😣Kit
Aku menatap Ming yang memusatkan perhatian pada makanannya. Yang lain pergi membeli makanan .. itu sebabnya mereka meninggalkanku dengan Ming .. karena aku sudah makan. Apakah dia benar-benar tidak mengingatku? Atau dia hanya berpura-pura? Aku mengusap rambutku dan mendesah.
"Hei kau ... kenapa kau terus menatapku ??" Pertanyaan mendadak Ming membuatku segera melihat ke jendela.
"Aku sama sekali tidak menatapmu ..." Kataku dan meraih apel di depanku. Aku lupa bahwa apel itu milik Ming.
"Hei, Tuan .. Itu milikku ..." Dia menunjuk jarinya ke apel yang sudah ada di mulutku sekarang. Aku mengeluarkan apel yang sudah kugigit dari mulutku dan ingin mengembalikannya.
Tapi sebelum aku bisa mengembalikannya, Ming merebut apel itu dan menggigitnya di tempat yang sama dimana aku menggigit. Aku melotot dan mengernyitkan alisku.
"Oh sial..Kenapa aku melakukan itu .." katanya tapi mulutnya tetap mengunyah apel. "Yah, aku tidak akan mati karena menggigit di tempat yang sama denganmu, kan ..." Katanya kemudian memakan sisa apel.
--------------
-1 minggu kemudian-
"Aku benar-benar tidak bisa P' ... Aku harus pergi untuk perjalanan bisnis ke New York besok. P'Pha dan P'Forth juga ikut denganku .. Jadi hanya kau dan P'Beam yang punya waktu luang ..." Apa yang dikatakan Wayo membuatku menggigit bibir bawahku.
"Ohhoo ... aku juga tidak bisa ... Forth memintaku pergi bersama mereka. Rawatlah dia Kit .." Aku menatap Beam dan mencibir.
"Tapi aku harus pulang ke rumah orang tuaku .."
"Auu ... Kit.. itu lebih baik .. dia bisa istirahat dengan baik di sana setelah keluar dari rumah sakit .. Naaa ... orang tuanya tidak ada di sini ... dia masih sakit .. butuh seseorang untuk merawatnya, Kit ... "Beam meraih tanganku sambil membuat wajah memelas.
"Baiklah .." Aku bisa melihat mereka tersenyum .. Ku lihat Ming yang berbaring di tempat tidur. Kau hanya perlu merawatnya Kit ..
Tapi aku juga ingin dia mengingatku ...
*
*"Kenapa aku harus pergi dengan orang ini ... aku bahkan tidak mengenalnya .. Wayo ... bawalah aku bersamamu naa .." Ming menatapku tajam dan melihat kembali ke Wayo ..
Aku hanya berjongkok dan tidak mengatakan apa-apa.
"Aku tidak bisa Ming.. pergilah dengan P'Kit .. dia akan menjagamu dengan baik .. percayalah padaku .. kau menyukainya .. sebenarnya kau mencintainya..naa..Ming .." Wayo mencoba untuk membujuknya
"Aku mencintainya? Apa kau gila. Aku tidak suka pria." Ming tertawa sambil menatap Wayo.
Baiklah ... lihat siapa yang berbicara setelah dia memperkosa seorang pria .. Dan orang itu adalah Aku .. Kit .. Aku memutar mataku dan mendesah.
"Taruhan J50-ku..Ming ... Kau C.I.N.T.A P'Kit .."
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY'S PERFECT (MINGKIT) BAHASA TRANS
FanfictionMing dikenal karena sifat badboy-nya. Tapi dia mencoba berubah setelah mengenal Kit. Dan karena satu kecelakaan, merubah segalanya. Dapatkah Ming mendapatkan Kit kembali? Kit - Aku membencimu... tinggalkan aku sendiri!! Ming - Maafkan aku, Kit. Tapi...