Beberapa tahun yang lalu...
Chan sedang menunggu di bandara, seseorang yang pernah menjadi cinta pertamanya datang dan berkunjung kerumahnya di Korea. Dia datang sambil melambaikan tangannya pada gadis cantik bermata biru bernama jessie itu dan segera merebut pegangan koper miliknya.
"Chris, aku merindukanmu" katanya sambil memeluk tubuh Chan erat
"Aku juga, ayo kita kerumahku" kata Chan sambil melepaskan pelukan gadis itu
Mereka naik taksi dan berhenti tepat didepan rumah Chan. Saat itu Jihyo yang melihatnya mencoba memanggil Chan dari jarak beberapa meter
"Chanie!"
Chan yang terlalu banyak pikiran tak mendengarkan suara Jihyo yang memanggilnya
"Hish, kenapa dia mengabaikanku?"
Saat itulah dia melihat seorang gadis asing berambut pirang cantik masuk kedalam rumah bersamanya. Awalnya dia mengira gadis itu adalah kemenakan eommanya sampai...
"Chris, kamu mau kan jadi pacarku?"
Chan hanya diam tak menjawab sampai akhirnya sang gadis menciumnya, Chan yang terkejut hanya membatu. Jihyo berlari memasuki rumahnya sambil menangis dan segera membanting pintu kamarnya. Dia tidak habis pikir kenapa Chan yang sudah mengatakan kalau dia hanya akan mencintai Jihyo seorang dengan mudahnya melakukan ciuman dengan gadis lain.
Sejak itu dia selalu menjaga jarak dari Chan sampai suatu saat di atap Chan melihat Jihyo berada dipelukan Taeyong bahkan tersenyum manis padanya. Kesalahpahaman mereka terus memuncak hingga...
"Kita putus saja" kata Jihyo asal
"Baiklah kalau itu maumu, lebih baik mulai sekarang kita saling menjauh" tambah Chan
Setelah itu mereka berpencar, Jihyo langsung berlari menuju kamar mandi untuk menangis sedangkan Chan membolos dari mata pelajaran kuliahnya.
Sejak kejadian itu mereka tak pernah lagi saling menegur bahkan saat bertatap muka mereka hanya terdiam dan buru-buru pergi agar tak perlu melihat wajah masing-masing.
Hampir setahun kemudian Chan mendapat kabar bahwa neneknya sedang sakit keras dan harus pindah ke Australia bersama eomma appanya. Saat dia akan mampir ke rumah Jihyo, dia melihat Taeyong yang kini begitu dekat dengan appa dan eomma Jihyo bahkan mereka memanggil dia dengan sebutan calon menantu. Dia langsung mengurungkan niatnya untuk berpamitan pada Jihyo dan lebih memilih mengikutinya diam-diam setiap kali dia keluar rumah hanya untuk memastikan dia kembali ke rumah dengan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship And Love (Jihyo X Bang Chan) PART 1 End
FanfictionKisah cinta dan persahabatan dari beberapa sudut pandang