PERASAAN

198 11 0
                                    

Sekilas Lisa tertawa bersama Taehyung. Entah mengapa Jungkook kesal.

"Hyung lama amat sih ngambil biola gitu aja ..." gumam Jungkook pada Taehyung yang asik tersenyum bersama Lisa.

Lisa yang mendengar ucapan Jungkook langsung terdiam dan berhenti tertawa.

"Memang gua terlambat Kook?" Taehyung yang heran dengan sikap Jungkook.

"Iyalah" seharusnya yang menjawab adalah Jungkook tapi ini malah lelaki yang memiliki tubuh kecil yang bernama Park-Jimin .

Suasana jadi sedikit canggung Rose,Jennie,Dan Jisoo mulai takut .
Sementara Lisa bisa saja dia lebih takut daripada temanya.
Karena dia berada diantara member gitaris tersebut.
Tiba-tiba datanglah seorang pemuda yang memakai topi dan masker putih.

"Ah ...ternyata kalian sudah datang semua ya.... Kenapa pada diam ??"

"Samuel ngapain kamu disini " tanya Jin pada Kim samuel.

"Aku yang akan melatih kalian" jawabnya singkat.

"Kau??" tanya member gitaris serentak.

"Iya kenapa ?? Enggak mau ?? Yaudah aku keluar."

"Eh jangan dong nanti kita gimana dong ??" tanya Jisoo yang tiba-tiba berbicara.

Semua orang yang berada diruangan itu heran melihat Jisoo. Dan dari suasana canggung , kini berkat Samuel dan Jisoo. Suasana membaik dan mungkin lebih baik dari sebelumnya.
Lisa yang berdiri di dekat Taehyung langsung berlari ketiga member biolist lainnya.

"Lisa,Rose,Lain kali bawa biola !! Kalian sudah membawa masalah " ujar Jennie pada kedua member tersebut.

"Baik unnie" jawab Lisa gemas.

Satu jam setengah, latihan telah berjalan. Sedari tadi member gitaris tercengang dengan penampilan para biolist. Terkecuali Jungkook karena dia  sudah tahu kalau mereka akan menampilkan yang terbaik dan lagi Jungkook sering melihat perfomence member biolist tersebut.

"Bagus amat ya Kook mereka" Taehyung yang berbicara memecahkan lamunan Jungkook yang terarah pada Lisa cewek blonde.
Tapi walaupun Jungkook mendengar apa yang dibilang Hyung dia tidak menjawabnya.

"Kook lu marah sama gua ??" tanya Hyung sekali lagi.

"Apaan sih Hyung parno amat deh lu !!"

"Jadi lu marah ?? Oke it's fine lah . " ujar Taehyung. Jungkook yang mendengar kata tersebut hanya diam saja.

Tapi Taehyung merasa curiga pada Jungkook. Dia merasa bahwa Jungkook menyukai Lisa. Tanpa berhenti Taehyung melihat arah pandangan pemuda Jeon itu.

"Hey alien !! Ngapain lirik si Kookie??" Jimin yang melihat Taehyung langsung menepuk bahunya Hyung.

"Ukh..bukan apa-apa. Sana jangan ganggu " perintah Hyung pada Jimin.

"Dasar alien ....."

#Selesai latihan

"Lisa-ssi !! Unnie duluan ya " pamit Jennie dan Jisoo .

"Eh emang mau kemana kok cepat amat pulangnya . Samaan lagi ??" Tanya Rose mengerutkan kening.

"Ada acara .." jawab Jisoo singkat.

"Hmm.. Terus aku sama Lisa-ssi enggak di aj-" sebelum siap berbicara Lisa menutup mulut Rose.

"Hahaha unnie Jennie and Jisoo pergi aja enggak apa "

Jennie dan Jisoo  heran melihat apa yang Lisa lakukan pada Rose. Tapi karena sudah terburu-buru, seperti tidak ada waktu merekapun pergi berdua .

"Da...unnie " lambai Lisa pada Jennie dan Jisoo Yang telah masuk taxi .

Rose yang berusaha melepaskan tangan Lisa yang membungkam mulutnya.Tidak bisa sama sekali. Tapi ketika dua member biolist lainya pergi barulah Rose bebas dari Lisa .

"Kamu ini kenapa sih Lisa-ssi ??" tanya Rose pada Lisa.

"Unnie tidak tahu ??" tanya Lisa balik.

"Tahu apa??"

"Haduh mereka itu mau ngedete bareng unnie"

"Eh sejak kapan mereka punya pasangan??"

"Hahaha Lisa-ssi juga enggak tahu. Lagian Lisa-ssi dapat informasi melalui nguping pembicaraan ." cengir Lisa pada Rose.

"Lisa-ssi ...bandal kamu ya" ujar Rose sambil menjewer kuping Lisa.

Bersambung...

TB

🎲
.
.
.
.

FIRST LOVE { lisa jungkook }Where stories live. Discover now