15 ; Joana

1.3K 175 4
                                    

Joana ingin punya papa..”

—❌❌❌—

6 years later.

"Bunda, itu tante yang waktu itu nyapa aku disekolah" ucap Joana sambil menunjuk kearah televisi.

Jaja yang baru saja kembali dari dapur segera duduk di sofa dan memangku anak semata wayangnya itu. Ia melihat kearah televisi yang sedang meliput "reuni" dari sebuah girlgrup yang pada masanya sangat terkenal. Mereka pun mempunyai banyak penggemar begitupun haters. Sama seperti Bangtan.

"Tantenya ngapain Joana?" Tanya Jaja lembut. Ia menatap kearah anak perempuannya itu seraya mengelus surainya.

"Tante itu cuman nyapa aku terus bilang kalau dia kenal deket sama papa. Emangnya tante itu siapa sih bun?"

Jaja pun tersenyum dan mulai menyelami ingatan masa lalunya.

Flashback On.

"Annyeonghaseyo eonni.."

"Maaf kau siapa?"

"Jeoneun Twice Member, Hirai Momo imnida."

Perempuan bernama Momo itupun membungkukkan badannya.

"Ah ne. Kau mengenali diriku dari mana?"

Tanya Jaja.

"Kau kekasih dari Namjoon Oppa, kan?"

Jaja mengerjapkan matanya dan memasang tatapan bingung.

"Kau.. Mengetahuinya?"

Jaja menatap Momo sambil menunggu jawaban.

"Aku teman dekat Oppa. Dia selalu membicarakanmu"

"Bagaimana kalian bisa dekat?"

"Grup kami dan grup Oppa pernah melakukan sebuah kolaborasi endorse di salah satu brand"

Jaja menatap Momo yang tampak ceria saat menceritakan seluruhnya.

"Bundaa..?"

Suara Joana membuyarkan adegan adegan masa lalu yang sedang terngiang di otak Jaja.

"Iya apa sayang?" Jaja bertanya sambil menyeka air yang entah dari kapan keluar dari matanya.

"Tantenya jahat ya?"

Joana menatap Jaja dengan kedua belah matanya yang besar. Menatapnya dengan tatapan yang sepolos-polosnya.

"Gak kok. Tantenya ga jahat" Jaja tersenyum dibalik tangisannya.

"Kalo gitu tantenya tau dong papa dimana?"

Jaja mengendikkan bahunya sebelum menjawab,"Bunda gatau nak. Bunda belum tanya tantenya".

"Kalo gitu kita ajak ketemu tantenya! Kita tanyain papanya Joana Slythea Atherkim itu dimana!" Seru Joana. Matanya berbinar menyatakan semangatnya.

—————
pendek biar penasaran:v

gais maaf nde kalo gua lama apdetan. mau ngejer nilai nih jd gasempet nulis:"(

pain » knjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang