chanyeol pov
pagi harinya gue terbangun dengan eunha yang udah gak ada di sebelah gue. iya semalem kita tidur di kasur yang sama lagian kan cuma tidur doang jadi ya gak papa.
semalem setelah eunha tidur gue langsung mindahin dia ke kasur soalnya takut nanti pas bangun pegel semua badannya, dan gue juga ikut tidur disebelahnya soalnya kalo gue tidur di sofa gak muat.
setelah gue ke kamar mandi buat cuci uka dan gosok gigi, gue keluar kamar dan deger oarang yang lagi telfonan di dapur ya siapa lagi kalo bukan eunha.
"siap bu linda" ujar eunha diakhiri kekehan dan menutup telfon nya.
bentar bentar itu kayaknya hp gue deh, terus tadi gue gak salah dengerkan eunha bilang bu linda? bu linda mah nyokap gue aduh ada apa sih.
"abis ngomong apa sih sama mamah?" tanya gue pas udah duduk di mini bar depan eunha yang mau lanjutin masak.
"tadi mamah nelfon hp kau nanyain kenapa gak pulang jadi aku angkat deh soalnya kamu belum bangun" jawab eunha dan ngelanjutin masaknya.
"terus? kok manggil mamah aku bu linda sih? kok tau namanya" tanya gue heran dan iya baru ngeh juga dia masak apa bukannya kemaren bilang kulkasnya kosog?
"tadi kan aku banyak ngobrol sama mamah kamu dijalan pas mau ke supermarket depan, nah pas aku panggil tante katanya disuruh manggil mamah" ujar eunha sambil memberi segelas jus ke hadapan gue.
"tapi mamah aku kan cuma satu, jadi aku tanya namanya deh jadilah panggilan kesayangannya bu linda hehe" lanjut eunha sambil menunjukan detetan gigi putihnya.
"ada ada aja" jawab gue dan berniat menghampiri eunha untuk membantu eunha masak.
saat gue udah di dekatnya gue liat dia lagi masak nasi goreng dan motongin sosis buat di goreng juga, awalnya sih gue tersenyum ternyata dia bisa masak padahal pas diajak mamah masak di rumah malah dia berantakin.
tapi pas gue liat penapilan eunha gue mengendus gak suka. ya bayangin aja dia cuma pake hoodie oversizenya tanpa pake celana yang lebih pajang lagi dan itu cuma nutupin setengah pahanya.
"kalo pake baju tuh yang bener, ada cowok loh di sini" ujar gue datar sambil beralih ke kulkas untuk melihat siapa tau ada buah yang bisa gue makan.
"iya maaf, bentar lagi beres masaknya aku ganti" ujar eunha terlihat tidak enak dan mencoba menarik hoodie nya kebawah.
"kamu ke supermarket pake itu juga? lain kali gak boleh" ujar gue tagas dan kembali duduk gak jadi bantuinnya terlanjur kesel.
"iya maaf aduh, makanan nya udah jadi kamu makan duluan aja aku ganti dulu sebentar" ujar eunha yang sudah menyimpan dua piring nasi goreng lengkap dengan topingnya di hadapan gue.
"nanti aja, makan dulu" ujar gue sambil menarik tangan eunha untuk duduk di samping gue dan makan.
"main yuk ke rumah aku, mamah pasti seneng" ujar gue sambil makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl - pcy
Fanfiction"Perubahan itu menyakitkan, Ia menyebabkan orang merasa tidak aman, bingung, dan marah. Orang menginginkan hal seperti sediakala, karena mereka ingin hidup dengan mudah"