Hai!
Gue Nindi Arisna. Gadis yang tidak terlalu famous dibanding Alvin Prayoga. Namun, gue adalah gadis yang berhasil membuat sosok Alvin Prayoga menjadi bucin alias budak cinta.
Alvin Prayoga, dia itu most wanted di sekolah. Banyak yang suka sama dia, mulai dari adek kelas, kakak kelas, seangkatan, hingga guru guru muda.
Tak ada angin, tak ada hujan. Saat itu gue sedang di perpustakaan daerah, secara tiba tiba pemuda itu a.k.a. Alvin duduk di sebelah gue lalu memberi sticky note berawarna pink.
' Hai, Gue Alvin.
Salam kenal :)'Itulah yang ia tulis dalam sticky note tersebut. Akhirnya gue menutup buku Anatomi Patologi itu, lalu menatap bingung kearah Alvin sembari meniggilan sebelah alis. Sementara, Alvin tak menjawab sama sekali dan memberi gue sticky note lagi.
' Terima kasih atas bantuan lo, waktu di koridor sekolah. Sudah menyelamatkan gue dari kecoa terbang.'
Setelah membaca sticky note tersebut gue secara spontan tertawa dan mulai mengingat kejadian dimana waktu itu gue dan Alvin tidak sengaja bertemu, dan saat itu ada seekor kecoa berukuran sedang di seragam Alvin.
Saat sedang asik mengingat kejadian menggelikan itu, Alvin kembali menyodorkan sebuah sticky note berwarna lain. Berwarna biru muda.
' Maaf, gue memang bukan tipe cowok yang romatis. Gue itu pengecut, cuma berani meyatakan perasaan lewat coretan coretan sederhana di sticky note ini. Nindi, apa lo mau jadi pacar gue? :)'
Setelah membacanya sampai akhir, gue terkejut bukan main. Gue kenal Alvin ya cuma sekedar tau kalau dia adalah most wanted sekolah, primadona sekolah, tidak lebih. Namun, Apa ini? Kenapa terlalu tiba tiba?
Gue lihat kembali wajah Alvin, di wajah itu kini sudah mengembang lengkungan indah yang membuat wajah itu semakin terlihat manis.
" I'm yours."
~000~
Halo!
Hihi maaf, part ini cuma sekedar lewat aja sebagai pengganti karena belum bisa update :)Setelah part ini, akan ada spesial part-nya Alvin. So, di tunggu ya!! 💜
With all my heart, i say thank you so much
Kiranaamelia25
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan I Love You! ✔ [ PROSES REVISI ]
Teen Fiction( DON'T COPY THIS STORY, PLEASE!! ) 'Patah Hati' adalah pengalamann dimana seseorang akan merasa terkhianati dan kecewa. Pengalaman ini sedang terjadi pada salah satu gadis di SMA Langit, Nindi Arisna. Ia merasa terkhinati dan kecewa besar terhadap...