LS : 31

15.6K 1K 33
                                    

"U-udah aku mau mandi aku cape" Chanyeol yang udah cape naena 3 ronde pagi pagi ngelirik Nara yang mukanya lesu kecapean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"U-udah aku mau mandi aku cape" Chanyeol yang udah cape naena 3 ronde pagi pagi ngelirik Nara yang mukanya lesu kecapean.

Karena kasian Chanyeol gendong Nara ke kamar mandi terus taruh di bath up.

"M-mau apa kamu lepasin gak"

"Aku mau mandi bareng kamu"

"Ga, yang ada aku gajadi mandi-_-"

"Hehehe"

"Hahehahe"

"Hehehe"

"Hush keluar sana" Chanyeol pergi sambil cengar cengir kaya orang gila sampe Nara yang liatin serem ndiri.

Nara berendam di air hangat di Bath Up.

Gue kemarin kerasukan apa ya kok kaya cewe kurbel sih ngajak Chanyeol naena:( habislah reputasi lu Nar.

Nara berendam hampir 1 jam yang tentu buat Chanyeol khawatir.

"Nara sayang kamu ngapain" Ga ada jawaban dari Nara yang buat Chanyeol menggedor pintu kamar mandi.

"Nara kamu gak bunuh diri karena naena sama aku kan?" Waktu Chanyeol megang gagang pintu kamar mandi pintu kamar mandi kebuka.

Bodohnya kan dia yang nutupin pintu kamar mandi buat Nara, bego.

Chanyeol langsung buka pintu kamar mandi gak santai sampe tuh pintu miring karena engselnya rusak.

"NARA" Chanyeol ngeliat Nara tenggelam di bath up sambil ada gelembung diatas mukanya.

Mati aja lo Nar biar Chanyeol sama gue hahaha *ketawa jahat*-Vr

Chanyeol langsung ngangkat Nara dari Bath Up sambil manggil-manggil namanya, yang dipanggil namanya gak nyaut. Yaiyalah pingsan ogeb.

"Nara sayang bangun" Chanyeol nepok nepok pipi Nara tapi mata Nara gak kebuka se cm pun.

"Nar jangan gini habisnya naena yaampun masa iya naena sekali udah mau mati aja, eh dua kali bangun Nar" Chanyeol masih nepok nepok pipi Nara yang masih gak bangun.

Karena panik Chanyeol langsung pakein baju Nara terus bawa Nara ke Rumah Sakit.

Drrrt.

"Hal--"

"KAMU BAWA NARA KEMANA KOK GAK SEKOLAH, AWAS AJA MANTU MAMA KENAPA NAPA YA MAMA GAK ANGGAP KAMU ANAK MAMA"

Mampus gue, tapi ini anaknya sapa sih?-Chanyeol

"A-anu mah Nara ping- eh ada di sebelah Chanyeol kok"

"PING PING APA? PISANG? BOHONG MAMA GAK PERCAYA MANA COBA SUARANYA SINI MAMA NAU DENGER"

Bisa slow gak sih?-_-Chanyeol

"Nara sakit gigi mah Chanyeol mau bawa ke dokter, ini gara gara makan Coklat dari Papa mah jangan salahin Chanyeol"

Love Scenario - PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang