Nay pov
Hari ini hari terakhir dimana kita akan melihat wajah cantik lexha, kedepannya hanya akan ada gundukan tanah yang di hiasi bunga tujuh rupa dan sebuah batu nisan.
"Hey jangan ngelamun, yuk masuk kedalem. Kita liat Lexha sebelum di kafanin" kak Adam menuntun gue untuk ke dalem.
"Keluarga Smith belom dateng?" pengawal ayah mengangguk, jenazah Adyt ada di rumah Lexha. Soalnya keluarganya Adyt ada di Paris.
"Bun udah bun, sabar bun. Disini bukan bunda doang yang ke hilangan Lexha" gue menghampiri Nah yang ada di samping bunda.
"Maaf bu, jenazahnya mau saya kafanin, yang pria sudah selesai. Tinggal yang wanitanya" bunda berdiri di bantu kak Harry.
"Mari keluarganya yang ingi mencium almarhumah" bunda menghampiri tubuh Lexha lalu menciumi pipi dan kening Lexha, setelah itu kak Harry lalu ayah.
"Yon, anak kita Yon" bunda memeluk ayah, lalu menangis.
"Seharusnya aku dengerin omongan kamu, seharusnya aku langsung cari Lexha, seharusnya, seharusnya" kak Harry tidak melanjutkan ucapannya.
"Mari bu, jenazah akan di sholatkan" seketika bunda kehilangan kesadarannya.
"Silahkan pak, istri saya biar saya yang urus" tangisan gue makin menjadi.
"Udah dek Lexha ga bakal suka kalo kamu begini" Pak uztad dan warga membawa jenazah Lexha dan Adyt ke masjid terdekat.
"ELO BISA BILANG KAYAK GITU KARENA ELO GA NGERASAIN APA YANG GUE RASAIN KAK !!" Dimas mengelus pundak gue.
"Udah Nay udah, yuk mending kita nyusul pak uztad" Dimas menuntun gue ke luar.
***
Author pov
Sekelompok orang yang sedang duduk di pinggir gundukan tanah yang masi merah. Suasana duka menyelimuti pemakaman tersebut. Disana terdapat dua keluarga yang sedang bersedih dan dua batu nisan beserta foto yang terpampang rapih.
STEPHANIE AL
BINTI
LEON L
LAHIR : GERMANY, 21 DESEMBER 1994
WAFAT : JAKARTA, 25 AGUSTUS 2018ADYT DEVKHA SMITH
BIN
KHANSA SMITH
LAHIR : FRANCE, 28 AGUSTUS 1995
WAFAT : JAKARTA, 25 AGUSTUS 2018The end
Akhirnya end juga,,,, semoga yang baca ga nangis ya, soalnya author ga tanggung kalo kalian nangis.
Nanti ada extra part, sama updatean ig mereka.
Tunggu aja ya, see you...
Salam author aka istrinya Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple S [THE END]
Teen Fictionjangan di tiru ada adegan perkelahian kata-kata kasar.Jika tidak suka jangan di baca... Bahasa non baku, banyak typo, pokoknya banyak deh kesalahab cerita ini. Karena kesalahan milik author dan kesempurnaan milik Allah SWT.