“ya lo pikir aja ganjen nggak tuh kalo gitu?” kat Joy emosi sambil sesekali menyeruput catton candy nya.
“Ganjen banget lah gila. Harusnya kalo gitu di bantai aja sekalian tadi” sahut Hoshi memanasi.
Tak lama Hanbin datang dengan pesanannya “Kan gua udah bilang tadi, bantai aja. Malah berenti. Belum menang itu tadi”
“Mana kemaren kak Sungjae senyam senyum lagi pas si perek lewat. alah bodo amat lah ler, nggak mau ngribetin kak Sungjae lagi gua. Dia diem diem juga cewenya banyak” Joy bersungut kesal kemudian bersandar pada tempat duduknya.
“Sama aa’ aja udah” goda Hanbin berniat mengembalikan lagi mood Joy.
“heh lo pikir gue nggak tau lo pernah naksir Sana hah?” hardik Joy.
“Itu kan dulu pas masih semester satu. Gue kan nggak tau kalo dia gitu”
“udah deh, kalian pokoknya kalo mau pacaran laporan dulu sama gua. Gua cari tau dulu tu cewe pantes nggak buat kalian”
“Nggak abis pikir gue” Doyoung meletakan buku yang sedari tadi menutupi wajahnya.
“Kenapa?” tanya Hoshi.
“Ya lo tu kenapa gitu Joy suka banget ngurusin idup orang. Mending lo belajar biar lo jadi orang bener. Ini segala mau ngurusin idup orang lagi”
Joy hanya mencibir pelan “Ya suka suka gue lah”
“Eh , eh, Won lo gimana sama temennya adek lo itu?”
“Gimana apanya?” Wonwoo beralih menatap mata Joy.
“Ya, ada kemajuan apa enggak. Waktu yang Somi minta bawain markobar itu kan dia lagi dirumah lo? Terus terus dia bilang apa?”
“Nggak suka sama gue dia tuh” kata Wonwoo kalem. Kemudian menyedot minumannya.
“HAH? LO NEMBAK DIA?”
“KOK BISA DIA BILANG NGGAK SUKA?”
“GIMANA SIH WON ULANGIN”
Semua orang panik, Jeon Wonwoo? Di tolak?
“gue nggak masuk kriteria dia”
Hoshi langsung mendengus sebal “Gue kira lo udah nembak”
“Cupu si wonu, mana berani dia nembak” hardik Doyoung.
“Ngaca nyet. Kaya lo pernah punya cewe aja.”
“Gimana sih Won?” Tanya Hanbin sambil mengambil potongan kentang goreng.
“Kata Somi. Sohye itu suka sama orang gingsul. Dia aja waktu SMA suka sama Mingyu, temennya adek gua,Temen lo juga Hos, mana si Mingyu itu ganteng lagi, ya walaupun dia nggak gingsul sih, tapi gigi taringnya ngajak berantem. parahnya nih ya, pas gue baru keluar dari mobil, ada cowo ngetuk pintu rumah gua kan. Nah kalian tau nggak dia siapa? Pacarnya Sohye. Namanya Woojin. Tampangnya sih norak, tapi kalo senyum lumayan juga sih. Terus kayanya agak bobrok gitu, bertolak belakang lah pokoknya sama gua. Gua mah kepental jauh kalo liat pacarnya”
“Gantengan siapa?” Tanya Joy.
“Apanya?”
“Tampangnya lah. Elo sama si Woojin itu”
“Ya gantengan gue lah. Tapi kalo dia sukanya yang begitu gue udah ga masuk”
“yahhhh!!” Joy Hanbin dan Hoshi bersorak bersamaan.
“KAPAL KITA KARAM KAWAN KAWAN” Pekik Hanbin heboh.
Hoshi dan Hanbin kemudian sibuk menggoda laki laki bermarga Jeon yang tengah patah hati itu. Joy hanya tertawa tawa geli.
“Ekhm” Doyoung berdeham. Membuat Joy yang ada di sampingnya menoleh. “Temen lo yang waktu itu namanya siapa Joy?”
“Sana? Momo” tebak Joy asal
“Emang mereka temen lo?”
Joy nyengir “ Oiya, mana mau gue temenan sama perek”
“Yang itu lo, tengah malem ke toko”
“YANG MANA SIHH”
“Siapa sih namanya, yang lo belanja banyak nagih diskon”
“Chungha. Yang kecil kan?”
“Iya iya itu. minta kontaknya dong”
“Mau ngapain?” Joy terperanjat mendapati Doyeong meminta kontak perempuan.
“Ya nggak papa. Manis aja”
Joy tersendak, membuat Hoshi Wonwoo dan Hanbin jadi menoleh.
“Pelan pelan lah, minum aja nggak becus” kata Hanbin sambil memukul mukul pelan punggung Joy.
“Lo naksir Chungha?” tanya Joy kemudian.
‘Enggak. Send kontak aja lah buruan”
“Dia udah punya cowo loh Doy”