19

1.6K 134 15
                                    

" Sica ahh kenapa kau ada disini? " Taeyeon berada di rerumputan hijau kanan kirinya penuh dengan bunga bunga yg bermekaran sangat indah. Entah siapa yg mengundang dirinya untuk datang kemari dirinya sangat menikmati pemandangan yg begitu menenangkan ini. Hanya saja ia bingung kenapa bisa ada Jessica disini? Bukankah Jessica sedang mengalami koma di rumah sakit?

" Taeyeon aku ingin menemui mu. Aku merindukan mu " Senyum pucat yg terpancar dari wajah Jessica membuat hatinya teriris perih.

" Kembalilah ke rumah sakit Sica udara disini tidak baik untuk mu " Taeyeon mencoba mendekati Jessica dan berniat membawanya kembali ke rumah sakit tetapi tangan Jessica tidak bisa di sentuh olehnya.

" Selamatkan aku Taeyeon jebal " air mata Jessica mulai tumpah mengenai pipinya.

" Wae? Ada apa dengan mu Sica ? Kenapa aku tak bisa menyentuh mu? " Taeyeon hampir saja dibuat menangis mengenai kondisi Jessica yg sekarang ini.

" Taeyeon aku tak ingin jauh dari mu. Aku mencintai mu Taeyeon " semakin Taeyeon mendekati Jessica membuat Jessica semakin menjauh,Taeyeon tak bisa menggapai Jessica entah karena apa. Perlahan lahan tubuh Jessica mulai menghilang bagaikan debu,Taeyeon mencari Jessica kesana kemari namun hasil nya nihil.

" Sica andwae!!! "

***

" Sica andwae!!! " Taeyeon membuka matanya dan menyeka keringat yg mengalir dipipinya. Hufft untung nya hanya mimpi tapi perasaan nya berdebar debar mengingat mimpinya. Gadis yg berada di depan Taeyeon ini sudah lebih dari 3 bulan berbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sejak kecelakaan hari itu dokter mengatakan jika Jessica mengalami koma yg entah kapan akan sadar karna Jessica tak memiliki keluarga di Korea terpaksa Taeyeon yg harus mengurus nya setiap pulang mengajar dari kampus ia akan menghabiskan waktunya dirumah sakit menemani Jessica. Dan kabar dan keberadaan wanita yg dicintai Taeyeon? Hmm Taeyeon sama sekali tidak mengetahui keberadaan dan kabarnya ada yg bilang jika Tiffany berada di Prancis,China dan lain sebagainya untuk melanjutkan bisnis Ayahnya. Taeyeon sudah mencoba untuk menghubungi Tiffany tapi selalu gagal,sepertinya Tiffany sengaja memutuskan kontak dengan nya tapi kembali pada tujuan awalnya ia harus tetap menunggu Tiffany apapun yg terjadi. Bertanya pada Tzuyu dan Mark? Jangankan mengetahui keberadaan Tiffany yg sekarang kepergiaan Tiffany pun baru mereka ketahui karna Taeyeon. Cih,sepupu macam apa mereka ini.

" Hey sleepy head cepatlah bangun eoh? Aku lelah berbicara sendiri,aku lelah hanya melihatmu tertidur saja. Tidak bisakah kau berhenti tidur Sica? " Taeyeon mengusap dahi Jessica yg berkeringat lalu dengan sabarnya mengelap keringat yg mengalir dari dahi Jessica.

Taeyeon masih ingat dengan mimpinya semalam Jessica pergi meninggalkan nya. Sesungguhnya sebelum kecelakaan itu terjadi Taeyeon yg sudah diterima mengajar sebagai Dosen ingin menghilang begitu saja di kehidupan Jessica ia tidak ingin terlibat lagi dengan Jessica terlebih ia sudah ditinggalkan oleh Tiffany yg membuat dirinya sungguh terpukul. Entah itu takdir atau sebuah kebetulan Taeyeon kini kembali dipertemukan dengan Jessica bahkan sampai harus merawatnya.

" Yeoboseyo? "

"....."

" Ah aku lupa memberitahu kalian hari ini aku tidak mengajar,kalian lanjutkan mengerjakan laporan kalian ne? Minggu depan aku akan merevisi nya " Taeyeon menerima panggilan dari mahasiswa nya yg menanyakan keberadaan Taeyeon saat ini. Taeyeon sedang tidak mood mengajar hari ini mungkin efek dari mimpinya semalam yg masih ia bisa rasakan sampai sekarang.

" Sica ah aku ingin sarapan dulu okay? Cepatlah sadar dan aku akan mengajak mu kemana pun yg kamu mau " Taeyeon mengusap ngusap tangan Jessica,Taeyeon melangkahkan kakinya keluar dari ruangan menuju kantin rumah sakit untuk sarapan. Jessica mengeluarkan air mata dari kedua sudut mata nya,mungkin saja dirinya mendengar apa yg di ucapkan oleh Taeyeon.

The ring Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang