Prang...
Chanyeol kaget mendengar suara hantukan. Dia melihat kebelakang. Ia kaget saat melihat Jungkook yang berda di depan jendela."Kook ngapain kamu??" tanya chanyeol yang heran pada Jungkook.
"I....itu ahmm.. A..aku" Jungkook sangat bingung ingin mengatakan apa.
"Kook jangan bilang kalau kamu nguping dan ngintip " ujar Chanyeol.
"Maaf nih Yeoli a..aku memang nguping""Kan bener kamu nguping" Chanyeol kesal.
"Maaf Yeoli"
"Kamu tahu apa tentang wanita itu??" tanya Chanyeol.
"Ya...aku tahu kalau dia biolist." jawab Jungkook.
"Darimana kamu tahu dia??" tanya Chanyeol yang mengintrogasi Jungkook.
"Kamu kok kayak introgasiin aku sih Yeoli?" bukanya malah menjawab tapi Jungkook balik bertanya.
"Baiklah maaf kan aku, tapi apa kau tahu namanya?"
"Hmm iya aku tahu Lisa bisa juga Panpriya iya kan?"
"Ternyata kamu tahu ya Kook" sahut Chanyeol.
"Yalah orang udah kenal duluan di cafe. Dia akan satu pangung juga sama member gitaris lainya di acara festival musim semi" jelas Jungkook pada Yeoli.
"Ketangkap kau" sambar pemuda yang Jungkook panggil Yeoli.
"Apanya yan- Oh yaampun aku kebablasan."
"Kau itu gampang dipancing Kook.... Jadi walaupun aku tidak mengintrogasimu aku dapat memancingmu"
Jungkook sangat kesal melihat perbuatan Chanyeol.
"Nah sekarang masuklah jangan disitu saja" perintah Chanyeol.
Jungkook tidak mau masuk melainkan dia pergi menuju gerbang. Karena pemuda Yeoli itu sudah tahu kalau Jungkook akan marah. Iapun berlari keluar pagar dan menghampiri Jungkook.
"Kook tunggu"seru Chanyeol.
Jungkook masih terus berjalan dan tidak menghiraukan panggilan Chanyeol.
Dengan cepat Chanyeol berlari dan memegang pundak Jungkook kemudian mengarahkan pundak Jeon ke hadapanya.
"Kamu kenapa cepat amat sih marahnya?" tanya Chanyeol.
"Kamu tanya lagi ?" Jungkook balik bertanya.
"Yasudah aku minta maaf deh" ujar Yeoli.
"Kamu itu sangat membuatku kesal. Tapi karena kau teman baikku , jadi ku maafkan"
"Terima kasih teman. Jadi apakah kamu mau menemaniku makan malam di rumah makan ayahmu ??" tanya Chanyeol.
"Kenapa harus dirumah ayahku ?" tanya Jungkook balik.
"Agar aku tidak banyak mengeluarkan uang" jawabnya Chanyeol polos.
"Dasar kau Happy Virus" ejek Jungkook pada Chanyeol.
"Hahaha enggak urus mau dibilang apa yang penting di izini makan gratis." Gurau Chanyeol.
"Ok-ok aku ngerti. Udah ayo , jangan kelamaan pandang-pandangan seperti ini, bisa-bisa jadi H**mo"
"Hahaha iya ngerti kok ayo"
Merekapun pergi. Sesampai di restoran ayahnya Jungkook yang bernama OZY CYRUS , Canyeol bertanya.
"Ini restoran ayahmu??" tanya Chanyeol.
"Iyalah jadi??"
"Udah jadi bagus amat ya Kook, beda sama yang dulu" ungkap Chanyeol.
"Hmmm.... Benarkah?? Aku pikir dekornya masih sangat jelek" Ucap Jungkook.
"Yang benar ini bagus lho Kook..."
"Iya-iya. Udah ayo,kalau muji terus kapan mau masuknya ??"
"Hahaha iya, lagian aku ingin ngerasain makanan disini enak apa tidak" jawab Chanyeol plin - plan.
"Dasar kau Yeoli ngomong selalau plin-plan"
Tanpa basa-basi Jungkookpun masuk ke restoran dengan Chanyeol yang mengikutinya dibelakang. Semua orang yang berada direstoran terkagum melihat sosok Chanyeol dan Jungkook. Tidak ada satupun mata yang tidak mengarah pada mereka.
"Tuan apa ada yang bisa saya bantu" tanya pelayan.
"Pertama aku ingin menanyakan satu hal. Apa restoran ini berkembang pesat ??" tanya Jungkook.
"Dalam beberapa minggu restoran ini berkembang pesat Jeon" jawab seorang lelaki yang berumuran 60-an.
"Ayah??"
"Iya ayah kesini untuk melihat apakah kau dapat mengurus restoran ini. Ternyata kau benar-benar dapat mengurusnya dan kau juga dapat mengembangkannya. Ayah bangga padamu Jeon" ucap ayah Jungkook.
"Whoa Kook kau amat berhasil" ujar Chanyeol.
"Eh ada Chanyeol?" tanya ayah Jungkook yang baru sadar.
Chanyeol sedikit tersindir karena ucapan ayahnya Jungkook. Kehadirannya seperti tidak diadakan.
Ayah Jungkook yang melihat ekspresi Chanyeol langsung berkata."Hahaha maafkan Aku Chan, aku sungguh tidak tahu"
"Ti....tidak apa om"
Lima menit berbincang di depan pintu masuk restoran, Jungkook Memerintahkan pelayannya untuk mempersiapkan ruang V.I.P .
"Ayah apa ayah sudah makan??" tanya Jungkook yang peduli pada ayahnya.
"Sudah nak jangan khawatir. Ayah pulang ya maaf jika ayah tidak dapat bergabung dengan kalian"
"Tidak apa om" sambar Chanyeol.
Tak lama kemudian ayahnya Jungkook pun telah pergi dengan mobilnya.
"Tuan ruang V.I.P sudah dapat ditempati"
"Oh ,iya terima kasih" jawab Jungkook.
"Ayo Yeoli"
"Iya, Kook didalam nanti ada yang mau aku tanyai dan ku katakan" ujar Chanyeol tiba-tiba
YOU ARE READING
FIRST LOVE { lisa jungkook }
FanfictionSeseorang pria bertemu dengan wanita yang hidupnya hanya penuh keluh,kesah dan putus asa. Apakah pria tersebut dapat membantunya ?? Tamat. Berlanjut ke season 2