ini nyeritain kencan kamu sama seungcheol. tanpa konflik apapun. so, enjoy guys!
💞💞💞
"masih lama? kalo iya, aku kesananya sendiri aja. kamu kalo mau nyusul ya nyusul, kalo nggak, yaudah, aku sendiri," sahut gue begitu panggilan gue dijawab sama seungcheol.
sedetik kemudian, gue bisa denger kepanikan pacar gue itu di ujung telepon sebelah sana. gue yakinin, seungcheol nyepetin langkahnya, atau mungkin lari, nyegah gue supaya nggak pergi sendiri.
"dua puluh menit. ngaret lima menit, paling lama."
"okee. jangan ngebut!"
dan teleponnya dia matiin setelah denger jawaban dari gue.
repot sih ya, punya pacar beda kampus, kaya gue sama seungcheol. kita udah pacaran sejak kelas dua sma sampai sekarang, udah mau semester akhir, dan naasnya mesti kepisah kampus.
syukurnya, kampus gue sama dia cuma kepisah beberapa kilometer, dan rumah kita searah. jadi, bisa berangkat bareng, pulang bareng, dan main bareng kaya sekarang.
jadwal gue sama dia juga syukurnya bisa disamain. jadi, nggak repot kalo mau berangkat dan pulang bareng. kecuali kalo dosen dengan ngeselinnya ngeganti jadwal seenak jiwa.
dan setelah setengah jam gue abisin scrolling instagram pake wifi kampus, mobil itemnya seungcheol akhirnya nongol di gerbang. dia ke dalem buat muter balik, sementara gue nungguin di deket gerbang sambil beresin penampilan.
cailaaaah, padahal pacaran udah sampe kentut-kentutan depan muka juga, masih sosoan beresin penampilan.
"lama yaa? maafin, biasa lah, bu siska ngaret lagi."
"lama, tapi nggak apa-apa. asal nanti traktirin greentea-nya dumdum abis beli bukunya."
"siaaaaap," jawab seungcheol sambil senyum ganteng. nggak lupa, pake lesung pipitnya yang dalem.
abis itu, gue cerita tentang hari ini ke seungcheol buat nemenin dia nyetir. dia cuma balesin pake ngangguk-ngangguk doang kaya biasanya karena mesti fokus nyetir.
begitu macet dan gue udah kehabisan bahan cerita, akhirnya gue masukin album korea ke tape mobilnya. albumnya emang sengaja disimpen di mobil seungcheol karena nggak pernah gue dengerin kalo di rumah.
seungcheol juga suka sama lagunya, jadi dia nggak masalah. atau mungkin karena artis di cover albumnya itu cantik, jadi dia nggak masalah?
gue mulai nyanyi begitu lagu keputer. ikutan joget juga, ngikutin koreo tangannya yang sebenernya nggak mirip sama sekali. dan berakhir dengan seungcheol yang ikut-ikutan nariin koreonya buat ngeledek gue.
ngeselin emang.
"kamu besok kuliah siang kan?"
"iya, kenapa?"
"berarti nggak masalah, dong, kalo aku bawa main sampe malem?"
"nggak masalah sih. tapi nanti kamu yang minta ijin sama papa!"
"siaaaaaaap!"
gue senyum doang denger dia jawab siap dengan semangat. terus, jalan antusias ninggalin seungcheol ke eskalator.
gue ngebalik begitu eskalator mulai naik. jadinya sekarang, gue menghadap seungcheol.
"cheol, sekarang jam berapa?"
"jam setengah enam, kenapa, emang?"
"mau makan dulu. laper."
"pengen makan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bubblegum; svt
Fanfictionseventeen imagine. (Sebagian diunpublish untuk direvisi, sorry!) [!] non-baku; alternative-universe; lowercase; tidak sesuai EBI. Highest Rank : #91 in Fanfiction 300117