~Happy reading~
*****
Seungcheol menatap geli Mingyu yang cengengesan sambil terus menggandeng tangan Wonwoo yang berusaha untuk menepisnya. Ini di jalanan demi apapun dan Mingyu bersikap memalukan!
Seungcheol memencet tombol lift yang akan mengantarnya menuju apartemen Mingyu.
"Hyung.. kau ikut kah?" Tanya Mingyu saat lift perlahan bergerak keatas.
"Iyalah!"
"ish, Hyung, tidak usah...." Mingyu bergerak kearah Seungcheol dan menggoyang-goyangkan lengan Seungcheol merajuk.
"Ya! Apa-apaan sih?"
"Kau mengganggu waktu romantis ku Hyung" bisik Mingyu. Wonwoo melirik dan memutar bola matanya bodo amat.
Seungcheol memukul bahu Mingyu keras. "Kau tidak tau terimakasih. Setidaknya beri aku makan!"
"Iya sudah nanti aku buatkan. Sekalian untuk Wonwoo-kuu..." Mingyu mencolek tangan Wonwoo yang langsung ditepis. Mingyu manyun.
Lift berdenting dan terbuka. Seungcheol berjalan lebih dulu sedangkan Mingyu masih berusaha menarik tangan Wonwoo untuk bergandengan dibelakang. Saat tiba di belokan lorong apartemen, Seungcheol menghentikan langkahnya dan Mingyu yang masih sibuk menabrak punggung Seungcheol.
"Ya, Hyung, kenapa berhenti?" Tanya Mingy menatap Seungcheol yang mematung menatap lurus. Mingyu mengikuti arah pandang Seungcheol dan seketika membelakkan matanya kaget.
Didepan pintu kamar apartemen Mingyu, berdiri seorang wanita cantik dengan dress hitam selutut yang membungkus tubuhnya ketat dan terlihat seksi dengan potongan rendah dibagian dadanya yang penuh. Tatanan rambutnya indah ditambah make up natural membuatnya terlihat manis. Dia menyampirkan tas jinjingnya di siku dengan anggun dan tersenyum manis merekah saat dia melihat Mingyu untuk pertama kalinya.
Dibelakangnya berdiri seorang laki-laki yang sepertinya selalu siap sedia menemani gadis itu karna Seungcheol maupun Mingyu sering melihatnya mendampingi wanita itu, Lee Sun Hee.
Lagi-lagi Seungcheol mendapati jantungnya yang berdegup kencang saat melihat penampilan bodyguard wanita itu. Demi apapun Seungcheol merasa ada yang tidak beres pada dirinya.
Lain halnya dengan Mingyu yang langsung membalikkan badannya menutupi pandangan Wonwoo yang sudah terlanjur melihat sosok Lee Sun Hee.
Pandangan Wonwoo kosong lurus ke depan. Mingyu terus memperhatikan wajah Wonwoo yang masih belum menunjukkan reaksi apapun.
"Kim Mingyu, kau kemana saja?" Tiba-tiba Lee Sun Hee sudah berdiri tengah-tengah Mingyu dan Wonwoo. Sun Hee menangkup tangan Mingyu dan menggenggamnya.
Mingyu seketika menunduk menatap genggaman tangannya dan kembali menatap Wonwoo yang ternyata juga memperhatikan tangan Sun Hee menggenggam tangan Mingyu. Mingyu segera menepisnya, "sedang apa kau disini?!" Tanya Mingyu datar.
"Apa salahnya aku mengunjungi tunanganku?" Ucap Sun Hee mengangkat bahunya.
Mingyu menggeram dan menepis tangannya, "aku bukan tunanganmu!"
Mingyu menarik tangan Wonwoo dan berjalan cepat menuju kamar apartemennya lalu mengunci pintunya sebelum siapapun masuk. Oh bahkan Seungcheol Mingyu biarkan diluar. Masa bodo!
Wonwoo masih diam. Dia masih sulit untuk memproses apa yang dia lihat dan dia dengar. Ini masih terlalu dini untuk disaksikan secara langsung. Dia bahkan baru berbaikan dengan Mingyu demi Tuhan!
"Jeon..." Panggil Mingyu lembut saat Mingyu membawa Wonwoo untuk duduk di sofa. Mingyu tetap menggenggam erat kedua tangan Wonwoo.
"Jeon Wonwoo..." Panggil Mingyu lagi. Wonwoo mengangkat kepalanya menatap Mingyu. tatapan terluka rasa bersalah yang dapat Wonwoo tangkap dari pancaran mata Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [ HIATUS ]
FanfictionBerfokus pada Mingyu yang berusaha mempertahankan seorang Jeon Wonwoo yang memiliki kepribadian menggemaskan. Dibumbui sedikit jeongcheol. Penasaran? Baca dong. Warning! 18+ MEANIE; BXB, BL, YAOI, SVT OTP HARDSHIPPER. Anti boylove? Salah lapak!