Hai hai haiiiiii... 😁
Ada yang kangen gak ama ane??? 😅Gimana puasa kalian?? Bolong berapa?? Hihi..
Mumpung masih suasana Lebaran, ayok siapa yang mau maen ke rumahku??? 😆
Pribadi ane mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H,, Minal Aidzin Walfa'idzin, Mohon Ma'af Lahir dan Batin buat semua teman- teman sejagad raya... 🙇😙
Pastinya selama jadi penghuni Watty, ada kalanya ane bikin kesalahan sama kalian.
(Telat bales komen!
Jarang Update!
Menghilang!
Gak up up!!
Ngegantungin cerita!
Bikin kesel!
Bikin emosi!
Bikin baper!)
😂😂Pokoknya banyak deh ya kesalahan diriku ini 😭
Miaaaaaaaan..... 🙇
Mohon untuk dimaafkan semua kekhilafan itu yaaah...💋Saranghaeyo..❤
Kuy yang kangen ama Kookie, sini merapat!! 😉
-------
Apa yang kalian lakukan jika melihat seseorang menangis??
-Bertanya, kenapa menangis?
-Bukan urusanmu?
-Atau mencoba membuat orang itu berhenti menangis??Bagaimana jika yang menangis itu adalah bayi besar Jeon?? Dia tengah merana kehilangan jejak Kim Taehyung dan kelima temannya. Lebih tepatnya, kini Jungkook tengah berdiri menangis di pojokan gerbang dekat Loket antrean Tiket. Banyak beberapa pengunjung yang mendekat padanya. Namun tak jarang mereka juga hanya sekedar menatap heran dan iba lalu berlalu pergi.
"Ihik.. ihik... eomma.. huwaa~aa... hik ihik ihik..."
"Hey, kenapa kau menangis nak??" Tegur salah seorang wanita paruh baya yang kebetulan tadi ikut mengantre tiket. Ia tentu melihat kejadian lucu tadi saat Jungkook mencoba menukar Tiket dengan permen. Dan sekarang wanita itu mulai iba melihat Jungkook menangis sesegukan.
"Ihik... Tetet hyung jahaat.. hwaaa~aa... Kookie ditinggaaaal... hwaaa~aa.. ihik ihik.." Jawab Jungkook seadanya, ditengah tangisnya yang kian menjadi ia mau menjawab pertanyaan wanita itu.
"Aigoo... bagaimana bisa hyungmu meninggalkanmu sendirian?? Atau mungkin kau terpisah dari rombonganmu??" Tanya wanita itu lagi sembari sesekali menepuk pelan bahu Jungkook yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie [BTS/Brothership]
Fanfiction"Dititipin Jungkook??" Aku mendelik mendengar ucapan ibuku. Ini tidak masuk akal! Kurasa Jungkook bukan lagi anak kecil yang akan menangis saat ditinggal orangtuanya pergi. Kenapa harus dititipkan ke ibuku? Huft!! Benar benar menyebalkan. Manja seka...