Pensi 2k17 (36)Chanyeol : good job guys! Alhamdulillah lancar ya malam ini!
02.37
Mark : yas. Thank you bantuannya ya bang! Sampein juga makasi buat alumni yang uda bantu cari dana dan bantuin persiapan.
Chanyeol : 👍
Seulgi : sekali lagi selamat ya guys! Malem ini asik banget. The best lah buat usaha kalian
Sanha : siap kak Seulgi 💜
Yeri : ni atas gua osis angkatan baru songong amat nyebar emoticon. Baru dua bulan lu tong baek baek.
Seonho : lah yang angkatan baru kan gue kak?
Yeri : lah?! Beda?
Sanha : kak Yeri
Sanha : 💜💜💜
Mark : sinting.
Moonbin : maaf ya guys angkatan gua ga bisa dateng, masih sibuk banget campus semester pertama
Yeri : gapapa kak, proposalnya angkatan kakak tembus banyak banget dananya hehe kita jadi ringan 😊
Sanha : songong amat nih atas gua mau pensiun aja menel dulu.
Doyoung : waktunya alumni keluar dari grup nih kayanya.
Joy : tugas kita udah selesai! Next time lagi ya!
Seulgi, Sehun, chanyeol, joy Doyoung ,Hanbin, Moonbin, Dahyun, yuta, Taeyong, Junhoe, Mingyu left the grup
Yoojung : dah left semua?Yoojung : gila gua nahan banget dari kemaren
Rocky : ANJING LAH GAUSAH MINTA BANTUAN ANGKATAN 95 LAGI GUA DI BENTAK BENTAK MULU SAMA TU DUO GILA.
Arin : si Yeri noh enaknya doang gosip mulu sama kak Joy.
Yeri : woy anjeng kok gua? Gua juga sebel sama angkatan 98 tuh siapa si kak Dahyun diiihh menel banget minta jemput Jihoon dari kampus alibinya bilang dia bawa proposal. Entut.
Suhyun : besok kaga lagi dah gua jadi asisten nya kak Doyoung jadi penanggung jawab guest star. Men?? MAU DUDUK AJA DI PLOTOTIN BAYANGIN GA LO?
Lucas : ini cewe nyinyir semua heran gua gatau terima kasih sama sekali.
Doyeon : lo PADA TAU GAK GUA DI BENTAK KAK SEULGI GARA GARA VIDEOIN PERSIAPAN PANGGUNG?!
Saeron : bukannya lo disuruh dokumentasi sama kepala sekolah ya doy?
Doyeon : nah itu makanya!
Lucas : emosi banget gua bngst si Jungwoo gatau diri amat nyita hape gua?! Padahal itu jam break. Yakali gaboleh ngegame.
Woojin : sampah juga nih si casino