~Happy reading~
*****
Wonwoo langsung duduk di samping Seungcheol yang sudah menjalankan mobilnya entah kemana.
"Kita ketempat ku saja ya, aku lelah."
Wonwoo hanya mengangguk dan menatap keluar jendela dengan pikiran yang berkecamuk. Lee Sun Hee sungguh wanita yang cantik jika dilihat secara langsung. Dan Wonwoo mulai berpikir jika Mingyu bisa saja tertarik dengan kecantikan Lee Sun Hee ditambah ukuran tubuhnya yang ideal yang membuat pria normal manapun pasti menoleh dua kali jika berpapasan dengannya. Tapi tunggu, memangnya Mingyu normal?
Wonwoo menyadari jika tadi Lee Sun Hee bahkan tidak menoleh ke arahnya atau bahkan seperti tidak menganggapnya ada meskipun tadi dirinya berdiri tepat didepan Mingyu.
Wonwoo tersenyum miris. Dia bukan siapa-siapa. Dia bukan orang ternama. Dia hanya dosen panggilan yang benar kata ayah Mingyu, dia menyedihkan, dia bahkan tidak memiliki tempat tinggal. Wonwoo meremas ujung lengan sweaternya menahan dirinya untuk tidak marah ataupun menangis. Jangan jadi cengeng dan menyedihkan Jeon Wonwoo!
*****
Mingyu menguap malas dan berusaha melepaskan tangannya yang dipeluk paksa oleh Lee Sun Hee yang bergelayut manja dilengannya. Menggelikan karna Sun Hee memepetkan tangannya ke dadanya yang menurut Mingyu sangat menyesakkan. Ah, Mingyu tidak nyaman dengan ini. Mingyu sudah terbiasa dengan dataran milih Jeon Wonwoo.
Mr. Kim menatap Mingyu memperingati saat Mingyu lagi-lagi menepis tangan Sun Hee. "Kau sendirian?" Tanya Mr. Kim.
"Iya. Sebelum appa dan gadis ular ini mengganggu waktu istirahat ku!"
"Apa? Tadi kau-" Mingyu membekap mulut
Mr. Kim mengernyitkan dahinya. "Ada apa Sun Hee?"
Sun Hee menggeleng dan menepuk punggung tangan Mingyu memintanya untuk melepaskan tangannya dari mulutnya.
"Hah.. hah.. ya! Kim Mingyu!" Sun Hee memukul bahu Mingyu kasar saat Mingyu sudah melepaskan tangannya dan mengelap telapak tangannya dilengan sofa disampingnya.
Mingyu hanya mendengus dan membuang muka.
"Kalian pergilah keluar.. habiskan waktu bersama untuk saling mengenal dan semakin dekat" Ucap Mr. Kim
Mingyu melirik sedikit dan mengangkat alisnya. Hah, lebih baik aku dikamar sepanjang hari bergumul dengan Wonwoo dibalik selimut. Itu lebih menyenangkan! Gerutu Mingyu dalam hati tidak berani menyuarakan.
Sun Hee melirik kearah Mingyu yang hanya dibalas Mingyu dengan mengangkat bahunya.
"Sudahlah, appa kembali saja ke kantor dan tinggalkan kami berdua disini." Tensi darah Mingyu bisa bisa naik jika Mr. Kim masih terus disini dengan alasan mendekatkannya dengan gadis ular ini.
Mr. Kim nampaknya senang dengan keputusan Mingyu yang ingin berduaan dengan Lee sun Hee, senyumnya merekah dan ia langsung bangkit. "Baiklah appa kembali. Kalian baik-baik ya disini. Sampai malam bahkan menginap juga tak apa."
"Appa!" Mingyu memperingati.
"Baiklah." Mr. Kim menepuk pundak Mingyu dan Sun Hee sebelum keluar dari kamar apartemen Mingyu.
Setelah Mingyu memastikan ayahnya sudah pergi dan jauh dari apartemennya, Mingyu langsung menuju kamar tidurnya berniat meninggalkan Sun Hee.
"Ya! Mingyu-yaa" panggil Sun Hee dengan suara yang menurut pendengaran Mingyu menjijikan karna terlalu dibuat buat seperti mendesah. Alah! Suara rendah Wonwoo lebih membuatku bereaksi! Gerutunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [ HIATUS ]
FanfictionBerfokus pada Mingyu yang berusaha mempertahankan seorang Jeon Wonwoo yang memiliki kepribadian menggemaskan. Dibumbui sedikit jeongcheol. Penasaran? Baca dong. Warning! 18+ MEANIE; BXB, BL, YAOI, SVT OTP HARDSHIPPER. Anti boylove? Salah lapak!