"aku pikir kita memang harus mengakhiri hubungan ini.." ucap Wonwoo datar menatap Mingyu yang mematung didepannya, menatapnya tak percaya.
.
"WAE?!" tanya Mingyu marah sampai urat-urat dikepala mencuat. oh, bahkan wajahnya sudah memerah menahan marah.
.
Wonwoo mengangkat bahunya seakan tidak peduli, "aku hanya tidak punya rasa lagi padamu.."
.
BRAK!
.
ya, Kim Mingyu kalap. dia menggebrak meja kantornya dengan keras dan menatap Jeon Wonwoo nyalang. tapi disisi lain, Wonwoo justru tetap bersikap tenang. atau lebih tetapnya berusaha tenang. oh, ini semua demi kebaikan Kim Mingyu. ya, Wonwoo harus melakukan itu jika dirinya ingin Kim Mingyu bahagia dan hidup normal.
.
"apa yang kau pikirkan Jeon Wonwoo?" Mingyu memijit kepalanya yang tiba-tiba sakit. dirinya tidak habis pikir jika kekasihnya, yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini dengan entengnya memutuskan hubungan secara sepihak. oh ayolah, 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar. dan lagi, apa-apaan itu alasannya? sungguh tidak masuk akal!
.
"aku hanya bosan."
.
semudah itu. semudah itu Wonwoo berbicara. Mingyu harus menahan dirinya untuk mengamuk. dirinya tidak ingin Wonwoo meninggalkannya lebih jauh dan berpikir yang tidak-tidak jika dirinya hilang kontrol.
.
"aku mohon.. kau pikir-pikir lagi sayang.." Mingyu berusaha menggapai tangan Wonwoo yang berada diatas meja namun Wonwoo lebih dulu menariknya dan memasukkannya ke saku jaket kulitnya.
.
"hentikan Mingyu. Aku sudah... lelah dengan semua ini.." Wonwoo bangkit dan berbalik untuk keluar ruangan. baru saja Wonwoo menyentuh gagang pintu, dirinya seketika menegang saat dirasanya tubuh kekar Mingyu menguncinya rapat dari belakang. memeluknya erat dan menenggelamkan wajahnya di lekukan leher Wonwoo.
.
Wonwoo mencengkram erat gagang pintu, berusaha mengabaikan hatinya untuk berbalik dan membalas pelukan Mingyu. dia harus bisa melakukannya. ini demi Mingyu!
.
"lepas..""tidak akan.."
"ku bilang lepas, Kim Mingyu.."
"tidak akan pernah." Mingyu semakin mengeratkan pelukannya. Wonwoo memejamkan matanya berusaha menghilangkan sesak didadanya.
"LEPASKAN AKU KIM MINGYU!" teriak Wonwoo dan bisa Wonwoo rasakan kalau Mingyu kanget. bagaimana tidak, Wonwoo selalu berucap lembut dan tidak pernah membentaknya sekeras ini walau pertengkaran sepeti apapun selama ini.
.
Mingyu perlahan melepaskan pelukannya dan menatap Wonwoo. tanpa sengaja Wonwoo menoleh sebelum keluar dari ruangan dan sekilas melihat beningnya air mata yang jatuh dari mata terlukanya Kim Mingyu.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [ HIATUS ]
FanfictionBerfokus pada Mingyu yang berusaha mempertahankan seorang Jeon Wonwoo yang memiliki kepribadian menggemaskan. Dibumbui sedikit jeongcheol. Penasaran? Baca dong. Warning! 18+ MEANIE; BXB, BL, YAOI, SVT OTP HARDSHIPPER. Anti boylove? Salah lapak!