28

2.9K 121 0
                                    

Nay pov

    Dua hari setelah kepulangan gue dari rs, sikap Lexha itu makin dingin. Kalo di tanya dia jawabnya singkat-singkat.

  "Lex, gue mau nonton dilan ikut ga?" Dan bener kan dugaan gue Lexha cuma ngegeleng.

  "Yah padahal di bayarin Dimas loh" tatapan Lexha berubah jadi tajam.

   "Ayo lah Lex, kapan lagi jalan-jalan sama kita" gue mengiyakan perkataan Nah.

   "Iya dek mumpung di bayarin sama Dimas, ada Adyt juga kok" Lexha menutup laptopnya kasar.

   "KAN GUE UDAH BILANG GA MAU, KENAPA KALIAN PADA MAKSA SI?" Lexha berlari ke luar kamarnya.

   "Ini Lexha kenapa si?" Gue sama Nah udah ga nangia lagi kalo di bentak, udah sering di bentak soalnya. Apalagi sama Lexha.

    "Mood dia lagi jelek kali, yuk kita jalan" gue mengangguk dan berjalan keluar.

***

Lexha pov

    "Lex, gue mau nonton dilan ikut ga?" Gue menggeleng, emang pada dasarnya gue lagi ngurusin kantor.

    "Yah padahal di bayarin Dimas loh" gue menatap tajam Nay.

    "Ayo lah Lex, kapan lagi jalan-jalan sama kita" ini kenapa jadi pada maksa gue?

      "Iya dek mumpung di bayarin sama Dimas, ada Adyt juga kok" ini pada ngejebak gue atau gimana si? Pokoknya mood gue makin jelek setelah denger nama Adyt di sebut! Akhirnya gue menutup laptop gue dengan kasar.

      "KAN GUE UDAH BILANG GA MAU, KENAPA KALIAN PADA MAKSA SI?" Persetan lah sama omongan gue, intinya gue kesel. Dan gue berlari ke luar kamar, entah lah gue mau kemana.

     Ga kerasa gue udah pergi selama dua jam, dan ya gue gabut akhirnya gue membuka aplikasi instagram gue.

     Ga kerasa gue udah pergi selama dua jam, dan ya gue gabut akhirnya gue membuka aplikasi instagram gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

6.250 likes

Lexha__sal hidup itu ga seindah drama Korea, tapi seenggaknya ga serumit sinetron Indonesia.

14.194 comments

Harry_al kamu dimana dek? @Lexha__sal
Lexha__sal di taman
Nay15 Lexha aku rindu @Lexha__sal
Nah16 jiah.. Korban dilan dia @Nay15
Lexha__sal  na.jis

Fans_sal cantik 😍😍 @Lexha__sal
Haters_sal apaan kayak jable begitu di bilang cantik. Masi cantikan juga gue
Lexha__sal makasih, kamu juga cantik kok

Dev25 bisa ketemuan ga? Aku mau ngobrol @Lexha__sal
Lexha__sal dimana?

Dimas jiah pacaran dia... @Lexha__sal @Dev25
Nay15 ^2
Nah16 ^3
Harry_al ^4
Lexha__sal sewot?

Triple S [THE END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang