Im gone

1.1K 140 10
                                    

Hari ini adalah hari special bagi para mahasiswa dan mahasiswi dari Seoul University karna mereka semua merayakan hari kelulusan mereka itu berarti mereka sudah di bebas tugaskan dari tugas tugas ataupun yg bersangkutan dengan pembelajaran,mereka pun bebas untuk bekerja sesuai dengan jurusan yg masing masing mereka pilih. Tiffany dan Jessica dua Yeoja populer yg memiliki banyak fans mampu menjadi Mahasiswi terbaik untuk tahun ini nilai akhir mereka sangat memuaskan sementara Mahasiswa terbaik di raih oleh Kim Taeyeon dan juga Lee Jeno.

" Fany unnie congratulation!! " teriak para sekelompok mahasiswi pada Tiffany dan memberinya sebuket bunga dan meminta berfoto bersama Tiffany.

" Gumawo " Tiffany tersenyum dan menerima buket itu dari junior kampusnya. Setelah berfoto bersama juniornya tiba tiba saja tangan Tiffany ditarik oleh sosok yg sangat familiar yg menggilai Jessica siapa lagi kalau bukan Kwon Yuri.

" Yull what happen? " Tiffany menghempaskan tangan nya dari genggaman Yuri.

" Ini " Yuri memberikan Tiffany cokelat batangan.

" Untuk ku? " Tiffany menunjuk dirinya,Tiffany mengira jika cokelat batangan ini akan Yuri berikan pada Jessica tetapi ternyata untuk dirinya

" Tentu saja "

" Gumawo Yul "

" Tiffany,aku memberikan cokelat ini untuk mu sebagai hadiah karna kau sudah lulus dan berhasil menjadi mahasiswi terbaik dan aku minta maaf jika aku punya salah,aku akan bekerja di London "

" Mwoo? Apa kau yakinn? " Tiffany membulatkan matanya mendengar ucapan Yuri bahwa si black ini akan meninggalkan Seoul dan lebih memilih bekerja di London.

" Aku sangat yakin Fany ah,apa kau melihat Jessica? Sedari tadi aku tidak melihatnya padahal aku ingin memberikan nya hadiah juga "

" Aku juga tidak melihatnya,dan dia hilang bersamaan dengan Kim Taeyeon "

" Apa yg sedang mereka lakukan? "

" Entahlah,mungkin Taeyeon dan Jessica sedang membeli makan " Tiffany berupaya membela Jessica supaya Yuri tidak sakit hati dan menjadi sedih di hari kelulusan nya,Tiffany melihat sendiri jika Jessica menghilang bersamaan dengan Taeyeon entah apa yg mereka lakukan Tiffany pun tidak tau

" Fany ah jika kau melihat Jessica hubungi aku ne,ada yg perlu aku bicarakan dengan nya " ucap Yuri terburu buru lalu meninggalkan Tiffany yg masih memegang buket bunga serta cokelat batangan di tangan nya.

" Kim Taeyeon kau dimana ? " raut wajah Tiffany menjadi sangat khawatir ia sangat takut dan menaruh curiga pada keduanya.

***

" Jessica wae? Kenapa kau membawa ku ke apartemen mu? Apa kau ingin mengatakan sesuatu yg penting? " saat penyerahan sertifikat kelulusan Jessica menarik tangan Taeyeon karna ini saat nya bagi Jessica untuk mengungkapkan semuanya,ia bahkan tak memikirkan perasaan Tiffany tidak perduli dengan jawaban Taeyeon yg terpenting perasaan nya bisa sedikit lega setelah memberitau Taeyeon.

" N-ne.. " Jessica menjadi sangat gugup karna ini pertama kalinya Jessica mengungkapkan perasaan nya pada Namja.

" Katakanlah,aku harus cepat kembali ke kampus mengambil formulir " Taeyeon memutar bola matanya malas.

" Taeyeon setelah aku mengatakan nya ku harap kau jangan membenci ku apalagi menjauhi ku,ku mohon "

" Sebenarnya ada ap.. "

" Aku mencintai mu! " Jessica memotong perkataan Taeyeon. Tubuh Taeyeon menjadi beku,keringat dingib menjalar dari dahinya reaksi tubuhnya sungguh terkejut begitu mendengar ucapan dari Jessica.

The ring Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang