lima

2.6K 205 51
                                    

Selesai warnain rambut gue langsung balik dan asal kalian tau gue kira si ceye cuma nyuruh gue warnain rambut coklat doang, taunya gue gk boleh warnain rambut lagi buat satu minggu, sebenernya si ceye nyuruhnya sampe lulus tapi gue tolak jadi cuma buat seminggu.

Sesampainya di apartement gue langsung masuk kamar, rasanya klo rambut gue gini tuh kayak ada yg kurang gtu.

Selama ini kan gue 3 hari sekali ganti warna rambut jadi udah jadi kebiasaan gtu buat gue.

Lah gue kan punya stok warna rambut banyak tuh, kenapa gk gue warnain sendiri ae dalemnya, kan klo rambut gue di gerai gk bakalan keliatan sama ceye.

Ide bagus, yaudah lah gue mau warnain rambut plus potong agak pendekan leh ugha, untung gue bisa motong rambut plus warnainnya.

Ide bagus, yaudah lah gue mau warnain rambut plus potong agak pendekan leh ugha, untung gue bisa motong rambut plus warnainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan itulah hasil karya gue, keren kan? Gue gtu hehe. Jadi gue klo ke sekolah ngiket rambut gue kek gtu tapi pas ada ceye gue lepas iket rambutnya jadi gk keliatan hehe.

Gue niatnya malem ini mau balapan liar, tapi males gue disana tuh ya gk ada yg mau temenan tulus ke gue ya klo gue menang pasti mereka nyamperin gue, sedangkan klo gue cuma main doang kesana tanpa balapan gk ada yg nganggap gue.

Bahkan temen temen gue dulu pada benci sama gue, dan bonyoknya juga ngelarang mereka buat temenan sama gue.

Jadi ya gini gue tuh kesepian, jadi gue biasa ngabisin waktu gue di club klo enggak di apartement.

...

"huahh...."

Gila sekarang dah jam set 9, gue bangun kesiangan gara gara semalem gue main geme online sampe subuh.

Gue langsung bangun dan pergi ke kamar mandi, gue harus pergi ke sekolah ini soalnya klo enggak, bisa bisa black card gue disita semua sama bokap.

Selesai gue siap siap gue langsung turun ke parkiran mobil, iya gue mau pake mobil ke sekolah males pake motor.

Pas gue sampe sekolah disana udah ada pak kumis yg lagi jaga gerbang, udah gue kelaksonin tapi dia gk buka gerbangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas gue sampe sekolah disana udah ada pak kumis yg lagi jaga gerbang, udah gue kelaksonin tapi dia gk buka gerbangnya.

"OY PAK KUMIS!!! BUKA GERBANGNYA!!!" ucap gue sedikit teriak dari dalam mobil, terus pak kumis nyamperin gue tuh.

"maaf dek, sesuai peraturan yg telat gk boleh masuk"

"buka sekarang atau gue laporin lu ke kepsek biar dipecat?" jawab gue santai

"lah?" kata dia kaget

"gue anaknya kim jungmyeon"

"eh maaf, silakan masuk dek" ucap pak kumis dan langsung bukain gerbangnya.

Selesesai markirin mobil gue langsung menuju kelas buat ngikutin pelajaran, gue rencananya mau nunjukin ke semua orang klo gue itu lebih pinter dibanding si ceye, tapi gue tetep bad girl kok tenang ae nakal boleh bego jangan manteman wkwkw.

Setelah sampe kelas gue langsung masuk tanpa ngetuk pintu dulu dan langsung duduk di bangku gue, gk lupa rambut gue gerai ya kan di dalem ada ceye.

Gue langsung ngeluarin buku catetan gue dan mau ngerjain soal yg lagi ditulis sama guru di depan, keknya dia baru abis nerangin jadi sekarang ngasih soal.

"kamu, yg duduk paling belakang" kata guru di depan sambil nunjuk gue.

"apaan?" jawab gue santai

"apa kamu tidak lihat sekarang jam berapa??"

"jam 9" ucap gue tapi sambil ngerjain soal guru itu setau gue doang.

"kamu itu sudah telat 2 jam!! Terus klo diajak ngomongtuh mukanya ngadep saya!! Kamu nulis apasih?? Orang kayak kamutuh udah pasti bodoh!!" ucap guru itu ngeremehin gue.

Gila ni guru serbasalah gue tuh gk sekolah besoknya dimarahin, sekolah sama ae dimarahin. Mana ngatain gue bodoh lagi gk tau kli ya gue tuh pinter, ngerjain ips 10 soal yg yadi ae aing dah selesai ngajak ribut.

"pertama gue juga tau klo gue telat 2 jam, kedua ngapain gue harus liat muka lo yg kayak badut ancol?? Ogah amat, ketiga lo ngatain gue bodoh??" jawab gue ngamperin tuh guru cewek dan langsung ngambil spidol yg lagi dia pegang, dan nulis semua jawaban dari soal yg dia tulis di papan tulis.

"OY LO SEMUA BOLEH NYONTEK JAWABAN DARI GUE, GUE YAKIN ITU SEMUA BENER KOK KLO GK PERCAYA TANYA AE SAMA KETOS YG PALING PINTER!" tanya gue sambik natap ke ceye, abis itu gue pergi keluar kelas tanpa permisi.

"apa gue harus buat onar lagi??" eunha

"gila tuh cewe pinter atau kebetulan ya?" chanyeol

"asek bener cuy" all friends

"muka saya emang mirip badut ancol???" guru

.....

Haloo....
Udah lama ya gue gk update, udah hampir dua bulan hehe kira kira readers masih ada gk ya?

Rencananya ff ini mau gue unpub tapi gk tau deng wkwkw.





Andini

Bad girl - pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang