"Tae, cepat kemari!!" Ajak Jimin dari bawah. Namja itu telah lebih dulu berendam di dalam air kolam bersama kelima temannya yang lain."Sirreo. Aku tak bawa baju ganti." Tolak Taehyung yang kini justru memilih berjongkok di tepi kolam renang. Ia lupa membawa baju ganti seperti teman- temannya. Itu sebabnya ia memilih aman, ketimbang harus pulang dengan baju basah kuyub.
"Ah, kau tidak asik!" Cletuk Hoseok sebelum mulai berenang ke tengah kolam menyusul Seokjin yang sejak tadi telah menyelam sambil minum air.
Melihat Hoseok yang berenang - renang ketengahan, membuat Namjoon berinisiatif menyusul. Namun sebelum ia berenang, kedua matanya sempat menangkap sosok namja yang sejak tadi berdiam di atas balon ban.
"Heh Yoongi, kau tak tidur kan??" Tegurnya pada namja itu, yang tak lain adalah Yoongi. Respon tak terduga cukup mengejutkan Namjoon dan Taehyung. Yoongi yang menutup wajahnya dengan topi itu mendadak bangun dan membuka topinya. Yang mengejutkan adalah, wajah Yoongi berubah menjadi Jungkook. Namja itu tengah tersenyum lebar menyapa Namjoon dan Taehyung.
"Halo Hyung...!! Hihihi.."
"Loh.. Ko- Kookie,,???" Kejut Taehyung melongo. Tentu Taehyung terkejut, pasalnya ia merasa tak mengajak anak itu pergi berenang. Dan bagaimana mungkin tiba- tiba anak itu berada di sana.
"Sini hyung..!! Mandiin Kookie..!!" Ajak Jungkook pada Taehyung yang masih saja tak berniat turun ke air.
"Iya Tae, kemarilah! Come on, masa kau hanya di sana?" Imbuh Namjoon.
"Ih, sudah kubilang aku tak membawa baju ganti." Lagi- lagi Taehyung menolak.
Namjoon dan Jungkook saling tatap. Sebuah ide terlintas di otak keduanya. Seolah sejalan dengan apa yang Jungkook pikirkan, Namjoon ikut melangkah maju mengikuti langkah Jungkook yang hendak mendekat ke arah Taehyung.
"Eoh?? Kalian mau apa?" Tanya Taehyung was- was.
Tak disangka tak diduga, Jimin rupanya telah berada di atas. Ia diam diam mendekati Taehyung dari belakang sebelum,,,,,,
Byurrr!!!
Dalam satu kali dorongan Taehyung tercebur ke dalam kolam akibat ulah Jimin yang mendorongnya dari belakang. Sontak Jungkook maupun Namjoon tertawa puas melihat Taehyung kini telah masuk ke dalam air.
--
--
"Aaaaaaaaarrrrrgh... bajuku basaaaaaaaaah..." Teriak Taehyung teramat kesal. Ia teriak dengan mata tertutup tepat disebelah telinga Jimin. Masih ingatkah kalian posisi tidur Taehyung?? Ya, dia berada diantara Jimin dan Jungkook. Kini namja itu tiba- tiba berteriak begitu kerasnya hingga membuat namja disebelahnya itu ikut berteriak lantaran kaget.
"Aaaaaaah Taeeeee... jangan berteriak di telingakuuu!!!! Aisshhh telingaku jadi sakit." Protes Jimin terpaksa bangun. Padahal namja itu masih sangat mengantuk dan belum berniat mengakhiri jatah tidurnya.
Mendengar teriakan Jimin sontak membuat Taehyung terduduk cepat. Namja itu segera mengucek kedua matanya yang masih mengantuk lantas terlihat kelabakan sendiri memeriksa tubuhnya.
"Hwah?? Aku hanya mimpi?? Haahh.. syukurlah... kupikir... aku.. ah, tunggu tunggu.." Ucap Taehyung cukup lega sebelum sedetik kemudian ia berubah pikiran. Namja itu mendelik menatap Jimin.
"Ada apa Tae??" Tanya Jimin bingung. Selanjutnya namja bantet itu tak sengaja melihat sesuatu yang aneh pada baju piama yang Taehyung kenakan. Dengan cepat Jimin bergegas turun dari ranjang dan berteriak,
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie [BTS/Brothership]
Fanfiction"Dititipin Jungkook??" Aku mendelik mendengar ucapan ibuku. Ini tidak masuk akal! Kurasa Jungkook bukan lagi anak kecil yang akan menangis saat ditinggal orangtuanya pergi. Kenapa harus dititipkan ke ibuku? Huft!! Benar benar menyebalkan. Manja seka...