“U look happier. U do”
—❌❌❌—
"Mau kemana?" Tanya Jaja lalu terburu-buru lari ke depan rumahnya dan pacarnya tinggal.
"Ada acara penting. Maaf aku ga makan sarapan yang kamu bikin" Ucap lelaki itu, Kim Namjoon.
Namjoon segera membuka kenop pintu mobilnya dan langsung pergi dengan terburu-buru.
Jaja pun menghela nafas dan kembali masuk kedalam rumah.
Ia duduki sofa panjang berwarna putih itu dengan wajah yang sedih. Mengingat banyak sekali kenangan yang tertinggal didalamnya.
Kenangan yang takkan pernah kembali. Mengingat sang kekasih yang sudah berubah total.
Semenjak munculnya berita tentang sang kekasih mempunyai hubungan dengan salah satu penyanyi terkenal di mancanegara, ia jadi sangat tertutup dengan Jaja.
Yang awalnya selalu menceritakan kejadian-kejadian yang dilaluinya hari itu saat pulang di malam hari. Kini hanya sebuah helaan nafas yang keluar dari mulutnya.
Walaupun hubungannya ini memang belum diketahui publik, tetap saja ada agensi dan juga teman-teman Namjoon yang mengetahui hubungan mereka.
Setidaknya salah satu dari mereka ada yang meyakinkan Jaja bahwa rumor itu tidak benar. Tetapi berbulan-bulan berlalu tak satupun dari mereka yang mencoba menjelaskan kepada Jaja.
Jaja pun mengambil remot televisi dengan lemas. Ia menekan tombol on dan muncul lah salah satu channel berita yang sedang meliput kedatangan artis luar di bandara.
"Hari ini, penyanyi berbakat dari luar negeri Taylor Swift baru saja mendarat dari LA ke Incheon. Penyanyi cantik itu akan menyelenggarakan seri konsernya di Olympic Gymnastics Arena pada tanggal 25 November mendatang. Tidak seperti biasanya, hari ini ia disambut oleh mobil Porsche berwarna hitam dengan plat mobil Korea"
Jaja pun memerhatikan sorot kamera berita pada mobil yang dimasuki TS. Ia merasa mengenali mobil tersebut.
Pengemudi yang duduk disebelah kiri pun memakai topi dan masker sehingga identitasnya tidak terlihat.
Saat mobil itu melaju dan kamera menyorot bagian belakang mobil itu.
"1402 KJJ"
Plat mobil yang sangat berbeda dari yang lainnya. Karena sang kekasih yang memesannya.
——————
Apa ini:"?Gua mendedikasikan cerita ini kepada mbak xldrmonx yang selalu galau di status whatsaap jadi saya ingin menjadikan ke galauan mu nyata di cerita ini:"
Btw ini anggaplah teaser ya:v
Kalo feedbacknya bagus gua pubs part selanjutnya>,<
KAMU SEDANG MEMBACA
pain » knj
Short Storycinta, satu kata yang bisa membuatmu bahagia atau juga tersiksa. #986 in SS [221017] #816 in SS [241017] #774 in SS [281017] #456 in SS [030118] ©parkeupanpan2k17