Jangan tanya nasib gue sama Chanyeol kemarin yang telat hampir 2 jam gara gara masalah Bang Mingyu.
Flashback On.
"Kalian ini punya jam ga sih dirumah nya, kalian dateng jam pelajaran ke 3 bapak Chanyeol lagi, seharusnya anda ngasih contoh yang baik kepada muridnya bukan ikut ikutan telat" Jelas panjang lebar kepala sekolah gue
"Pak saya baru pulang dari rumah sakit tadi pagi jadi saya telat, saya tau Selasa nanti UAS makanya saya bersikeras masuk sekolah, bapak ga kasian ke saya? Saya sudah bela belain masuk sekolah karena saya mau nimba ilmu eh saya sampe sini malah di marahin"
'E-eh bukan maksud saya, yaudah kamu masuk sana kekelas kamu dan Pak Chanyeol ikut saya ke kantor saya"
"Makasih pak, permisi" gue pergi
Gue sempet noleh ke Chanyeol dan ngasih gerakan menggoda kedia, dan gue cuma ngakak.
Gue cepet lari kekelaa gue, gue tau sekarang pelajaran Kak Dyo, jadi gue cepet cepet masuk kelas.
Tok tok tok.
"Pagi pak" seisi kelas langsung pada nengok ke gue
"Nara? Ini jam berapa? Kamu punya jam ga dirumahnya?"
"Punya kok pak, maaf pak tadi pagi saya baru balik dari rumah sakit"
"Yaudah duduk sana" gue ngangguk dan segera duduk dibangku gue
Nah, gue gatau tuh nasib Chanyeol hehehe.
Flashback Off.
Sekarang, malam ini gue lagi belajar sama Sana di apart gue, belajar itung itungan guys:")
"Aduh Nara, Sana soal segampang ini kalian maaa gabisa"
Yee mana bisa gue 1+1 aja 4
"Ya ini sulit banget Kak Chan" Sana ngedengus
"Ekhem" Kak Dyo ngawasin kita guys
"Mpus Yeol" Chanyeol langsung ngasih tatapan tajem
"Canda elah" Gue senyum kikuk"Udah ya Yeol, ini beluk pelajaran Biologi"
"Biologi?" Bang Kai keluar dari dapur
"Gue bisa Biologi, sini gue ajarin"
"Yeu mana mungkin lu bisa biologi, taunya lu kan bokep" Ucapan Kak Dyo tajem ya:")
"Yeu gini gini nilai Biologi 9 ya dari dulu"
"Oke oke ripada debat mending ajarin gue deh Bang" Dan akhirnya Bang Kai setuju buat ngajarin gue sama Sana
Real_Pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario - PCY
Fanfiction[PROSES RE-PUBLISH] Dijodohin sama guru sendiri? Ogah, gue:( - Nara Yakin deh, ntaran juga gak bakal mau pisah - Chanyeol [#27 in FF 11-03-2018] Rating Tag : #1 in #Caplang #12 in #exo #17 in #exol #17 in #dijodohin #20 in #do ------------ First Pub...