Ini part flashback nde.
Kalo gamau kit ati mending kgk usah baca:v.Recommended song buat diputer sambil baca: Shawn Mendes - Imagination.
Biar dapet feelsnya ahai.
--------
"Aku akan tetap disini. Agar kau tau setia itu ada"
-❌❌❌-
"Congrats boys" riuh sorakan dari backstage BBMA memenuhi indra pendengaran ketujuh member boyband yang pertama kalinya berada disana membawa nama Korea dan Agensi, BTS.
"Thank you so much" Sang leader pun membungkukkan badannya disusul oleh member yang lain.
Setelah diwawancara oleh beberapa media Amerika, mereka berjalan menuju limousine untuk pulang ke hotel.
Dalam perjalanan pulang ke hotel, salah satu member mendapat pesan selamat dari sang kekasih.
Congratulation my boy💐. You did your best for leading them in America Industries.
Sang penerima pesan pun tersenyum dan segera mengetik beberapa kata balasan.
Thank you honey. Bagaimana dengan Korea? Apakah disana cuacanya hangat?
Beberapa detik kemudian balasan pun masuk.
Disini cuacanya sangat bagus. Aku harap bisa melewatinya bersamamu:)
Sorry honey, aku tidak bisa berada disampingmu saat ini.
Tak apa aku mengerti.
Tidak terasa pintu mobil sudah dibuka oleh salah satu valet boy menyatakan bahwa mereka sudah sampai dihotel. Mereka segera masuk kedalam lobby tidak lupa dikawal oleh beberapa petugas berbadan besar.
Diwaktu yang bersamaan, dikota Seoul, terlihat seorang gadis yang memakai neck sweater dengan celana jeans serta beanie berwarna hitam dengan rambutnya yang dikepang dikedua sisinya sedang menyeruput teh hangat didalam kedai kecil bernuansa vintage."Vegan cakenya, Nonna" ucap pelayan yang membawa pesanan gadis modis tersebut lalu ditaruhnya pesanan itu diatas meja.
Sang gadis pun mengeluarkan Camera DSLR nya untuk mengambil beberapa photo untuk ia unggah di sosial media dan dikirimkan kepada kekasihnya yang sedang berada diluar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
pain » knj
Short Storycinta, satu kata yang bisa membuatmu bahagia atau juga tersiksa. #986 in SS [221017] #816 in SS [241017] #774 in SS [281017] #456 in SS [030118] ©parkeupanpan2k17