" Sica ah tolong sampaikan pada Tiffany kalau hari ini aku tidak bisa menemaninya mengerjakan tugas di apartemen. Aku harus menemui Noona ku yg sedang sakit "
Jessica terbangun dan mengambil ponselnya ketika ponselnya berdering dan menerima pesan dari Kim Taeyeon sahabat special Tiffany.
" Ah nee Taeyeon,akan ku sampaikan. Tiffany belum pulang " balas Jessica. Tak lama ponsel Jessica kembali berdering.
" Sica ah. Apa kau sudah makan? "
Entah kenapa Taeyeon mengirimi pesan pada Jessica seperti itu. Pertanyaan Taeyeon sukses membuat Jessica tersenyum sendiri.
" Belum Tae ah. Badan ku sangat pegal tadi aku melayani banyak pelanggan di toko accecories ku,nanti aku akan makan bersama Tiffany "
" Sebentar lagi malam Sica ah. Apa mau aku bawakan makan ke apartemen mu? "
" Andwae Tae bukankah kau harus pergi ke rumah Noona mu? Sebentar lagi Tiffany akan pulang "
Jessica tak membalas pesan yg dikirimi oleh Taeyeon selanjutnya Jessica tak sanggup jantungnya terus saja berdebar ketika berinteraksi dengan Taeyeon. Jessica akui jika dia memang mengagumi sosok Taeyeon tetapi kenapa perasaan nya aneh begini jika hanya mengagumi nya? Kenapa jantungnya berdebar? Kenapa dia harus merasakan kenyamanan ketika bersama Taeyeon. Andwae! Jessica menggelengkan kepalanya dia tidak boleh jatuh cinta pada Taeyeon.
Bel apartemen membuyarkan lamunan Jessica yg sedang sibuk memikirkan sosok Taeyeon dengan sedikit sempoyongan Jessica membuka pintu apartemen nya badan dan kepalanya sedang sakit." Kwon Yuri " Jessica terkejut begitu membuka pintu
" Sicababy,aku merindukan mu " Yuri memeluk tubuh Jessica dengan erat. Jessica memutar bola matanya Yuri sangat childish padahal mereka tidak bertemu hanya sehari saja.
" Masuklah " Jessica mempersilahkan Yuri untuk masuk ke dalam apartemen nya. Yuri dan Jessica duduk di atas sofa empuk milik Jessica.
" Sicababy apa kau bisa makan bersama ku malam ini? " tanya Yuri
" Mian Yul,aku sedang tidak enak badan lagipula aku sudah berjanji akan makan malam bersama Tiffany "
" Arraso "
Mereka saling diam dan kehingan pun terjadi selama beberapa menit,Jessica mengerutkan keningnya tumben sekali Kwon Yuri yg cerewet dan tidak bisa diam ini sekarang menjaga image nya. Kwon Yuri akhirnya memecahkan keheningan di antara mereka dengan menanyakan pada Jessica seputaran Namja yg di sukainya.
" Sicababy apa kau sedang menyukai seseorang? "
" Kenapa yul? Kenapa kau menanyakan hal ini pada ku? "
" Anni,aku hanya ingin tau saja. Aku tidak pernah melihatmu berkencan ataupun pulang dan berangkat bersama namja lain jadi kupikir mungkin kau sedang menyukai seseorang atau memang tidak tertarik dengan namja " Jessica membelalakan matanya ketika Yuri mengatakan hal itu,Jessica memang tidak pernah pulang atau berangkat kuliah dengan Namja lain ia selalu menolak ketika ada satu dua tiga Namja yg menawarinya untuk berangkat atau pulang bersama Jessica lebih memilih berangkat bersama Tiffany atu memilih berangkat sendiri bukan berarti dirinya tidak tertarik dengan Namja hanya saja belum ada yg menarik baginya. Perasaan nya belum jelas terhadap pemuda yg bekerja di restaurant Yuri.
" Nan Molla " jawab Jessica cuek lalu mempoutkan bibirnya.
" Lalu kenapa kau tadi terkejut? "
" Yul aku memang tidak pernah berkencan bukan berarti aku tidak tertarik pada namja kau pikir aku ini penyuka sesama jenis apa " Jessica mendengus kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
The ring
FanficTaeyeon hanyalah mahasiswa miskin yg menyukai mahasiswi populer di kampus nya yaitu Tiffany. sejak pertama kuliah ia menyimpan cincin yg di belinya dan ingin ia berikan pada Tiffany tapi mustahil baginya bisa melamar Tiffany. " Bagaimana cara nya ag...