LS : 4

24.4K 1.8K 35
                                    

Pagi ini gue bangun pagi banget sekitar Jam 4 Jadi yah gue buka hp gue terus download drakor:')


Kuota midnight melimpah tuh gini.

Jam udah nunjukin jam setengah 6, gue langsung mandi terus kedapur nyiapin sarapan.

Btw ini udah Jam 6.15 Kok Caplang belum turun yah? Oke gue nyusul kekamarnya.

Lah ini Caplang belum bangun.

"Plang bangun lo gak kesekolah?"

"Hmm iya gue bangun,"

"Yaudah cepet ya terus kebawah sarapan."

"Hmm," gue langsung bergegas kebawah buat siap-siap.

Gue liat Chanyeol udah turun kebawah, dan dia langsung duduk terus makan nasi goreng yang gue buat.

"Udah makannya?" tanya Caplang dan gue ngangguk.

"Yuk,"

Di sekolah seperti biasa gue cepet cepet keluar dari mobilnya Pak Caplang kalau gak mau mati diinjek degemnya Caplang.

"Wazup guys Nara datang." gue jalan sambil buka tangan gue.

"Apaan sih lu gaje tau gak Ra?" kata Sana.

"Hai guys Wazup kangen gue kagak?" seseorang di depan pintu kelas.

Gue, Sana, Dahyun saling natap 1 sama lainnya.

"JEJEEES!!" teriak kita dan langsung loncat kepelukannya.

"Katanya Lusa gimana sih?" kata Dahyun.

"Ooh jadi lu gak suka gue sembuh kutu aer?"

"Eh bukan gitu,"

"Udah udah lu kan baru masuk duduk dulu aja kali." kata Sana.

Gue, Sana, Dahyun, Jessica bicara mulai dari a-z gue ceritain juga kalau gue dah nikah ke dia karena gue gak mau bohong ke sahabat gue sendiri, kenapa gue cerita sekarang? Ya karena sekarang jamkos.

"Eh ntar pelajaran Kimia kan?" tanya gue.

"Iya kenapa Ra?"

"Yaudah yah gue mau tidur di UKS dulu bye." gue ninggalin mereka karena gue gak suka pelajaran Kimia, apalagi gurunya yang songong itu.

Gue jalan dikoridor buat ke UKS buat bokep tentunya>< Bobo Cakep gaess.

"Permisi," gue ngetuk pintu buka sambil celingak celinguk.

Oh gak ada penjaganya toh? Ok gue masuk ke bilik favorit gue, bantal nyaman, kasur lebih luas, deket air minum, wahaha.

"Yas akhirnya gue Bisa pergi dari bapak cem bangke itu."

"Nggh." Fak siapa itu?

Gue keluar bilik gue dan jalan ketempat suara.

Gue berdiri kaku saat melihat siapa di balik bilik itu.

PAK CAPLANG NGAPAIN DISINI? TIDURAN LAGI, MAMPUS GUE KALAU DIA DENGER GUE TADI.

Love Scenario - PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang