PRAKATA

1.9K 79 6
                                    

Wanita adalah sumber kehidupan. Dari wanita kita bermula. Dari wanita kehidupan dimulai. Begitu besar peran seorang wanita, itulah alasan ditulisnya buku ini.

Adapun mengenai sumber, sebagian besarnya dari wanita-wanita yang ada di hidup penulis.

Berkaca dari kegagalan-kegagalan wanita hanya karena salah dalam memanfaatkan potensi dirinya. Berpatokan pada kesuksesan wanita-wanita yang mampu hidup tanpa lelaki karena menyadari potensi.

Bicara mengenai wanita, kita pasti mengingat seorang wanita yang melahirkan kita. Kemudian, wanita yang menjadi saudara kita. Lalu wanita yang melahirkan orang tua kita. Terakhir, wanita yang mendampingi hidup pria yang melahirkan anak-anaknya.

Kenapa peran wanita sebagai pendamping diletakkan di bagian akhir?

Maka di buku inilah akan dibahas mengenai hal tersebut.

Pendamping pria, bukankah itu hal yang hampir semua wanita impikan. Menjadi ibu dari anak-anak pria idaman. Hidup bahagia sampai tua dan terpisahkan maut.

Lalu, mengapa di sini penempatannya di bagian akhir. Bukankah itu hal yang diinginkan?

Silakan disimak apa yang akan dibahas di sini. Agar tidak terjadi kesalah pahaman. Karena buku ini berusaha merubah cara pandang yang biasa menjadi luar biasa.

Karena ini tentang "bagaimana menjadi bukan wanita biasa?"

















Ttd,

Linda Alenta
22 Oktober 2017

Untuk WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang