jadi selingkuhan itu nggak enak.
meskipun kamu tau rasa dia ke kamu jauh lebih banyak dari rasa dia ke pacar utamanya, tetep aja, status kamu gak lebih dari seorang selingkuhan.
ga boleh ngakuin pacar, dianggap temen juga kamu lebih dari temen.
antara punya pacar, sama jadi selingkuhan kayak gini, cuma sedikit bedanya.
tapi kamu, udah terlanjur buta sama cinta kamu ke seungcheol.
that's why, kamu rela jadi pacar keduanya seungcheol setengah tahun terakhir ini.
"i'm very sorry, princess. as always, pak budi lupa liat jam dan akhirnya kita keluar lima belas menit lebih lama. mana dikodein ga peka-peka."
kamu ketawa begitu denger ocehan seungcheol yang baru aja dateng.
"heyy, that's fine. kamu masih nyempetin dateng kesini di waktu kamu yang mepet aja, aku udah seneng banget, cheol."
seungcheol senyum ngedenger balesan kamu yang lebih dari cukup buat ngademin hati dia yang panas.
seungcheol ngambil dua langkah ke depan, ngikis jarak antara kamu dan dia. sebelum akhirnya, ngejatuhin sebuah kecupan di kening kamu.
"cheol!" pekik kamu kaget, sama kelakuan dia yang tiba-tiba.
seungcheol ketawa, bikin kamu gemes sama dimple dan eyesmile dia.
"biarin kali, aku kesini kan karena emang mau pacaran sama kamu. ini di rooftop, y/n. cuma dikit orang yang dateng kesini."
"ya meskipun dikit, tetep aja ada kali, cheol."
seungcheol nyubit pipi kamu pelan, abis itu ngambil duduk di sebelah kamu.
"kamu udah makan?"
kamu nyenderin kepala kamu di pundak lebar dia, sebelum nunjuk bungkus makanan yang ada di deket kalian.
"good girl. kamu gak manja kayak nara, yang sekali mesti tiga kali aku ingetin makan. that's one of a milion reasons why i love you more than i love her."
kamu nyubit perut dia begitu dia selesai ngomong.
"ga boleh gitu dong, dia pacar kamu, cheol."
"tapi aku sayangnya sama kamu, y/n."
"kalau gitu, putusin dong dianya? jadian beneran sama aku."
seungcheol senyum malu-malu.
dan kamu yang udah tau banget dia, ngerti apa maksud dia tanpa dia ngomong apa-apa.
"udah, gausah dibahas. kamu sendiri, udah makan?"
"belum. nanti, abis puas pacaran sama kamu, aku mau makan sama nara, jeonghan, dan pacarnya."
'abis puas pacaran sama kamu, aku mau makan sama nara'
kamu senyum, abis itu nusuk dimple dia yang kebetulan lagi keliatan.
"nara ga marah kamu pergi kesini?"
seungcheol ngegeleng.
"aku selingkuh sama kamu udah setengah tahun lebih, by. udah pro!"
'aku selingkuh sama kamu'
kamu cuma ketawa, dan cubit perut dia sekali lagi.
"iya, iyaaa. aku percaya."
"harus dong," balesnya bangga.
sedetik kemudian, ponsel seungcheol yang lagi dipegangnya, berdering dengan keras.
dan kamu bisa ngeliat dua emoji hati setelah satu kata. itu pasti nara.
"nara ya?"
seungcheol manyunin bibirnya, terus ngangguk dengan muka nyesel.
"dia pasti udah marah-marah di tempat parkir. dan nanti aku bakalan kena amuk begitu sampai disana."
"it's okaaaaay. jangan masang muka kayak gitu, dong. semangat, mau double-date sama jeonghan, kan?"
seungcheol ngembaliin senyumnya dan ngusap pipi kamu yang lagi naik karena senyum.
"gapapa nih, aku ke bawah?"
"of course, cheol. gapapa."
seungcheol ngusap lagi pipi kamu, sebelum akhirnya berdiri, siap buat turun dari rooftop.
"eh iya, nih, buat nara juga," kamu narik ujung kemeja seungcheol sampai dia ngebalik, dan nyodorin dua botol milk tea ke seungcheol.
"wah, milk tea! terimakasih, cintakuuuu," katanya seneng, sambil nerima milk tea yang kamu kasih.
kamu senyum dan dorong punggung dia yang lagi neguk milk tea-nya. nyuruh dia buat cepet-cepet karena ponsel dia, berdering lagi.
setelahnya, dia segera lari, nurunin rooftop, nyusulin pacarnya yang udah nungguin di parkiran mobil buat makan bareng seungcheol.
ninggalin kamu yang akhirnya sendiri lagi. kamu yang harus segera pulang karena langit udah mendung. kamu yang harus segera pulang karena kamu lupa bawa payung.
fin.🌼
helloooooo! maafin aku yang minggu kemarin ga update ): di astro imagine juga. aku belum sempet nulis soalnyaaaa :(
tugas sekolah aku lagi banyak-banyaknya, nih gais, hueeeeeeee, semangatin dooong? :"""""""
pc-in fotonya jihoon di line nur_hawa juga udah lebih dari cukup deh, bener.
dan aku gak bosen buat ngingetin kalian untuk cek work aku yang 10reasons;dino HEHEHEH. udah part ke 8, sebelum tamat di part 10 jadi jangan sampai ketinggalan yaaaaaah.
follow juga ig aku di @hawaryutudey. postnya gaakan nyepam tapi mungkin storynya akan nyampah banget wkwkwk. dan masih autofollback sebelum 100 followers kok.
dah ah, have a nice dream, readers!
KAMU SEDANG MEMBACA
bubblegum; svt
Fanfictionseventeen imagine. (Sebagian diunpublish untuk direvisi, sorry!) [!] non-baku; alternative-universe; lowercase; tidak sesuai EBI. Highest Rank : #91 in Fanfiction 300117