16

3.4K 136 0
                                    

Nay pov

"Lexha, ga mau pulang. Masi betah" gue menarik-narik lengan Lexha yang sedang mengepackin barangnya.

"Inget woii besok kita kola. Ga mau gue ayah tau kalo kita pernah di DO!" akh elah, ribet emang kak Adam ngasi libur cuma seminggu doang. Apa yang di rasa coba?

"Yaudah lu di sini aja ga usah pulang kalo masi betah, gue mau pulang serah lu mau ikut gue apa kaga" anjir si Lexha bacot nya lucknut!

"Lex, Ayolah" Lexha menggeleng keras lalu membawa kopernya keluar.

"Udah pada rapi semua kan? Nay ga ikut pulang" anjir ya si Lexha, parah sumpah.

"Apaan si Lex! Gue kan cuma becanda, yuk ah pulang" pasti kalo begini Lexha lagi cape nih.

"Kan gue udah pernah bilang, kalo gue itu ga main-main sama omongan gue!" iya juga sih, kalo dia udah bilang ini tapi kita ga ikutin di bakal ngelakuin sendiri.

"Iya, kalo Lexha udah bilang A ya harus A. Ga bisa berubah jadi B sampe kapan pun, kecuali Harry tuh yang bisa ngubah sikapnya" akh, jadi yang salah gue?

"Yuk ah pulang, kerjaan kantor gue numpuk" lah bukannya dia bawa laptop ya ke sini?

"Awas lu tidur pagi! Pokoknya malam ini gue tidur di kamar lu!" anjir kak Harry, and boom kak Harry berhasil membuat Adyt cemburu!!! Buktinya sekarang rahangnya mengeras.

"Ga ada gue mau ngerjain kerjaan kantor" kak Harry menggeleng.

"Ikutin perkataan gue atau gue balik ke Jerman!" duh si anying ancemannya udah keseringan.

"Bodo lah" Lexha berjalan ke luar villa dikuti kami semua, Lexha itu orangnya jutek, gampang marah, datar, kadang humoris, suka berbuat seenak jidatnya doang! Tapi Lexha itu setia kawan.

"Kamu sama Lexha lagi berantem?" gue menggangkat bahu, entahlah Lexha marah sama gue apa kaga.

"Coba gih sana tanya, kalo dia marah baikin. Jangan sama-sama egois!" Dimas mengusap kepala gue dan mengangkat koper yang gue bawa.

"Lex" dia masi fokus sama hpnya Adyt.

"Hmm" hmm, doang? Tanpa nengok pula, bener kan Lexha orangnya gampang marah.

"Lu marah ya sama gue?" kata gue hati-hati dan dia masi tetap fokus tanpa menoleh sedikitpun ke gue.

"Gue cape, butuh istirahat. Jangan ada yang ganggu gue dulu!" dia menyenderkan kepalanya di dada bidang Adyt sedangkan kak Harry sibuk nyetir.

"Dek, lu udah minum obatnya?" obat?Obat apa lagi?

"Ga bawa, mangkanya kepala gue sakit" oh masi obat yang lama toh.

"Kebiasaan tau ga" Lexha cuma nyengir kuda saat mendengar perkataan Adyt.

"Yaudah tidur gih sana" Adyt mengusap kepala Lexha.

"Nay, sini" gue menatap Dimas yang menepuk-nepukan pahanya, mengisyaratkan buat gue tiduran di pahanya.

***

"Bangun woi kita dah sampe bandara" gue mengucek-ngucek mata gue dan segera keluar.

"Jangan di bangunin kesian, biarin aja dia tidur" Adyt mengangguk lalu menggendong Lexha ala bridal style.

"Ini mobil punya siapa?" kak Harry memberikan kunci mobil kepada seseorang.

"Nyewa, punya bapak tadi" gue mengangguk lalu memasuki bandara.

"Maaf pak, Ini nona Alexander mau di bawa kemana ya?" kan sudah gue duga pasti di sangka nyulik Lexha, apalagi posisinya dia lagi di gendong.

"Mau balik ke Jakarta" mereka segera mempersilahkan kami masuk ke dalam pesawat, saat kak Harry angkat bicara.

Kami menaiki pesawat lokal atas permintaan Lexha, dia ga mau pake jet pribadi. Katanya jet pribadi cuma kalo ada kebutuhan mendadak doang, tapi tetep aja ada 5 pengawal yang ngintilin.

Gue melanjutkan alam mimpi gue setelah mendapatkan tempat duduk.

***
Lexha pov

2 jam kami di pesawat dan sekarang kami sudah ada di mobil menuju rumah gue.

"Oy hp mulu" gue menatap Nah yang lagi senyum-senyum, biasa habis di tembak mah beda.

"Apaan dah SKSD lu" gue menyender ke bahu Adyt yang sampe sekarang masi tidur.

"Anjir SKSD" gue ga memperdulikan ucapannya gue masi fokus sama hp Adyt dan membuka galerinya yang hampir 80% foto gue semua, entah dia dapet dari mana. Ada aib gue pula lagi di sana, sisanya foto kami berdua.

Gue heran sama nih orang ga nyimpen foto dia sendiri, padahal ini kan hpnya dia. Tapi isinya foto gue semua, ga semuanya juga sih.

"Dyt dah sampe" gue menoel-noel pipinya namu dia ga bangun-bangun juga.

"Awas biar gue ae yang bangunin dek.Lu turun gih" gue turun dan melihat dia menampar Adyt, Adyt yang kanget pun jatoh dari dalem mobil.

"Anjir lu Ry, bangunin gue kayak bangunin apaan aja lu! Gini-gini gue itu tuh calon ade ipar lu" gue terkekeh lalu mengusap pipi Adyt yang merah.

"Anjir lu kak, ini kenceng banget. Sampe merah tau" dia bangun lalu mencium pipi gue, yang langsung dihadiahi jitakan dari kak Harry.

"Sakit bego kak, kesian dia! Gini-gini pacar gue juga, udah sana pulang" dia mengangguk.

"Yaudah aku pulang ya, ini mobil kamu besok aku bawa sekalian jemput kamu" gue mengangguk.

"Awas aja sampe lecet!" dia masuk di ikuti Dimas.

"Kita pulang dulu ya" kami mengangguk, pada saat masuk ada penampakan paling serem.

"Omaygat, kamu makin cantik aja deh! Berapa tahun si kita LDR-an?" LDR sejak kapan? Gue menatap kak Tama bingung, ya mereka adalah Tama dan Tami kakak Nah yang kembar.

Kak Tama itu suka ngejailin gue sama Nay, mangkanya gue sebel kalo ketemu sama dia! Beda sama kak Tami yang sikapnya lebih anteng tenang ga urakan kayak kak Tama, perbedaan mereka adalah kak Tami pake kacamata dan kak Tama engga, mudah kan?

"Oy adek gue dah ada yang punya! Ngapain lu kesini?" kak Tami memeluk kaka gue dan kesempatan itulah di manfaatin sama kak Tama buat meluk gue dan nyium pipi gue.

"KAK HARRY!!!" gue berteriak saat kak Tami mencium pipi gue.

"Anjir lu! Ade gue dah ga suci lagi nih" kak Harry mengelap pipi gue yang habis di cium sama kak Tama.

"Lu di apain Lex sama kaka gue?" kak Harry meluk gue.

"Tuh udah di peluk di cium pula lagi" Nah menarik telinga kak Tama.

"Sakit bego dek sakit! Durhaka lu sama gue" dia mengusap telinganya yang habis di jewer Nah.

"Masuk kamar terus konci pintu yang rapet, biar nih mata keranjang ga nyuri-nyuri kesempatan!" gue mengangguk lalu masuk ke dalem kamar.

Tbc...

Salam author aka istrinya Kai

Triple S [THE END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang