VOTE JANGAN LUPA!
Yap ini udah hampir 2 minggu gue nikah sama Pak Caplang, dan Sana juga udah cerita ke Dahyun sama Jessica kalau Sana dah punya Suami:)
Awalnya mereka marah ke Sana tapi kalau yang namanya Sana gak bisa buat mereka gak marah lagi bukan Sana namanya.
Iya-iya lah Sana bilang bakal traktir kita asal Dahyun sama Jessica gak marah, ini mah cuma akal-akalan si Dahyun sama Jessica biar ditraktir. Gue tau sifatnya mereka←_←
"Lo kalau ada sesuatu tuh langsung cerita San," kata Jessica sambil nyantap bakso bulet besarnya.
"Iya maaf Jess gue juga bingung gimana caranya harus ngasih tau kalian."
"Gak cerita gak apa tapi kalau ketahuan satu sama lain, persahabatan kita berakhir." kata Dahyun.
"Dahyun kalau ngomong persahabatan berakhir mending dijaga nyet, lo mau persahabatan kita selama ini cuma sampai sini?" Kata gue.
"Ya gue kan cuma bilang."
"Udah-udah cepet makannya bentar lagi pelajarannya Pak Jahe." kata Sana dan kitapun ngangguk
Sebenernya namanya tuh Pak Jaehyun, cuma karena namanya mendekati Jahe jadi kita bilangnya Pak Jahe.
"Pagi anak anak."
"Siang Pak,"
Pak Jaehyun tuh orangnya rada sengklek sengklek pea gitu jadi ya.
"Eh udah siang ya? Maaf maaf."
Dasar guru Sengklek untung sayang eh untung ganteng.
"Buka buku musik kalian terus buka bab gitar, baca dulu, nanti kalau jam 10.45 bapak belum balik, Kalian panggil Pak Chanyeol di ruangannya, Nara bapak kasih tanggung jawab ini ke kamu ya."
"Iya pak." lalu Pak Jaehyun pergi.
Mau tau Pak Jaehyun kaya gimana?
Ganteng ya? Iya ganteng tapi sayang sengklek.
Ripada gue baca tuh buku tebel, mending gue main SuperStar SM bareng squad gue.
"Gengs main SuperStar SM kuy." kata gue.
"Kuy lah."
Gue mulai main SupeeStar SM bareng squad gue, mulai dari yang easy sampai hard, mulai dari lagu EXO-K sampai EXO-M.
"Ra Nara udah jam 11 Kurang 10 tuh panggil Pak Chanyeol lah."
"Iya Ra panggil lah Ra gue kan pengen liat mukanya yang gans."
"Iya Ra cepetan sana panggil gue gak sabar pengen grepe grepe tangannya lagi." grepe-grepe dia? Gue aja belum pernah pegang tangannya :")
"Lo kok bacot sih? lo lagi tau malu kali nyet grepe-grepe tangan guru." kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario - PCY
Fanfiction[PROSES RE-PUBLISH] Dijodohin sama guru sendiri? Ogah, gue:( - Nara Yakin deh, ntaran juga gak bakal mau pisah - Chanyeol [#27 in FF 11-03-2018] Rating Tag : #1 in #Caplang #12 in #exo #17 in #exol #17 in #dijodohin #20 in #do ------------ First Pub...