pempek

86 9 2
                                    

Lucas baru selesai ekstra basket ketika dia membuka hapenya dan belum menemukan satupun balasan dari sang gebetan.

"Cas, nebeng ya" kata Jaehyun lalu mengambil tempat di samping Lucas.

"Hm" kata Lucas seadanya. Lucas melirik Jaehyun yang tengah sibuk dengan ponselnya sambil senyum senyum sendiri.

"Awet banget dah bang" celetuk lucas setelah sebelumnya sempat melihat Jaehyun mengetik 'iya ini udah selesai yang ^^'

"Lo aja yang nggak jadi jadi" kata Jaehyun sambil memasukan hapenya ke ponsel.

"Doyeon susah banget gila, jual mahal mau ganti aja gua rasanya" Lucas berdiri diikuti Jaehyun.

"Jual mahal apa emang ogah?"

"Au dah"

Setelah Lucas sempat mengoper kunci mobil ke Jaehyun, di sinilah mereka, di dalam mobil Lucas dengan Jaehyun sebagai pengemudi dan tengah terjebak macet.

"Eh bang" Jaehyun menoleh sebentar "tapi gue kan ganteng ya, masa dia ogah?"

Jaehyun cuma tersenyum kecil.

Yha ini masalahnya mau ngumpat tapi dia lagi dalam keadaan nebeng, bisa berabe kalo di turunin di tengah jalan.

"Kak Rose masih galak?"

"Masih tapi sekarang udah bisa dipawangin"

Lucas ngangguk. Kemudian hape Jaehyun bergetar tanda telefon masuk.

"Angkatin cas tolong"

Lucas meraih hape Jaehyun yang ada di dashbord.

"Siapa?" Tanya Jaehyun.

"Tzuyu?"

"Oh angkat aja, lo ngomong coba"

"Hah ?! Kok gua?"

"Tinggal ngomong susah amat"

Kemudian Lucas ngangkat panggilan itu.

"Hallo? Mas Jaehyun dimana? Gue dirumah lo nih hehe, ada Jaemin doang pacaran mulu nih gue dianggurin!" Cicit perempuan yang akrab di panggil tzuyu ini.

"Heh min , pempeknya jangan diabisin abang lo dapet apa?!" Teriak perempuan di sebrang.

Lalu terdengar samar samar suara sautan "cerewet lo ah, tinggal beli komplek depan ribet banget idup"

Lucas terkekeh.

"Hallo?" Kata tzuyu lagi.

"Hai?" Kata Lucas membuka suara.

"Loh, ini siapa?"

"Lucas"

"Hah?"

Kemudian lucas mengakhiri panggilan.

"Ngomong apa?" Tanya Jaehyun ketika melihat Lucas tersenyum ya walaupun memang Jaehyun sudah menduga ekspresi Lucas kali ini.

"Hn? Dia dirumah lo bang"

Jaehyun cuma mengangguk, menunggu respon berikutnya.

"Dia siapa bang? Maen belakang ya lo?"

"Kenapa? Mau?"

"Yeee, serius"

"Hehe, adeknya bang Taehyung, pacarnya Kak Yerin"

"Eh bang, ntar numpang makan pempek ya"

"Hn?"

🍑

"Kenapa si? Bete banget muka lo?" Tanya Sohye sambil duduk  di sofa depan tv.

Bling BlingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang