16 ; Appa

1.3K 184 6
                                    

Jaja sedang berpegangan tangan dengan Joana didinginnya kota Seoul. Mereka melalui beberapa halte bus, namun pengemudi menolak penumpang karena ban bus belum dipasangkan pengaman agar tidak tergelincir karena licinnya jalanan.

Mereka memasuki satu restoran yang sangat hangat. Mereka duduk disalah satu kursi, menunggu seseorang.

Tidak jauh dari pandangan mereka, pintu restoran terbuka dan menampilkan seorang perempuan memakai jaket tebal serta masker.

Perempuan itu mengedarkan pandangannya sampai kearah Jaja dan Joana. Perempuan itu melepas maskernya lalu menunjukan senyumannya seiring ia berjalan mendekat.

"Ah it's been a long time, eonni"

Ia, Hirai Momo. Kembali ke Korea setelah tiga bulan yang lalu melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya di Jepang, dan tentunya bukan orang yang bergelut di dunia entertainment.

"Ah sebelumnya aku ingin meminta maaf karena sudah mengunjungi Joana tanpa sepengetahuanmu" Momo menyatukan tangannya.

"Ah gwenchana, Joana sudah tau kan ini tante siapa?"

"Momo imo"

Joana menjawab dengan nada polosnya dan membuat Momo gemas melihatnya.

"Aku ingin mempunyai anak seperti Joana, eonni"

Momo mengelus pipi Joana.

"Ia anak yang pintar" sambungnya.

"Ah begitu ya, memang Joana sangat mudah untuk berteman dengan orang asing. Namun itu yang aku khawatirkan"

"Namun sekarang aku bukan lagi orang asing bagi Joana, ya kan anak cantik?" Momo menatap Joana.

"Ne, imo yang lucu"

Joana mulai tertawa. Dan Momo, teringat akan oppanya itu.

******
"

Baiklah nanti ku telfon kembali"

Jaja mematikan sambungan telfon dan menaruh ponselnya di dashboard.

"Hari ini, Taehyung samchon berulang tahun. Kita akan pergi ke partynya, okay?"

Joana terlihat gembira mendengarnya.

"Ne bunda"

Mereka melajukan mobil menuju salah satu hotel ternama di Seoul. Hoseok dan yang lain, kecuali Taehyung, sudah menunggu di ballroom hotel.

Sesampainya di parkiran hotel, ia menggendong Joana ke kursi belakang, untuk mengganti baju.Ia Mobil Jaja sudah menjadi "storage" kedua bagi baju Joana. Disana juga terdapat banyak sepatu Joana.

Ia berhati-hati agar tidak membangunkan putri kecilnya itu. Setelah selesai menggantikan baju, Joana pun terbangun.

"Anak bunda, sudah sampai, ayo kita turun"

Joana turun dari mobil dengan gaun layaknya putri.

"Anak bunda cantik sekali" Jaja merapihkan flower crown di rambut Joana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak bunda cantik sekali" Jaja merapihkan flower crown di rambut Joana.

Joana menangkup pipinya seraya berputar-putar. Ia merasa senang dengan gaun itu.

Singkat cerita mereka menaiki lift ke ballroom dan disana mereka disambut oleh beberapa staff bighit, bang pdnim, dan tentunya member bangtan.

"Ahh Joana kami tampak sangat cantik. Ku tak sabar ingin menjodohkan anakku dengan mu" seru Hoseok. Ia sekarang sudah resmi menjadi suami dari Sooyoung atau kita lebih mengenalnya Joy, member RedVelvet.

Dan genap usia pernikahan mereka yang ke- empat, hadirlah hadiah berupa kabar Sooyoung hamil.

Sekarang ketiga hyung line sudah mempunyai anak. Seokjin yang akhirnya menikah dengan Jisoo dikaruniai dua anak kembar bernama Seorri dan Seonni. Yoongi yang menjatuhkan hatinya untuk terakhir kali pada Seungwan, sudah dikaruniai sepasang dua anak manis bernama Yewan dan Yoohan.

Sedangkan maknae line masing-masing sudah mempunyai tunangan. Jimin yang memilih mempunyai hubungan dengan salah satu Army yang dikenalnya lewat fansign. Taehyung yang melanjutkan hubungannya dengan Joohyun dan Jungkook yang dicomblangi dengan Yeri.

"Anakmu masih jauh berada di rahim. Lebih baik anakku saja, kemanisannya sudah pasti turun dariku" Yoongi menyahut dari bagian lain ballroom.

Mereka sedang menata hiasan pada meja yang bisa menampung lebih dari 20 orang itu. Terdapat kue ulang tahun besar bertuliskan "Kau Sudah Tua, Cepatlah Menikah" yang pastinya untuk Taehyung.

Seokjin dari arah belakang menghampiri kami semua,

"Guest starnya sebentar lagi akan sampai"

Ia tertawa khas dan membuat aku berbisik kepada Hoseok yang tepat disebelahku.

"Siapa guest starnya? Apakah Celine Dion akan datang? Atau artis terkenal kesukaan Taehyung lainnya?"

Hoseok menggeleng santai.

"Sebentar lagi Joana akan bertemu dengan ayahnya"

————————
WohooOOoo im back guys
Gimana rasanya sekali gua back langsung diginiin(• 3 •)

Nah kemaren gua baru diceramahin sama mbak, kalo gua punya title story tentang knj tp dianya kaga ada.

Part selanjutnya bakalan namjoon pov. Tunggu aja guys.

pain » knjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang