Ming Pov
Aku mengusap mataku perlahan sebelum membukanya lalu melihat jam. Sudah jam 11 siang. Lalu aku berbalik dan melihat Kit setengah telanjang di sampingku. Kulihat wajahnya dan tersenyum. Bagaimana dia bisa terlihat sangat imut bahkan di pagi hari.
Aku bersandar dan mencium keningnya perlahan.
"Baby ... Bangun naa.. sudah hampir siang. Kitkat .." Aku membangunkannya perlahan. Tapi dia sepertinya tidak ingin bangun.
"Kitkat-ku yang manis .. buka matamu naa ... aku ingin mengajakmu ke suatu tempat .. Atau kau ingin aku pergi sendiri ..?" Dia masih tidak mau membuka matanya. Dia hanya menggulingkan tubuhnya lalu memelukku dan meringkuk di dadaku.
"Kitkat.. Bagaimana jika aku pergi sendiri dan ada seorang gadis yang menghampiri lalu meminta nomorku .. dan ....."
"Ayo pergi dan mandi sekarang .." Dia berdiri dan menarik tanganku ke kamar mandi. Aku tertawa menatapnya.
*
*Kit Pov
Baju apa yang harus ku pakai? Aku melihat semua baju di lemari. Tiba-tiba Ming bangkit dari belakang dan mencium pipiku.
"Kemarilah Kitkat..Ini lemari spesial .. Hanya aku yang tahu dimana kuncinya .."
Dia menarikku ke lemari yang ada di depanku. Dan mengeluarkan kunci dari bawah vas bunga.
"Ini lemari kita .." Aku melihat ke dalam lemari dan menutup mulutku dengan tanganku. Aku tidak pernah berpikir Ming akan mempersiapkan semua ini ..
"Semua di lemari ini adalah baju pasangan .. untuk kau dan aku .." Aku tersenyum dan memeluknya. Dia mencium bibirku dan mengacak-acak rambutku.
"Jadi Kitkat-ku .. apa yang harus kita pakai hari ini ??"
"Yang ini." Aku memilih hoodie merah dengan jins hitam.
"Ohhoo ... kalau begitu ayo kita pakai dan bersenang-senang.." Kata Ming dan menutup pintu lemari.
*
*"Aii..dua pasangan ini benar-benar menikmati waktu mereka." Aku melihat teleponku dan tersenyum. Forth mengirimiku foto.
"Kenapa Kitkat ??" Ming yang sedang menyetir bertanya padaku dan melirik sekilas. Dia bilang dia sangat merindukan Aventador Lamborghini-nya. Itu sebabnya dia memakainya sekarang, bukan Honda Civic-nya.
"Forth mengirimiku foto.. lihat ini .."
"Dimana mereka??" Tanya Ming sambil menatapku. Dia tidak menyadari lampu lalu lintas menjadi merah dan menabrak mobil seseorang.
"Sialan .. !! Kau baik-baik saja, baby? Maafkan aku naa .. aku akan keluar dan memeriksa sebentar." Ming menyalakan sinyal darurat dan keluar. Dia sama sekali tidak panik. Halooo Mr.Mingkwan,,ini lamborghini, kau tahu.
Aku melangkah keluar juga untuk melihat kerusakannya. Syukurlah kerusakannya tidak terlalu parah.
"Oh Tuhan.. Kau bisa menye........ Ming ??? Kau Mingkwan Dechapanya, bukan ??" Aku melihat gadis yang baru saja keluar dari mobil dan sekarang .. dia tersenyum pada Ming-ku .. Bahkan setelah Ming 'menabrak' mobilnya. Tapi dia kenal Ming?
"Nat ... Natapohn Tameeruks?" Ming tersenyum dan melihat gadis itu.
Aku hanya melihat mereka. Saat Ming tiba-tiba datang dan menarik tanganku, aku menatap gadis itu dan tersenyum. Tapi dia hanya melirikku dan tersenyum pada Ming. Apa-apaan dia......
"Nat..kenalkan..Kit.. kekasihku .. Dan Kitkat-ku, ini Nat."
"Kekasihnya ... Oh ... maksudku mantan kekasihnya. Benar kan, Ming ??" Dia menatapku dan mengangkat alis kirinya. Apa kau pikir aku peduli?
"Sudah lama tidak bertemu, Nat..." Gadis Nat itu tertawa dan menepuk ringan pundakku.
"Tentang kecelakaan ini .. biarkan saja .. Bukan masalah besar. Aku akan meminta ayahku untuk memperbaikinya. Tapi Ming bisakah aku ..."
Aku melihat dia mencari sesuatu di tas tangannya ... Naah .. jalang ini akan meminta nomor kekasihku, bukan .. Maaf jalang, tapi pria sempurna ini adalah MILIKKU!
Aku mendekati Ming dan memegang lengannya.
"Ming baby .. aku lapar .. masalahnya sudah selesai, bukan.. sekarang Kitty ini butuh makanan .." Aku berkedip beberapa kali dan itu membuatnya sedikit tergagap.
"Ermm..Maaf Nat, tapi aku harus pergi. Sampai bertemu lain waktu .." Ming meraih tanganku dan membuka pintu untukku. Lalu lari ke tempat duduknya. Aku melirik gadis itu dan balas mengangkat alisku. Dia terlihat marah padaku .. tapi apa aku peduli?? Tidak.
"Astaga, aku menyukaii Kitkat-ku yang cemburu .. Kau terlihat sangat menggemaskan .." Ming tertawa dan memegang tanganku.
"Ya .. aku juga menyukai diriku sendiri.." Kataku sambil tertawa bersama Ming.
Tidak ada yang bisa mengambilnya dariku .. Tidak ada..Termasuk kau, jalang.
*Intinya, kalo ga sabar baca lanjutannya ato ga sabar nunggu aku update, kalian bisa langsung baca di ff aslinya,,judul dan author asli udah aku cantumin di story description.
Ga perlu maksa2 buat cepet update,,ato komen yang ga terima ceritanya pendek,,yang minta dipanjangin atau apalah. Jadi jangan salahin kalo aku bales komennya nyolot. Situ bayar juga ga tapi nyuruh2.
Ff aslinya segitu tapi kalian minta dipanjangin,,ribet amat hidup kalian,,tinggal baca doangan juga.*selebihnya , mumumuuu ketjup Kitty :-*
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY'S PERFECT (MINGKIT) BAHASA TRANS
FanfictionMing dikenal karena sifat badboy-nya. Tapi dia mencoba berubah setelah mengenal Kit. Dan karena satu kecelakaan, merubah segalanya. Dapatkah Ming mendapatkan Kit kembali? Kit - Aku membencimu... tinggalkan aku sendiri!! Ming - Maafkan aku, Kit. Tapi...