6 ; Back

1.8K 274 18
                                    

"Don't come to me for just left a bad memories"

-❌❌❌-

"Ja.."

Suara samar-samar tertangkap oleh pendengaran Jaja.

"Hh.. Aw sakit.." Jaja memegang kepalanya yang terbalut kain berwarna putih.

Jaja perlahan membuka matanya dan ia langsung disambut oleh sorot mata yang hangat.

"Kook.." Jaja berusaha memanggil Jungkook.

"Jimin.. Bukan Jungkook" Jimin pun tersenyum lalu mengusap rambut Jaja lembut.

"Ah Jimin.. Maafkan" Jaja berusaha mengangkat dirinya dari sofa tapi diberi penolakan oleh Jimin.

"Udah tiduran dulu aja.."

Jaja pun akhirnya kembali merebahkan kepalanya disofa.

"Kalian sudah lama tinggal bersama, sampai-sampai wajah kalian pun mirip" Ucap Jaja, menahan rasa malunya.

"Ah benar.." Jimin pun mencoba tertawa untuk mencairkan suasana.

Lalu tiba-tiba hening. Mereka berdua saling menatap satu sama lain tanpa disadari.

"Ah.. Dimana yang lain?" Tanya Jaja kemudian.

"Mengejar lelaki yang tadi menabrakmu" Ucap Jimin.

"Untuk apa?" Jaja mengerutkan keningnya.

Jimin pun menghela nafas panjang.

"Lelaki tadi memelukmu saat kau pingsan.."

Jaja berusaha mengingat sosok lelaki yang tadi bertabrakan dengannya atau lebih tepatnya menabraknya.

Ia sangat familiar dengan maskernya. Masker yang sering dipake oleh para idol. Warnanya abu tua dan dibagian hidungnya sangat terbentuk.

"Kau mengenalnya..?" Tanya Jimin kemudian melihat Jaja yang sedang berfikir keras.

"Tidak. Lagi pula aku tidak terlalu melihat wajahnya karena tertutup masker dan kacamata hitam"

"Yasudahlah kau perlu beristirahat" Jimin pun mengambil selimut dari Genius Lab atau lebih dikenal Studio Yoongi dan memakaikannya ke Jaja.

"Ya Tuhan. Aku lupa menjemput Mama" Jaja sedikit berteriak dan membuat Jimin membalikan badannya.

"Untuk itu, aku akan mengurusnya" Lalu Jimin tersenyum dan mengambil kunci mobil yang berada di desk practice room lalu pergi.

Tidak lama kemudian datanglah seorang perempuan berambut panjang sebahu berwarna coklat ombre blonde.

"Apakah aku mengganggu?"

"Kau.."

"Iya, aku Kim Geongmin. Adik bungsu Kim Namjoon"

-----
Disini ceritanya Jaja gapernah look Geongmin secara langsung nde.
Kan dia di Ilsan, Jajanya di Seoul:v.

Menurut kalian Geongmin ada apa datengin BigHit?

Wait for next chapter nde~

pain » knjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang