_Dititipin Jungkook_

11.1K 888 74
                                    

Dalam sekejap Taehyung dibuat ternganga saat mendengar anak itu mulai bersuara dan memperkenalkan diri. Tak hanya sampai disitu, Taehyung semakin melotot kaget begitu Hye Bin menyuruh Jungkook untuk membuka maskernya karena tak sopan bila anak itu tetap memakai masker saat berbicara.


----------

[Taehyung POV]

"Annyeong haseyo.... jeoneun Jeon Jungko~~ok imnida!"

Apa aku salah dengar? Ah, kurasa tidak!
Tapi, apa yang baru saja kudengar?

Apa Jungkook sama sepertiku? Suka bercanda? Hey, dia memperkenalkan dirinya. Bukan hal yang aneh? Ya, tentu saja.

Tapi,,,

Dia mengucapkannya dengan lantang dan bernada, layaknya anak TK yang baru belajar cara memperkenalkan diri di depan orang lain.

Ahahaha, kurasa dia benar benar suka bercanda.

"Ahahaha... Kookie anak yang pintar... hihihi"

Yak! Apa ibuku waras? Beliau  sehat?? Bagaimana mungkin hanya karna hal semacam itu Jungkook mendapatkan pujian? Tsk!

"Kookie, lepas maskernya sayang..!" Kudengar Jeon Ahjumma mulai menegur Jungkook. Aku masih terdiam menantinya menuruti perintah itu. Namun yang kulihat selanjutnya, anak itu menggeleng keras. Dia bahkan merubah posisinya berdiri menjadi menyamping agar memunggungi ibunya. Entah kenapa, lama lama aku sedikit kesal melihat tingkahnya. Dia sangat tidak sopan. Hey, sadarlah! Kita bahkan sejak tadi berada di luar rumah. Setidaknya masuklah dulu dan cicipilah hidangan yang sudah ibuku siapkan untuk kalian.

"Yak! Kookie,ya.. kau tak ingat apa yang eomma katakan di mobil tadi??"

Aku melirik ibuku. Aku kira dia sama sepertiku, bosan berdiri terlalu lama. Tapi nyatanya aku justru melihat ibuku yang tengah tersenyum lebar melihat kedua tamu itu. Aku kembali menatap Jungkook dan Jeon Ahjumma. Anak itu sepertinya berhasil dibujuk kembali oleh ibunya. Jungkook mulai melepas topi yang ia kenakan. Lantas mulai membuka masker yang menutupi sebagian wajahnya.


1




2





3

Masker telah ia buka.
Aku terkejut hingga tanpa sadar mulutku terbuka lebar dengan kedua mata yang siap melompat keluar.





Astaga!!



"Ahahahaha,,,, aigoo... kookie... kau sungguh menggemaskan.."

Itu suara ibuku.
Ibuku tertawa??? Apa Jungkook sedang melucu lagi??? Apa aku harus tertawa juga??

"Ahahaha... jeoseongeyo..." Jeon ahjumma tertawa kikuk lantas membungkukkan badan di depan ibuku. Jika sudah begitu, apa yang harus aku lakukan? Ikut tertawa? Atau tetap diam?

"Ahahahahhaa... Jungkook,ie... gaya bercandamu itu sungguh kuno.. hahhaha..." akhirnya aku nekat tertawa keras yang mana malah membuat sebuah pukulan mendarat manis di atas kepalaku.

Baby Kookie [BTS/Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang