_Kookie is Back_

5.5K 457 202
                                    

"YAK YAK AHJUSSIE!! KAU APAKAN DONGSAENG-KU!!??"

"KAU MEMUKULNYA????"

*****


"Hwaaa~aaaa.. Yoongi hyung.... tangan Kookie berdaraah... hwaaaa~aaa.. appo.... ihik ihik.. hwaa~aa.." Adu Jungkook pada Yoongi yang tiba tiba datang bagaikan anpanman.






Eh tunggu,
















Yoongi???




















Coba lihat sekali lagi.

















Benarkah yang datang adalah Yoongi???





























Mendengar namanya salah disebut membuat Hoseok berpikir kritis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar namanya salah disebut membuat Hoseok berpikir kritis. Namja itu mencoba melihat ke kiri ke kanan dan ke belakang. Mungkin ada Yoongi di sana. Dan tebakannya ternyata salah. Ia hanya sendiri saat datang menemukan si bayi kelinci yang tengah dimarahi orang dan kini menangis. Yoongi, Taehyung, Jimin, Seokjin dan Namjoon, mereka berpencar entah kemana. Lalu bagaimana bisa Jungkook memanggilnya Yoongi?

"Hwaa....~aa... Yoongi hyung.... ihik ihik hwaa~aa.... tangan Kookie sakit... ihik ihik..." Hoseok tersadar ada sesuatu yang salah di sini. Ia pun memandang kesal ke arah Jungkook yang masih saja menangis dan meminta pertolongannya dengan sebutan nama yang salah. Jujur saja, itu sedikit menyakitkan bagi Hoseok. Sedikit kok. Hanya sedikit.

"Ahjussie... apa kau memukul kepalanya??" Tanya Hoseok pada pria dewasa di hadapannya.

"Tentu saja tidak!" Elak pria itu membela diri. Ya, mungkin maksudnya ia tak memukul kepala Jungkook melainkan mendorongnya tanpa sengaja hingga terjatuh. *Hmmm..

"Benarkah?? Tapi,, kenapa dia tidak mengenaliku??" Tanya Hoseok, masih tak percaya.

"Aishh.. mana aku tahu... Sudahlah, urus adikmu itu... jangan biarkan dia meminta ice cream anak kecil lagi.. Mengesalkan saja!" Balas pria itu lantas pergi begitu saja bersama anak perempuannya yang ia gendong.

Hoseok menggaruk kepalanya yang tak gatal karena bingung. Hoseok lantas menghampiri Jungkook yang masih menangis dengan cara berjongkok di hadapan bocah itu.

"Yoongi hyung... hiks...." Panggil Jungkook bermaksud mengadu pada Hoseok karena namja itu tak kunjung menolongnya. Lihatlah mata bulat Jungkook yang berkaca- kaca tengah menunggu penuh harap sebuah pertolongan darinya sejak tadi. Bibir bocah itu bahkan terus melengkung ke bawah dengan sedikit bergetar.

"Kookie.. kau lupa namaku??? Namaku Juuuuung.... Hooooseok!! Bukan Yoongi.." Jelas Hoseok mencoba membenarkan.

Mendengar pertanyaan Hoseok tak pelak membuat Jungkook berhenti menangis. Bocah itu menatap Hoseok dalam dalam, mencoba mengingat lagi nama semua teman- teman Taehyung yang terlalu banyak baginya. Selang beberapa detik kemudian, bocah itu tertawa.

Baby Kookie [BTS/Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang