23

2.4K 122 0
                                    

Lexha pov

Gue mencari keberadaan Nah, kalo kata kak Harry sih Nah mau bicara sama David. Entahlah apa yang mau mereka bicarakan.

"Aku emang suka sama kamu aku emang cinta sama kamu. Cinta banget malah" anjir! Ini kelewatan, kak Harry ga boleh tau.

"Jadi, jamu mau ga balikan sama aku?" tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue, dan ada kak Harry di belakang gue dengan jari telunjuk di bibirnya.

"Aku ga bisa nolak Vid" i-ini keterlaluan, kak Harry narik gue buat kembali ketempat kita berkumpul tadi.

"Lu-lu kenapa Lex? Kok muka lu kayak nahan kesel gitu?" gue benci lu Nah! I verry verry Hate you Nah!!!

"Kamu kenapa Bee?" Adyt meluk gue.

"Iya Lex lu kenapa? gue menatap Angel.

"Gue kecewa sama sepupu lu dan adik lu kak" semua menatap gue bingung kecuali kak Harry.

"Bakal ada perang yang besar, karena salah paham" tatapan gue udah dingin, gue benci yang namanya dikecewain. Apalagi yang ngecewain gue itu, orang yang gue sayang gue sendiri.

"Salah paham? Lu bilang salah paham kak? Lu ga tau apa yang gue dan kaka gue rasain. Lu tuh enak cuma bilang salah paham. Gue tau lu cenayang, tapi ga semuanya prediksi lu itu bener kak" kak Harry meluk gue, dan gue merasakan bahu gue basah.

"Ma-maksud lu apa si Lex? Kita ga ngerti" gue menceritakaan apa yang gue denger sebelumnya.

"Nah beneran udah sadar kan?" gue mengangkat bahu dan kak Harry narik gue buat masuk kedalam, tanpa memperdulikan teriakan dari yang lainnya.

"Lu mau ikut gue ke Jerman?" satu sisi gue mau tapi di sisi lain gue takut yang lainnya khawatir, apalagi Adyt.

"Gc dek, jangan kelamaan mikir" akhirnya gue mengangguk dan mengepack barang-barang gue.

"Udah selesai?" gue mengangguk dan memanggil DD.

"Jangan sampe ada yang tau di mana keberadaan saya dan kaka saya, jika mereka maksa kalian hubungi saya" mereka mengangguk, gue dan kaka gue pergi meninggalkan mansion.

***
Nay pov

Perasaan gue mulai ga enak semenjak kak Harry ngajak Lexha masuk, dan benar dugaan gue mereka ga ada. Dan boneka kesayangan Lexha ga ada, berarti mereka udah pergi ninggalin kita.

"L-Lexha sama kak Harry ga ada di dalem, mereka pergi ninggalin kita" gue merasakan tubuh gue pengen jatuh dengan sigap Dimas langsung menahan tubuh gue.

"Lexha ninggalin kita dengan membawa perasaan kecewa, kalo gue tau bakal begini gue ga bakal ngajak David buat ikut gue kesini! Semua salah gue" Angel nangis, langsung aja gue peluk tubuhnya.

"Ini bukan salah lu, ini salah mereka" gue dan Angel saling berpelukan.

"Kok kalian pada nangis? Ada apa? Harry sama Lexha mana?" jujur, gue udah terlanjur kecewa sama lu Nah.

"Ternyata, ada pasangan baru disini! Selamat ya" gue berkata sinis sambil tersenyum miris.

"M-maksud lu apa si Nay? Gue ga ngerti deh" basi.

"Nanti juga lu bakal tau, kita disini udah terlanjur kecewa sama lu! Gue harap lu ga usah temuin gue untuk beberapa hari dulu ya! Gue permisi" gue pergi menuju mansion keluarga Lexha, takut Lexha masih ada di sana.

Nah pov

"To-tolong jelasin ke gue, ini ada apa?" Adyt menatap gue dengan perasaan kecewa.

"Gara-gara lu Lexha ninggalin gue lagi!" Adyt nunjuk muka gue dan langsung di tepis oleh David.

"Lu jangan asal nuduh bangsat!!! Gue ga suka ya! Cewe gue di rendahin sama cowok, apalagi sama cowok brengsek!" David menonjok pipi Adyt hingga ujung bibirnya mengeluarkan darah.

Triple S [THE END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang