gue baru aja masuk ke sekolah baru, kenapa gue pindah? Ya karena gue nakal jadi gue di DO.
lo semua pasti mengira gue laki-laki kan? salah, gue itu perempuan, kelakuan gue udah lewat batas. mau gue sih enggak usah sekolah lagi orang gak ada yang bisa dibuat bangga.
nyokap gue udah meninggal dan bokap gue nikah lagi, gue dari dulu udah gak setuju bokap nikah lagi apalagi pilihan bokap gue tuh gak baik.
sejak bokap gue nikah lagi gue jadi suka buat onar di sekolah, balapan liar, ke club, pokoknya gue jadi pembangkang.
Lebih parahnya gue enggak pernah tinggal serumah sama bokap plus istri barunya itu, palingan gue pulang ke rumah kalau bokap lagi ke luar negeri sama istri nya, itu juga cuma sekedar ngambil uang, setelah itu gue balik lagi ke apartemen.
sekarang hari pertama gue masuk sekolah baru, tapi gue udah telat 1 jam. gue sih udah gak peduli soalnya tadi gue ngependekin dulu rok gue gak lupa rambut gue warnanya merah, kalau baju sih standar gak gue ketatin cuma bagian tangannya gue lipet ke atas dikit.
gue lagi nyari kantin sumpah gue laper banget soalnya kemarin malam gue gak makan. tau ah gue males ke ruang kepsek palingan gue di marahin karana penampilan gue, mending ke kantin ya.
"bu pesan spageti nya satu porsi sama lemon tea nya satu" kata gue sesampainya di kantin.
"eh neng murid baru ya? bolos juga ya?" tanya itu ibu kantin ke gue
"gak usah banyak nanya, cepet gue laper!!" kata gue pake suara yang agak tinggi.
"iya neng" jawab ibu kantin.
gak lama kemudian ibu kantinnya dateng sambil bawa makanan yang gue pesen tadi, setelah itu gue ngasih uang 100 ribu ke dia.
"eh neng bayarnya ke kasir dulu" kata si ibu kasir
"bayarin aja sama lo sana, kembaliannya buat lo" kata gue sambil merintah ke si ibu kasirnya biar cepet pergi dari hadapan gue.
gue langsung aja makan, gue sih gk terlalu masalahin rasa asal bisa ngilangin lapar ya gue makan. Ibaratnya laler aja keknya bisa gue capluk kalo kepepet.
pas gue baru selesai makan dan mau ngehubungin sahabat gue dari kecil si jenny, ada suara kek orang yang tepuk tangan di belakang otomatis gue liat ke belakang.
prok..prok..prok..prok..
"kim eunha anak dari tuan kim penyumbang terbesar untuk sekolah ini, gak nyangka kelakuannya kek gini" kata dia yang tepuk tangan sambil ngomong kek ngeremehin gue.
gue gak nganggep dia dan milih buat pergi dari kantin, rencananya sih gue mau ke ruang kepsek sekedar nanya kelas gue dimana doang.
tapi pas gue lewat di depan dia, dia malah ngejahilin gue dengan ngimpan kakinya di depan gue yang ngebuat gue hapir jatoh tapi dia juga yang nolongin dengan megang tangan gue, gila ini orang maunya apa sih.
"anjing!! mau lo apa sih?!!" kata gue
"kenapa lo gak masuk kelas?" kata dia
"ya terserah gue yang ngejalanin hidup ini juga gue!!"
"gue gak nanya tentang hidup lo" jawab dia santai
"bangsat" bales gue
"sekolah ini gak menerima siswi kek lo yang penampilannya kek pelacur yang pakaiannya kurang bahan dan bahasanya kasar" kata dia
apa dia nyebut gue pelacur? anjing, babi, monyet, lama lama gue absen semua yang ada di kebun binatang, bokap gue aja gak pernah bilang gitu kek gue.
"lo siapa anjing!! jangan ngomentarin penampilan gue!!! toh yang make gue bukan lo!!" kata gue kesel, ya gimana gak kesel orang gue di samain kek pelacur.
"gue park chanyeol ketos disini, jadi gue berhak ngomentarin penampilan lo demi nama baik sekolah. Satu lagi yakali gue pake baju kek lo! " kata dia
"serah lo, gue gak bakalan ngerubah penampilan gue dan satu lagi gue bukan PELACUR" kata gue sambil pergi ninggalin dia.
"kelas 12 ips1, lo pasti mau nanyain kelas lo kek kepsek" kata dia datar, gue cuma ngangguk terus nyari tu kelas.
"dasar gila, makasih makasih kek" kata dia yang masih kedengeran sama gue soalnya pendengaran gue tuh tajam.
"JAN NGATAIN GUE DIBELAKANG WOOI!!!GUE MASIH BISA DENGER!!!" kata gue sambil teriak.
"dasar cewek aneh + gila" chanyeol
"nyebelin banget dah si cendol atau apalah itu namanya yang pasti kupingnya lebar" eunha
.....
hallo...gue bikin ff baru nih wkwkwkw
gaje banget dah ya ceritanya
lanjutin jangan nih???????andini
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl - pcy
Fanfiction"Perubahan itu menyakitkan, Ia menyebabkan orang merasa tidak aman, bingung, dan marah. Orang menginginkan hal seperti sediakala, karena mereka ingin hidup dengan mudah"