3

10.4K 527 1
                                    

Balapan akan segera di mulai. Lexha menaiki motornya dan menyalakan motornya tanda siap. Wanita sexy datang membawa bendera.

"One"
"Two"
"Three"

Motor ke duanya melaju dengan kencang. Tikungan pertama pria itu yang memimpin 2 jengkal dari motornya Lexha. Saat di tikungan terakhir Lexha menambah laju motornya. Dan balapan kali ini di menangkan oleh Alexha.

Lexha pov

"Lexha!!! Temen gue yang paling nyebelin, ngeselin, dan suka bertindak seenak jidatnya aja. Lu menang Lex" gue terkekeh mendengar perkataan Nay.

"Lepas kenapa helm lu" saat gue ingin melepas helm gue ada seorang pria yang menyodorkan sebuah cek.

"Apaan nih? Lu kira gue miskin? Gue ga semiskin itu woy" gue membuang cek itu.

"Lu minta apa selain lu minta uang?" gue menatap ketiga sahabat gue.

"Jake lu minta apa? Nay lu minta apa? Nah lu minta apa? Ngomong aja sama nih orang" gue menunjuk pria itu dan dia sedang terbengong.

"Lu yakin nih Lex? Dia ga bakal kebobolan?" gue mengangkat bahu acuh.

"Gue akan turuti cuma kenalan dulu ok. Nama gue Christopher lu boleh pangil gue apa aja" gue turun dari motor dan melepas helm gue.

"Lu udah tau kan siapa nama gue? Yang ini lu tau kan namanya Jake. Ini namanya Kayla, dan yang ini namanya Fauza" dia mengangguk-anggukan kepalanya.

"Tunggu tadi mereka manggil lu dengan sebutan Lex bukan Han?" gue menggeleng.

"Mereka manggil gue Lex dengan kepanjangannya jelek" dia mengangkat kedua alisnya.

"Oh ok deh Han seterah elu deh" gue tersentak saat ada seorang pria menarik paksa tangan gue.

"Shit!!! Woy bantuin gue, siapa sih lu?" gue mencoba memberontak namun dia malah mengencangkan cengkramannya yang ada di tangan gue.

"Naik cepet"  gue menaiki motor pria tersebut.

"Lu mau bawa gue kemana?" dia menaiki motornya.

"Ga usah banyak bacot. Cepet pegangan sama gue" gue menuruti perkataannya dengan banyak pertanyaan. Siapa pria ini?Mau di bawa kemana gue sama dia? Kenapa temen-temen gue pada ga bantuin gue?

Dia turun dari motornya dan duduk di taman. Dan dia membuka helemnya... What the hell? Ngapain dia ada di sini?

"Turun sini. Ngapain masih di situ?" gue turun dengan perasaan takut, karena dia ga pernah ngijinin gue buat balapan.

"Maaf..." ucap gue lirih kepada dia.

"For what?" gue menatap dia.

"Lu becanda kan?" dia menatap gue.

"Gue kesel sebenarnya sama lu. Karena saat gue pulang bunda nangis dan gue telfon lu yang jawab Nah dia bilang ga tau lu di mana? Tapi pas gue tanya bunda dia bilang, lu ga bakal mau pulang kalo bukan gue yang jemput. Dan tepat sasaran lu ada di tempat tongkrongan saat gue liat ada DD di sana" gue menatap dia bingung, ada DD di sana? Perasaan gue tadi jalan ga bawa mereka. Shit!! Nah awas aja nanti.

"Inget dek bunda itu yang udah ngelahirin elu tapi kenapa lu buat dia nangis?!" gue menahan air mata gue yang siap turun, karena dia ga pernah marahin gue dengan nada setinggi itu.

"Gue tau lu kangen sama gue, tapi lu ga boleh begini sama bunda. Gue juga tau lu anak kesayangan ayah jadi kalo bunda marahin lu ayah bakal marah sama bunda" butiran bening turun dengan lancarnya di pipi mulus gue, gue emang banyak salah sama si bunda tapi dia marahin gue dengan nada tinggi, gue paling ga bisa di bentak.

"Gini yang gue ga suka sama lu! Di marahin dikit nangis" gue menunduk.

"Udah lah lupain ucapan gue" dia memeluk gue dan gue menangis di pelukan dia.

"Lu tau kan kalo gue itu ga bisa di bentak orangnya" dia tersentak lalu mengangkat kepala gue.

"Maafin gue gue emosi tadi" gue masih menangis di pelukan dia.

***

Lexha pov

"Hey udah dong nangisnya jangan di terusin" gue mencoba menenangkan diri gue.

"Asik dah pemandangan berharga yang jarang kita liat, Lexha nangis woy Lexha nangis! Biasanya kalo nangis kunci kamar terus 5 menit kemudian keluar dan ngajak kita balapan" gue malah membenamkan kepala gue di dada bidang dia.

"Oh jadi kalo nangis hiburannya balapan ya?" gue memeluknya erat.

"Lah nih orang kenapa lagi, ada yang cemburu woy" gue menghapus air mata gue dan menatap Nah dan Nay.

"Lu kapan balik kak?" duh jangkrik nih gue.

"Tadi pas gue telfon lu sebenarnya gue ada di rumah tepatnya di kamar Lexha" gue masih diam.

"Oh pantesan tadi pas elu narik Lexha DD pada menggeleng" gue menatap Nah.

"Siapa yang bawa DD ke tempat balapan?" Ucap gue dingin.

"Gue... Gue takut kalo lu lepas kendali dan buat keributan di sana, mangkanya gue bawa DD" gue membuang nafas kasar.

"Udah lah dek jangan di perpanjang" gue mengangguk.

"Motor gue mana?" mereka menggeleng semua.

"Kampret lu semua!" gue beranjak bangun namun tangan gue di tahan seseorang.

"Mau ke mana?" gue memutar bola mata gue.

"Ambil motor, lu kira gue mau ke mana lagi?!" dia terkekeh.

"Lu mau ke sana pake apa? Mau mati lu kalo jalan?" gue tersentak lalu menggaruk tengkuk gue yang ga gatal.

"Abisnya besok gue sekola naek apaan?" dia menganggkat bahu.

"Sama gue lah" gue menatapnya garang.

"Mau rahasia gue kebongkar? Mao kalo gue buron lagi kea dulu? Jangan ngerusak kehidupan gue yang sekarang deh" dia mengangguk, dia menepuk tangannya.

"Prok"
"Prok"

"Bawa motor ade gue pulang" mereka mengangguk.

"Satu lagi, cukup 5 kali Do jangan nambah" gue memutar bola mata gue.

"Mana ada seorang nerd mulai perkelahian duluan? Apalagi lu tau kalo gue itu ga suka ngusik hidup orang kalo bukan orang itu duluan yang ngusik hidup gue" dia manggut-manggut.

"Lagi pula mana mungkin kita di keluarin, gue yakin lu masi waras kalo kita sekolah di School High mau ngelakuin masalah apapun dan sebesar apapun kita ga bakal di keluarin. You know lah kak secara itu sekolah punya kakaknya Nay mana mungkin dia ngeluarin kita, apalagi yang kita tau dia itu suka sama Lexha gimana mau ngeluarin coba?" gue tercengang saat Nah ngomong panjang kali lebar begini biasanya ngirit sama kea gue sih.

"Kok gue kudet ya... Kakaknya Nay suka sama ade gue masa gue ga tau?" gue menaiki motornya.

"Gc pulang gue ga mau mobil gue bernasib di tempat rongsokan" dia cengengesan.

"Yuk lu sama siapa?" gue memutar bola mata gue malas.

"Lu ga liat gue ada di mana?" dia masih cengengesan dan menaiki motornya.

"Kampret moment itu calon ade ipar ga peka kalo calon kaka iparnya pengen beduaan" gue menengok ke arah Nah.

"Siniin kunci lu" Nah memberikan kuncinya.

"Mao ngapain? Gue ga ngasih lu bawa motor sendiri" dia menarik kunci motor Nah dan memberikannya kepada Nah.

"Untuk kali ini aja lu biarin ade gue manja-manjaan sama gue"Nah mengangguk pasrah.

Tbc...

Salam author aka istrinya Kai

Triple S [THE END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang