tigabelas

1.5K 96 9
                                    

Eunha pov

Pagi ini gue berangkat le sekolah bareng chanyeol kek biasanya, tapi gue masuk sekolah pas udah mau bel masuk sendiri.

Pas gue lagi di koridor gue ngerasa risih liat adek kelas pada bisik bisik sambil natep sinis ke gue, gue denger mereka pada ngomong negatif tentang gue.

"Ahh si jable baru dateng"

"Liat liat rambutnya udah di ubah"

"Pencitraan amat"

"Itu kan cewek yang fotonya diunggah kak chanyeol"

"Udah ketebak sih"

"Jalang"

"Anak baru songong"

"Kaka kelas kok gtu"

"Mau gimanapun kak chanyeol cowok, normal toh"

"Yang ceweknya aja murahan"

Gue sontak kaget foto apaan? Emang si ceye masukin foto gue? Bukanya kita udah sepakat buat gk ngasih tau siapapun tentang hubungan kita?

Gue langsung ambil hp buat buka ig dan disana gue langsung liat postingan terakhir ceye yaitu foto gue yg lagi tidur kemaren, pantesan anak anak pada ngomongin gue.

Gk habis pikir, sebenernya apa sih maksud dia masukin foto gtu? Mau malu-maluin gue ke semua orang kalo gue ini murahan?

Salah gue sih, seharusnya gue gk cepet percaya sama orang, apalagi orang yg deketin gue awalnya karna terpaksa kayak dia.

Gue gk peduliin orang orang yg terus mencibir gue, tujuan gue sekarang pokonya mau ke kelas dan mulai sekarang gue gk akan percaya sama orang lain lagi.

Bohong klo bilang gue baik baik aja, gue sakit hati, gue gk suka dikatain, gue sedih, gue kecewa sama chanyeol, ini yg gue takutin orang yg gue sayang akhirnya malah nyakitin gue.

Chanyeol pov

Gue liat eunha jalan masuk ke kelas dengan raut wajah datar seperti biasa, tapi gue agak sedikit aneh dengan gerak gerik dia yang buru buru.

Setelah masuk kelas eunha gk duduk di samping gue, dan malah nyamperin bangku pojok belakang yg udah di tempatin sama cewe cupu kelas gue itu.

"Pindah" ujar eunha dingin sambil natep cewek itu.

Gk biasanya, padahal kemaren kemaren eunha udah mau duduk sebelah gue, malahan dia udah mulai berbaur sama temen kelas walaupun lebih deket sama cowok cowoknya.

Tapi sekarang dia balik ke sifat awalnya dulu yang dingin dan tatapan yg terlihat mengintimidasi.

"Gue gk nyaman duduk di depan" ujar cewek cupu itu sabil takut takut.

"Pindah" ujar eunha sama kek tadi.

"Gue takut ditanya sama guru kalo duduk di depan, pliss gue disini aja" jawab si cewek.

"GUE BILANG PINDAH!!!!!" Ujar eunha teriak sambil lempar tasnya di meja.

Gue yg denger itu langsung nyamperin mereka, gk biasanya eunha kek gini karna hal sepele ada apa sebenarnya?

"Mending lo pindah ke depan deh, daripada ribut sebentar lagi bel masuk" ujar gue melerai dan si cewek  itu langsung bawa barang barangnya untuk pindah bangku depan.

Setelahnya eunha langsung duduk disitu dan nelungkupin kepalanya diatas meja, samar samar gue denger temen temen cewek gue pada bisik bisik.

"Gk tau malu"

"Udah murahan, egois lagi"

Murahan? Sebernernya ada apa sih? Gue gk ngerti apa yg terjadi sama eunha? Baru aja gue mau nyari tau ke temen cowok gue tapi bel masuk bunyi, jadi gue mutusin buat balik ke bangku gue.

Bel pulang berbunyi...

Sampe sekarang gue belum tau ada masalah apa sama eunha, pas istirahat tadi gue ada kumpulan osis jadi gue belum sempet nanya nanya, pas gue balik kelas pun udah hampir bel masuk.

Gue sekarang lagi ngikuti mobil eunha, diliat dari arah jalannya sih kayaknya mau ke apartemen dia dan sayangnya gue kejebak lampu merah jadi sedikit telat buat nyusul eunha.

Sesampainya di apartement eunha gue langsung masuk aja soalnya gue tau sandi dia, dan setelah gue masuk gue liat suasananya sepi kek biasa.

Gue masuk ke kamar eunha dan bener dugaan gue dia lagi tidur disana, gue pun nyamperin eunha dan duduk di tempat tidurnya sambil ngeliatin eunha.

Gue ngelus pelan rambutnya yang sekarang udah gk warna warni lagi, bangga loh gue sama dia meskipun waktu gue bilang suruh warnain rambut dia marah tapi buktinya dia nurut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngelus pelan rambutnya yang sekarang udah gk warna warni lagi, bangga loh gue sama dia meskipun waktu gue bilang suruh warnain rambut dia marah tapi buktinya dia nurut.

Itu berarti dia mau berubah kan? Gue seneng dia udah mulai terbuka tapi sekarang ada apa? Gue sampe bingung apa gue punya salah?

Gue beranjak mau ke dapur buatin dia makanan, gue yakin dia belum makan dari pagi. Tapi gk sengaja mata gue ngelirik ke arah nakas samping tempat tidurnya.

Gue berjalan ke arah sana dan gue liat disana banyak obat berceceran keluar dari toplesnya, gue tau itu obat tidur dan gue gk bisa bayangin berapa yg eunha minum tadi.

Gue memasukan semua obat itu ke dalam toples dan membawanya ke luar kamar, eunha gk boleh terus terusan ngonsumsi ini, itu terlalu bahaya apalagi jika melebihi dosis.

Udah 2 jam lebih gue duduk di sofa kamar nungguin eunha bangun dari tidurnya, gue khawatir gue mau bawa eunha ke rumah sakit.

Tapi saat gue mau ngangkat eunha, dia menggerakan badannya dan membuka mata.

"Pusing?"

"Lo belum makan ya?"

"Ayo bangun gue udah masakin lo tadi"

"Gue tau kok gue gk bisa masak"

"Tapi masak nasi gue bisa kok, sama goreng telor"

Eunha gk nanggepin omongan gue, dia cuma menatap gue dalam seperti sedih atau mungkin dia kecewa? Dan saat gue mau menyentuh tangan eunha, dia langsung menepis itu dan memalingkan wajahnya ke arah lain.

Dan setelah itu eunha mengeluarkan suaranya dan mengucapkan satu kata dengan sangat pelan tanpa melihat ke gue sedikitpun.

"Pergi..."

Bad girl - pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang