LS : 18

16.3K 1.3K 48
                                    

Gue lagi diapart nonton masha sama Sana, Chanyeol pergi karena ada urusan mendadak.

Tingnung.

"Sapa sih?"

"Gak tau"

"Bentar"

"Gue kekamar mandi Nar"

Gue buka pintu gue liat Bang Mingyu berdiri didepan, Bang Mingyu masuk dan duduk disofa.

"Dek"

"Hmm"

"Kamu sama Irene ada masalah apa sih?"

"Nara minta abang putusin ya putusin, Irene gak baik buat abang tau?"

"Kenapa sih dek?"

"Dia gak baik Bang Mingyu"

"Abang gak bisa mutusin dia"

"Ya wajib bisa donk gimana sih?"

"Ya kenapa sih dek? Diselesai kan baik baikan bisa kenapa harus mutusin sih? Mikir gak sih dek kalau mutusin tali silaturahmi itu dosa?"

"Udah? Udah ceramahnya? Gue tuh dah gede bang, bisa bedain mana yang bisa diselesaiin baik baik sama yang gak bisa, kalau gue udah bilang putus ya putus"

"Tapi kena--"

"Siapa Nar?"
"Eh Bang Mingyu, ada apa kesini?" Sana duduk disebelah gue

"Pokoknya putus ya putus Bang, jangan ada lagi hubungan sama Irene, susah banget sih!!"

"Tunggu tunggu, putus? Irene? Bu Irene maksudnya? Bang Mingyu punya hubungan sama Ibu Cabe itu? Kalau bener punya mending putus deh, bener kata Nara, Bu Irene itu gak baik"

"Kenapa San?"

Sana noleh kegue dan dia ngasih komuk 'lu belum kasih tau' gue ngangguk.

"Gue mau ke kamar"

Gue pergi kekamar terus benamin muka gue dibawah bantal.

Mingyu Pov'S

"Dek kamu tau masalah Nara sama Irene?"

"Sebenernya bang masalah Bu Irene itu gak cuma sama Nara tapi sama aku juga"

"Coba cerita deh San"

"Jadi gini Bang, Bu Irene selalu....... Terus Bu Irene juga ganggu hubungan aku sama Kak Dyo" Raut wajah gue langsung datar

"Kamu yakin itu Irene?"

"Irene Irene Bu Irene di sekolah kan Bang? Itu bener gak bohong"

Gue ga habis pikir, Masa sih Cewe sebaik Irene kaya gitu? Ngaco nih.

"Kalau Abang gak percaya bisa tanya lebih jelas ke Pak Chanyeol sendiri"

"Maksud kamu?"

"Yang ngalamin itu semua Pak Chanyeol sama Nara, jadi kalau mau lebih jelas, abang cari tau ke Pak Chanyeol, misi kak aku mau ke Nara dulu"

"eh iya"

sebesar itukah salah Irene sampe Nara sebenci itu sama Irene.

gue bakal buktiin sendiri.

Nara Pov'S

cklek.

"Nar, gue udah ceritaiin semua ke Bang Ming-- eh Nara lu kenapa nangis?" Sana lari kearah gue terus meluk gue

"San hiks hiks gue tuh cuma gak mau hiks Bang Mingyu dapet yang salah hiks apa gue salah hiks hiks jawab San"

"gak gak lu gak salah Nar udah donk--- e-eh aduh perut gue" Sana lari kekamar mandi

Love Scenario - PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang