_Kookie Hilang??_

5.1K 496 56
                                    


"Tae, bukankah tadi Kookie di sini?????"

--------

"Maaf, apa kau melihat seorang anak kecil seukuran saya???"

Pertanyaan itu terlontar dari mulut Taehyung saat mencoba mencari keberadaan Jungkook pada beberapa pengunjung tempat rekreasi itu. Taehyung dan teman- temannya yang lain sengaja berpencar agar lebih cepat menemukan bayi besar Jeon yang tiba- tiba hilang. Orang yang Taehyung tanyai tentu saja tak mengerti dengan apa yang ia maksud. Sebenarnya Taehyung mencari anak kecil atau teman sebayanya?

"Anak kecil?? Dia sebesar tubuhmu??" Tanya orang itu sedikit meminta kepastian dari pertanyaan Taehyung yang membingungkan.

"Nde! Tingginya hampir sama denganku.. Dia masih kecil. Ah ani! Maksudku.. dia sudah besar tapi masih kecil..." Jelas Taehyung, malah bingung sendiri. Jika sudah begitu, bagaimana dengan orang yang ada hadapannya saat ini?? Ya, orang itu sudah garuk garuk kepala mendengar penjelasan Taehyung yang terdengar berputar putar. Melihat respon tak mengerti itu membuat Taehyung nampak berpikir keras untuk menjelaskan dengan benar bagaimana ciri-ciri Jungkook.

"Dia memakai kaos putih dan baju temi.. potongan rambutnya seperti buah kelapa.. pipinya sedikit gembul.. dia sangat cengeng,, dia akan sangat berbahaya jika sudah menangis .. emm apalagi ya.... ...... ...... emm... ah iya, gigi depannya seperti kelinci.. Apa kau melihatnya? Eoh??"

"Juseongeyo... sepertinya aku tidak melihat orang yang kau maksud.. " Jawab orang itu lantas pergi.

--

--

"Ahjussi, apa kau melihat seorang anak bongsor lewat di sekitar sini? Dia seperti bayi, tapi lebih tinggi dariku." Tanya Jimin pada seorang lelaki yang tengah berjalan bersama istri dan satu anak perempuannya.

"Tidak. Aku tidak melihatnya, maaf permisi."

"Ayolah.. kau pasti melihatnya.. Dia baru pertama kali ke tempat ini. Dia sangat pemalu. Mungkin saja tadi kau tak sengaja menyenggolnya, eoh?? Ahjumma.. mungkin kau yang melihatnya?? Atau.. ah! Adek kecil, kau melihatnya bukan??"

"Aku juga tidak melihatnya. Pengunjung di sini sangat banyak, bagaimana mungkin aku mengingat semua ciri-ciri orang yang kutemui.. itu terlalu sulit." Balas wanita yang bersama pria tadi.

"Aish.. kenapa kau memaksa begitu? Kami sungguh tak melihatnya. Maaf ya dek, sebaiknya kau tanya orang lain saja.."

--

--

"Memangnya temanmu kemana?? Bagaimana bisa hilang?"

"Ceritanya sangat pendek, aku tidak bisa menjelaskannya. Pokoknya dia tiba-tiba menghilang.. Dia itu masih kecil... maksudku, sikapnya masih seperti anak usia 5 tahun meski tubuhnya hampir sebesar tubuhku. Ahjumma, eotteokhe.. apa kau benar benar tak melihatnya, eoh?? Coba kau ingat ingat kembali.. mungkin saja tadi dia bertanya jalan padamu.." Desak Seokjin, sedikit tak sabaran dan terdengar memaksa orang yang ia tanya untuk mengingat kembali kemungkinan sempat bertemu dengan Jungkook.

"Aigoo.. ahjumma memang sejak tadi hanya disini menunggu anak-anakku selesai bermain wahana. Tapi ahjumma tak melihat anak dengan ciri- ciri yang kau sebutkan.. Sebaiknya kau pergi ke tempat pusat informasi saja..."

Baby Kookie [BTS/Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang