10

3.5K 326 45
                                    


Beam Pov

Aku melihat makanan di atas meja. Forth biasanya tidak minum es teh lemon tapi hari ini dia memintaku untuk membuat minuman ini. Dan ya..ini membuatku sangat merindukan sahabatku. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan atau dimana dia sekarang .. Tapi aku harap dia bahagia .. aku sangat merindukanmu Aii Kitty ... aku mendesah dan tersenyum sendiri.

Aku berlari ke depan saat mendengar bunyi mesin mobil datang. Dan aku tahu itu adalah Forth.

Aku tersenyum melihat Forth dan Kim melangkah keluar dari mobil. Kim berlari dan memelukku.

"P'Beam ..." Dia tersenyum lebar.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanyaku dan memeriksa tubuhnya. Dia mengangguk.

"Aku merindukanmu sayang ..." Kata Forth lalu mencium pipiku. Itu sudah menjadi kebiasaan sekarang. Aku balas menciumnya.

"Aku juga merindukanmu .. Sekarang ayo masuk ke dalam rumah .. Kita tunggu Wayo dan Phana, lalu setelah Kim selesai mandi kita bisa makan .." Aku menarik tangan Kim dan ingin masuk ke dalam saat Forth menghentikanku.

"Tunggu Bee ... Kami masih memiliki kejutan untukmu ... Kim bisakah kau membantuku membawa kejutan pada Beam?" Aku menatap Forth sambil mengernyitkan alisku.

Kim membuka pintu mobil. Aku melihat sebuah kaki melangkah keluar. Siapa dia?? Orang itu keluar dan tersenyum menatapku.

Aku menutup mulutku dan air mataku mulai mengalir ..

*
*

Kit Pov

Suara tinggi Beam menembus telingaku.

"Aii Kit !!" Dia berlari dan memelukku erat-erat. "Kemana saja kau .. Bagaimana kau bisa meninggalkanku ..! Aku sangat merindukanmu Aii Kitty ...." Aku tidak suka ketika dia memanggilku Kitty .. Tapi aku tidak bisa menyalahkannya .. ini salahku. Ku rasa dia hanya sangat merindukanku.. Dari cara dia menangis ..

"Aku juga merindukanmu temanku .." Aku memeluknya kembali dan menepuk punggungnya.

"Bee.. cukup ..." Forth menarik Beam dan memeluknya .. Aku tertawa menatapnya. Forth masih posesif seperti dulu.

"Ya ... ya .. ayo kita masuk .. kita bicara di dalam .. Wayo dan Phana belum tahu tentang ini .. Kita juga perlu membuat kejutan untuk mereka."  Kata Forth sambil mendorong dorong Beam ke dalam rumah. Sementara aku secara otomatis meraih pergelangan tangan Kim dan menariknya masuk.

Forth dan Kim naik ke lantai atas untuk mandi sementara aku hanya duduk di sofa di ruang tamu bersama Beam.

"Kit ... bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja? Apa kau sudah tahu tentang Kim?? Dan yang terpenting, apa kau sudah menikah atau sedang berhubungan dengan seseorang ??" Beam menatapku sambil mengedipkan matanya menunggu jawaban atas pertanyaannya.

"Yah. Aku baik-baik saja Beam .. Aku membuka toko bunga .. Dan ya ..Forth baru saja menceritakan semuanya tentang Kim .. maafkan aku naa Beam .. semua salahku .. dan untuk pertanyaan terakhirmu .. aku single.. aku tidak bisa menerima siapapun kecuali Ming. " Kataku sambil menunduk menatap lantai.

Beam meraih tanganku dan menatapku.

"Kalau begitu berjanjilah .. kalau kau mau tinggal dengannya 24 jam."

"Aku benar-benar ingin melakukan itu tapi .. aku punya pekerjaan .. siapa yang akan menangani tokoku jika aku tidak di sana?" Aku menatap Beam sambil mengerutkan alisku.

"Baiklah, kita bisa membayar seorang pekerja .. dan mintalah pekerjamu yang paling tepercaya untuk menangani saat kau merawat Kim .. Karena jauh di dalam diri Kim,, masih ada Ming ... dan dia sangat merindukanmu, Kit ..." Aku mendesah sebelum setuju dengan permintaan Beam. Kurasa aku harus meminta Red untuk merawat toko itu.

"Tapi Beam ... aku tidak membawa baju ganti .. Aku harus kembali ke rumahku untuk mengambil baju."

"Kit .. ikut aku." Aku mengikuti Beam menuju satu kamar di lantai atas. Aku yakin ini kamar Kim, karena melihat banyak mainan di lantai. Ditambah lagi aku mendengar suara Kim di kamar mandi.

Beam mengambil kunci di laci di samping tempat tidur dan membuka ruang pakaian. Dia berjalan menuju salah satu lemari dan membukanya.

 Dia berjalan menuju salah satu lemari dan membukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melihat ke dalam lemari .. semuanya baju baru tapi ukurannya .. bukan ukuran Ming / Kim. Aku menatap Beam dengan wajah bingung. Dia tersenyum dan menatapku.

"Ming yang membeli semua ini .. dia bilang kalau kau kembali dia ingin memaksamu tinggal di sini .. Dia bilang dia tidak akan membiarkanmu pergi lagi .." Aku merasa seperti hatiku sedang ditikam mendengarnya ...

"Semuanya milikmu .. pilih apa yang ingin kau pakai .. aku akan menunggu di luar .." Beam menepuk pundakku dan keluar ..

Aku berdiri di depan lemari dan melihat semua kemeja itu. Yah .. aku tidak pernah mengira dia akan membeli semua ini untukku .. Maafkan aku Ming.

Aku melepas bajuku dan mulai memilih baju di lemari. Aku memilih kemeja hitam polos dengan tulisan dimple di atasnya .. Itu membuatku tersenyum sendiri.

"Apa yang sedang kau lakukan..?." Aku membalikkan tubuhku dan menatap Kim yang berdiri di belakangku. Kemeja yang ku pegang jatuh saat melihat dia hanya memakai handuk sebatas pinggangnya. Sudah lama sejak aku melihatnya seperti ini ..

Astaga,, Dia benar-benar seksi  ...

*malming mblo..ga kencan?? mantengin watty aja??
Ngehahahahaha :v

NOBODY'S PERFECT (MINGKIT) BAHASA TRANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang