"B...baiklah ayo" mendengar ucapanya Jungkook, Lisa langsung tersenyum manis.

Mereka berduapun masuk ke Spring cafe bersama. Meraka memilih tempat duduk yang berhadapan dengan jendela.

 Meraka memilih tempat duduk yang berhadapan dengan jendela

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kamu mau makan apa?" tanya Jungkook.

"Uhmm...Special Spring Toast aja deh Oppa" jawab Lisa

"Lisa, bisakah kamu tidak memanggilku Oppa?"

"Eh? Jadi panggil apa?" Lisa mengeutkan keningnya.

"Panggil aku Kookie aja"

"O....ok Kookie kan?"

"Iya, tidak usah malu memanggilku dengan nama itu"

Lisa hanya terdiam dan tidak dapat berbicara apapun. Lisa bangkit dari tempat duduknya.

"Kamu mau kemana kan belum sarapan?"

" Kookie aku mau pesan makanannya"

"Tidak,tidak biar aku saja yang pesankan. Duduklah disini, tunggu akau disini, jangan kemana-mana"

"Hahahaha Kookie sebenarnya aku ini siapa? Sampai segitunya ka-" belum selesai Lisa berbicara Jungkook telah pergi.

Setelah selesai memesan makanan Jungkook kembali ketempat duduknya. Diberikannya sarapan Lisa dan kembali berbicara.

"Kamu suka musim semi ya Lis?"

"Uhmm...iya ,aku suka musim semi. Kalau kamu suka musim apa Kookie?"

"Kita sama, aku juga suka musim semi"

"Whoa...jodoh dong"  ucap Lisa cengir. Jungkook yang mengangap ucapan Lisa hanya diam.

"Maaf hanya bercanda kok Kookie"

"Tidak apa"

"Oh ya Kookie, terima kasih atas semuanya"

"Terima kasih apa?" Jungkook meletakkan coffeenya dan mulai berbicara serius.

"Terimakasih karena sudah menemani ku sarapan, dan khawatir padaku. Aku baru kali ini merasakan ke khawatirkan seseorang terhadapku."

"Ah i...itu a...aku" Jungkook sangat gugup ingin menjawab apa. Tapi Lisa sudah melanjutkan bicaranya.

"Aku tidak tahu siapa orang tuaku. Aku tinggal bersama keluarga  bibiku. Aku sendiri juga tidak tahu aku tinggal dirumah bibi dari ayahku atau ibuku"

"Kenapa kamu tidak bertanya saja pada bibimu Lis?"

"Mustahil untuk dirinya menjawab, dia saja tidak memperdulikan ku. Dan aku mau bertanya?" tidak sadar ternyata Lisa sudah mengeluarkan air mata.

Jungkook yang melihat air matanya langsung menghapusnya dan berkata "Jangan menangis"

Lisa hanya dapat mengangukkan kepalanya, tapi dia tidak dapat menghentikan air matanya.

"Sudahlah ku bilang jangan menangis. Walaupun kamu tidak di perdulikan oleh keluargamu sendiri. Aku akan siap untuk menjadi orang yang memperdulikanmu"

"Terimakasih. Sudah kuduga kau adalah orang yang sangat baik Kookie. Kau sudah menjadi teman baikku setelah Oppa Taehyung."

"Semua yang kulakukan itu untukmu agar kamu tidak merasa sedih Lis."

"Ya aku mengerti terimakasih my new
boy friend"

"It's okay"

Bersambung....

Tb

🎲
.
.
.
.

Halo terimakasih semuanya. Jadi begini author mau jelasin kalau author hari ini update, tapi besoknya enggak bisa update. Karena ujiannya kali ini sangat susah. So mudah-mudahan author bakal terbit di malam sabtu atau hari selasa. Dan jangan lupa beri dukunganya ya 😊😊😊

FIRST LOVE { lisa jungkook }Where stories live. Discover now