Special Part : Alvin Prayoga

924 44 2
                                    

Whats up!

Gue Alvin Prayoga. Hobi gue main basket, tebar pesona kesana kemari tapi di hati tetap Nindi seorang, godain Nindi.

Gue memang tipe cowok yang pengecut, selalu lari dari kenyataan, tidak berani mengambil resiko. Karena kebodohan gue itu, sekarang gue kehilangan Nindi.

Pertemuan mengesakan gue di sekolah dengan Nindi ketika saat itu gue tak sengaja lewat di depan kelas Nindi. Tiba tiba Nindi meneriakan bahwa ada kecoa berukuran sedang di punggung gue, spontan gue berteriak meminta tolong. Syukur, ada Nindi yang membantu. Sejak saat itu, pandangan gue tidak pernah berpaling ke gadis lain, hanya Nindi Arisna seorang. Lebay memang, tapi itulah kenyataannya.

Mengingat kejadian itu membuat rasa rindu di hati gue terhadap Nindi semakin memuncak. Namun, di satu sisi gue merasa bersalah karena sudah memutuskan hubungan yang terbilang harmonis ini secara tiba tiba.

Hey! Gue memilih jalan ini juga karena ada alasannya, bung. Satu hari sebelum gue putus, ada seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupan gue penuh warna kembali dan sembuh dari penyakitnya. Gue bingung, di satu sisi gue tidak rela bila pisah dengan Nindi, namun di sisi lain gue juga tidak mau kehilangan dia.

Sudah gue katakan bukan? Kalau gue memang pengecut, gue akuin itu sekarang. Gue terlalu egois untuk mengikat keduanya. Hati gue tidak bisa memilih, dan gue benar benar bingung sehingga mengambil tindakan bodoh yang membuat Nindi merasa kecewa terhadap gue.

' Maaf Nin, gue harus mantapkan perasaan gue dulu sementara. Gue mohon, tunggu gue. '

~000~

Halo!
Udah tau kan ya? Kan ya? Kenapa Alvin minta putus sama Nindi? Iyaps, karena dia egois guys :)

Tapi mohon jangan hujat Alvin dulu ya :'), kita pantengin trus kelanjutan cerita ini 💜

Terima kasih banyak buat kalian yang selalu support cerita ini, i love you so much guys! 💜

Mungkin, kalimat terima kasih belum cukup untuk melambangkan perasaan awtor ke kalian semua, sekali lagi terima kasih banyak! I love you! 💜

With all my heart, i say thank you so much
Kiranaamelia25

Mantan I Love You! ✔ [ PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang