Alfagorn
Sebuah negara besar dibenua Gadania bagian timur yang mayoritas penduduknya beragama budha dan memikiki ciri fisik mirip orang chinese dengan mata sipit dan tubuh mungil. Mereka beraliran persatuan kebangsaan.
Pemimpin Alfagorn yang sekarang adalah Himera Lee asli keturunan bangsa Alfagorn. Dia adalah wanita hebat yang menjadi presiden ke 14 Alfagorn dengan ketangguhan dan kebijaksanaannya.
Bluesky
Sebuah negara besar di benua Gadania bagian barat yang mayoritas penduduknya beragama kristiani dan memiliki ciri fisik mirip orang kaukasoid atau bule dengan lensa mata berwarna abu, coklat, hitam, biru dan hijau. Mereka beraliran pembebasan berpendapat.
Pemimpin Bluesky yang sekarang adalah Nicholas Jordan Mourent sang ladykiller yang terkenal. Namun dia menjadi seorang yang paling disegani karena memiliki jabatan sebagai presiden ke 27. Dia sangat reaksioner dan terkenal tegas. Peraturan yang dilanggar mendapat hukuman setimpal itulah dia.
Sejarah Gadania
Adalah sebuah benua terluas yang menyatukan 2 negara besar yang bertolak belakang dan saling bersaing diberbagai bidang.
Saat kepemimpinan presiden ke 11 yaitu Alfonzo Grigerio Devanoes , Bluesky menjajah Alfagorn dan merampas semua kekayaan negara timur itu.
Hingga 2 tahun dijajah, Alfagorn menyatakan perang untuk mencapai kemerdekaan.
Keserakahan Bluesky yang ingin menguasai daratan Gadania sudah buta.
Peperangan pun terjadi antar 2 negara yang berada didaratan yang sama.
Akhirnya Alfagorn menang melawan Bluesky dalam perang 18 hari.
Dan Alfagorn pun merdeka kemudian mengangkat presiden pertama mereka yaitu Tadashi Yamamura.
Sejak kejadian itu, hubungan antar Alfagorn dan Bluesky semakin memburuk dan memanas.
Terjadi perang dingin dan muncullah aturan-aturan konyol yang dibuat dari berbagai pihak sebagai bukti kebencian pada negara tetangganya. Seperti :
Peraturan Alfagorn
° Dilarang bagi orang barat Gadania memakai fasilitas di Alfagorn.
° Dilarang turis dari Bluesky datang ke tempat bersejarah di Alfagorn meski memiliki pasword.
° Tidak ada kerja sama antara bangsa Alfagorn dengan Bluesky.
° Turis Bluesky diperbolehkan berada di Alfagorn jika ada urusan penting, tapi dia harus sepenuhnya tunduk pada aturan yang ada di Alfagorn.
° Dilarang ada pernikahan antara bangsa Alfagorn dengan Bluesky.
° Tidak ada acara bangsa Bluesky di Alfagorn
Setidaknya itulah peraturan konyol yang dibuat bangsa Alfagorn.
Lalu bagaimana dengan Bluesky? Mereka tidak membuat peraturan apapun. Mereka membebaskan siapa pun masuk ke wilayah mereka.
Karena prinsip Bluesky yang menganut paham kebebasan berpendapat, maka mereka tidak pernah membuat keputusan buruk tentang negara tetangganya.
Sekilas tentang Alfagorn VS Bluesky
Lanjuuuut ke Chapter selanjutnyaaaa 😉😉😉
⏬⏬⏬
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfagorn and Bluesky
Romance20+ Perselisihan 2 bangsa berbeda yaitu Alfagorn (bangsa yang memiliki ciri fisik seperti orang Chinese/Asia) dan Bluesky (bangsa yang memiliki ciri fisik seperti orang kaukasoid) yang menyebabkan munculnya peraturan yang menyatakan tidak boleh ada...