" Saranghae " ucap Taeyeon membuat Tiffany menghentikan aktivitas nya dari mengobati luka Taeyeon. Tiffany lantas memandang Taeyeon dengan tatapan datarnya membuat Taeyeon sedikit ketakutan.
" Tiffany ssi. Mianhe aku hanya..."
" Selamat Kim Taeyeon " Tiffany tersenyum ke arah Taeyeon sedangkan Taeyeon yg bingung dengan ucapan Tiffany hanya mengernyitkan dahinya.
" Selamat? Maksud mu? "
" Selamat. Kau orang yg ke seribu yg mengucapkan kata Saranghae pada ku " Tiffany tertawa. Syukurlah Tiffany tak memasukan ke dalam hati dan menganggap perkataan Taeyeon itu hanya sekedar gurauan ada perasaan lega dan sedih di dalam hati Taeyeon. Kapan Tiffany bisa peka akan perasaan nya ?
" Jadi kau menghitung setiap orang yg mengucapkan kata itu padamu ? "
" Ne benar. Karna kau orang yg ke seribu,aku akan mentraktir mu kali ini. Kau mau minta apa? " tanya Tiffany
" Aku hmm.. Apa saja ? "
" Ne apa saja. Katakan lah "
" Aku ingin jalan2 bersama mu malam ini. Apa kau sibuk? "
" Hmm sepertinya tidak. Baiklah aku tunggu kau di dekat Mall Flower " ucap Tiffany lalu mengambil tasnya berniat pergi dari ruang Uks.
" Baiklah. "
" Aku akan ke ruangan ku dulu karna ada kelas hari ini. Sampai jumpa nanti malam Taeyeon " Tiffany melambaikan tangan nya ke arah Taeyeon.
Senyumnya begitu indah,Taeyeon ingin mengungkapkan nya segera mungkin namun selalu terhalang oleh kondisi ekonomi nya. Ia ingin sekali berhenti mencintai Tiffany tetapi tidak bisa setiap melihat dirinya di goda oleh mahasiswa lain ada kesakitan tersendiri yg di rasakan oleh Taeyeon.
****
" Tiff " Jessica memanggil Tiffany seraya memeluk Tiffany dari samping saat Tiffany sedang mengetik tugas nya di laptop.
" Hmm? " ucap Tiffany tanpa melirik sahabatnya yg sedang merengek itu.
" malam ini temani aku shopping nee? Pleasee " Jessica memohon pada sahabatnya karna hanya Tiffany yg biasanya sanggup menemani Jessica untuk shopping.
" Aku tidak bisa Jessie.." Tiffany tetap mengetik pada laptopnya sedangkan Jessica hanya mengerucutkan bibirnya
" Wae? Apa kau malam ini ada janji dengan seseorang? "
" Ne. Aku akan pergi jalan2 dengan Kim Taeyeon "
" Mwo? Pria miskin itu? Pasti kau di ajak naik motor Tiff. Angin malam tak bagus Tiffy "
" Tak apa. Lagipula aku senang naik motor dan sepertinya ia pria yg baik hati ia begitu humoris aku heran kenapa aku bisa akrab secepat itu dengan seorang pria. Biasanya aku membutuhkan waktu yg lama "
" Jinja? Tapi Tiffy aku ingin jalan2 dengan mu " rengekan Jessica semakin menjadi2. Tiffany mendengus kesal karna tingkah kekanakan sahabatnya
" Sejak kapan kau memanggil ku Tiffy ? " tanya Tiffany keheranan
" panggilan kesayangan Jessica Jung untuk Tiffany Hwang " ucap Jessica lembut lalu pergi ke kamarnya dan menutup pintu. Tiffany tau bahwa sahabatnya sedang marah sekarang ia ingin menenangkan Jessica tetapi niatnya ia urungkan karna Tiffany pikir jika Jessica sedang butuh waktu untuk menyendiri.
***
" Sica baby. Makanan sudah aku siapkan di atas meja keluarlah dan makan. Aku pergi dulu ne,saranghae " ucap Tiffany dari balik pintu Jessica enggan membuka pintunya sedari tadi sudah 3 jam ia mengurung diri dari dalam kamarnya. Tiffany lantas pergi ke parkiran Flower Mall mungkin Taeyeon sudah menunggunya di sana Tiffany mengenakan celana pendek hitam dan kaos berwarna putih ia juga memakai cardigan berwarna biru tua. Sesampainya di parkiran Tiffany tersenyum karna melihat Pria yg merupakan Taeyeon duduk di atas motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The ring
FanfictionTaeyeon hanyalah mahasiswa miskin yg menyukai mahasiswi populer di kampus nya yaitu Tiffany. sejak pertama kuliah ia menyimpan cincin yg di belinya dan ingin ia berikan pada Tiffany tapi mustahil baginya bisa melamar Tiffany. " Bagaimana cara nya ag...